bagian delapan belas

677 117 11
                                    

Setelah sekian lama saya abaikan red romance akhirnya sekarang saya bawa kelanjutan ceritanya, semoga ada yang menunggu kelanjutan cerita ini.


Selamat membaca😘😘




Happy Reading~~~~






Jung Yunho berdiri tegak bak tiang besi di tengah ruang tamu mansion Han Kyung matanya yang tajam kini semakin tajam bak sebilah pedang yang siap menghunus musuhnya menatap nyalang dua sosok namja cantik yang berdiri di depannya menatapnya dengan bingung terutama sosok di depannya yang kini tampak tidak nyaman dengan sikapnya seperti ini.

" Siapa diantara kalian berdua yang bernama Jaejoong?" Yunho bertanya dengan tajam hingga menohok hati dua namja kembar di depannya.

Tak jauh dari tempat ketiga namja muda yang kini tampak tegang sosok Han Kyung berdiri menyaksikan semuanya dari ambang pintu ruang tamu kediamannya, ia sedikit heran kenapa mantan ketua mafia Jung itu tampak begitu tersiksa dengan kehadiran dua anaknya yang selama ini terpisah karena diasuh oleh mantan istrinya.

" Aku tanya siapa diantara kalian berdua yang bernama Jaejoong?" Suara Yunho menggelar memenuhi ruang tamu mansion Han yang sangat luas.

Jaejoon berjingkat takut, demi tuhan ia baru tahu sosok asli Yunho saat tengah benar-benar murka seperti ini. Menakutkan, cicit jaejoon ketakutan.

Jaejoong maju satu langkah, berdiri semakin dekat dengan namja asing di depannya, ia bahkan dapat merasakan hembusan nafas hangat namja asing di depannya yang tampak menderu kencang.

" Aku Park Jaejoong.." cicit Jaejoong pelan, ia tidak merasakan takut sedikitpun ketik mata setajam elang milik Jung Yunho begitu dalam dan tajam menatapnya.

" Apa kau masih tidak mengingat aku Kim Jaejoong.!"

Yunho menyentak Jaejoong yang sangat terkejut mendengarnya, bola mata caramel yang sangat Yunho rindukan itu bergerak gelisah, memandang Yunho dengan sorot mata yang kelam dan juga kebingungan.

" Aku tidak mengerti apa yang kau katakan..." Lanjut Jaejoong yang benar-benar tidak mengingat namja dingin di depannya saat ini.

Sekilas Jaejoong seolah pernah melihat namja asing di depannya, seolah ia pernah bertemu dan akrab dengan namja dingin bernama Jung Yunho yang berdiri angkuh di depannya saat ini, tapi entah dimana dan kapan Jaejoong tidak mengingatnya.

Yang jaejoong ingat hanya kehidupan saat ia terbangun diatas tempat tidur rumah sakit ternama di Virginia dan seseorang yang merawatnya sampai sekarang, park seungwoo. Yang jaejoong tahu ia hanya memiliki satu keluarga dan itu Park seungwoo, sampai tiba-tiba segerombolan bodyguard mengejarnya dan mengajaknya bertemu dengan sosok Han Kyung yang mengaku sebagai ayah kandungnya, sungguh semuanya sangat membingungkan bagi Jaejoong sekarang.

" Kau itu benar-benar amnesia atau hanya pura-pura lupa ingatan!!"

Yunho sudah tidak tahan, ia begitu tersiksa karena kematian Jaejoong dan sekarang orang yang benar-benar di rindukannya setengah mati kini berdiri di hadapannya dan memandangnya dengan tatapan asing, itu terlalu menyakitkan baginya. Sungguh.

Jaejoon kesal, perhatian Yunho hanya tertuju pada saudara kembarnya yang ia harapkan bukanlah saudara kembarnya, ia benci jadi nomor dua.

" Aku bahkan baru tahu kalau dia saudara kembarku saat appa membawanya pulang kemari kemarin." Celetuk jaejoon seraya melirik Jaejoong yang berdiri dengan kebingungan dengan tatapan sinisnya.

Jaejoong memilih diam, tidak ada gunanya membantah atau sekedar menyela kalimat sinis dari saudaranya.

Yunho mengusap kasar wajahnya, menghela nafasnya dengan kesal.

Red RomanceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang