Apa yang selalu membuatku senang? Yaitu berdekatan denganmu dan selalu ada di samping mu
***
Mereka tertawa bersama di ruang tamu, mereka menikmati kebersamaannya saat ini. Mereka tengah menonton film komedi, mereka bertiga tertawa terbahak bahak.
"kau tau, tadi itu perempuannya jatuh dengan posisi tengkurap, aku sungguh tak bisa menahan tawaku" ucap fitri.
"apa lucu nya, saat aku melihatnya terjatuh aku sangat kasihan padanya. Tapi ada satu adegan sebelum itu yang aku bahkan tak bisa menahan tawaku" ucap mentari dengan sangat semangat.
"adegan apa? " putra angkat bicara karena dia juga sedaritadi mendengarkan mereka.
" saat tadi laki laki itu akan masuk ke dalam rumah dengan cara mendobraknya eh ternyata si perempuannya membuka pintu dan akhirnya laki laki itu terjatuh hahaha"
"oh ya ngomong ngomong hari ini tante elena akan pulang jam berapa tar? "
" sebentar lagi, memangnya kenapa? "
" aku akan belajar memasak padanya hehe, karena ibuku selalu mengejek ketika aku memasak, katanya masakan nya terlalu asing atau pahit"
"iya iya sil—"
Ucapan mentari terpotong karena ada suara bel berbunyi, buru buru ia membukakan pintunya, dan itu adalah elena.
" tumben jam segini udah pulang ma?"
"iya hari ini kerjaan mama hanya sedikit"
"oh baiklah, itu fitri menunggu katanya ingin belajar masak denganmu"
"iya tante "
" baiklah ayo kita ke dapur"
"tak mengganti baju dulu? "
" ah tidak usah besok mama libur"
"baiklah, oh ya aku dan putra akan pergi hanya sekedar membeli oleh oleh untuk fitri"
"baiklah, hati hati"
Mereka pun berangkat menggunakan mobil mentari.
"kita kemana? "ucap putra
" kemana ya, kita ke cafe dulu yu, aku haus sekali hanya untuk sekedar minum bagaimana? "
" baiklah, tapi dimana? "
" teruslah lurus, nanti kau akan menemukan cafe pinggir jalan, tapi parkiran terlalu jauh darisana bagaimana kalau kita jalan kaki setrlah kita memarkirkan mobil? "
" baiklah"
Mereka pun menuju cafe tersebut, canda tawa memenuhi mobil mereka, tak jarang putra melontarkan lawakannya. Putra akhirnya kembali bahagia.
"nah berhenti disini, parkirkan mobilnya disitu"
"sudah, ayo turun"
Mereka pun mulai berjalan kaki sambil mengobrol. Putra mengeluarkan ponselnya dan membuka aplikasi kamera. Lalu memfoto mentari dan ia masukan ke dalam akun sosial media nya.
Putrapr
London,❤️ 💬
15.492 suka
Putrapr I MISS YOU SO BAD💋 @mentaripaLihat semua 500 komentar.
Mereka pun mengobrol tak ada hentinya di dalam cafe, ponsel mentari berdering, ada notifikasi yang masuk.
"ihh, kau menyebalkan, kapan kau memotretku? "
" tadi saat kita sedang berjalan. Bagus sekali kau sangat cantik"
"mulai kan gombalnya"
"aku kan ga ngegombal sayang aku benar benar menyukainya"
"baiklah sayang, apakah kau tidak bercanda? " sambil tertawa.
Putra bahagia melihat mentari tertawa karena nya, kebahagiaan putra sederhana yaitu bisa duduk berdua dengannya dan melihatnya tertawa olehnya.
***
KAMU SEDANG MEMBACA
Hujan
Teen FictionHujan membawaku padanya. Meskipun hujan satu hal yang ku takuti, tapi hujanlah yang mengantarkan ku padanya dan mengawali kisah cintaku