15#

88 32 7
                                    

Hoaamm-.

Taehyung menguap lebar ketika mendapati dirinya sendirian di kafe biasa dirinya bersama teman-temannya berkumpul.

Untuk kesekian kalinya dia melihat kearah jarum jam yang menunjukkan pukul 10.am, tidak biasanya jam segitu dia masih sendirian, atau memang dia terlalu cepat menyelesaikan kelas fisikanya hari ini.

Dia pun beranjak dari kafe itu, berjalan menyusuri halaman kampus dan terhenti di balik pohon akibat tertarik dengan seseorang yang sedang duduk menghadap danau dengan posisi memunggunginya,

rambutnya dibiarkan terkuncir rapi di sertai topi dan membuatnya terkesan imut. Sayup-sayup terdengar suara merdu yang keluar dari orang itu.

Taehyung masih terus memperhatikannya, sampai tak sadar dia keluar dari balik pohon dan berjalan mendekati orang itu.

Semakin dekat, Taehyung dapat mendengar suara orang itu yang sedikit serak dan merdu. 'Suaranya indah..'. Batin Taehyung yang sekarang sudah berada tepat di belakang orang itu.

Dia terus mendengarkan orang itu menyanyi, sampai dia merasa kalau suara orang itu familiar. Aah-. Orang itu mendesah lega setelah menyelesaikan nyanyiannya.

Taehyung menepuk tangannya pelan, namun sukses membuat orang itu terlonjak kaget dan menengokkan kepalanya menghadap Taehyung.

 Taehyung menepuk tangannya pelan, namun sukses membuat orang itu terlonjak kaget dan menengokkan kepalanya menghadap Taehyung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"H-hana?"

"S-sunbae?".

Ucap Taehyung dan Hana bersamaan, ya.. Orang yang sedari tadi bernyanyi adalah Hana.

Dia sengaja melatih suaranya di halaman belakang kampus yang memang lebih sering sepi,

kalau ramai pun jika ada event memancing atau hanya sekedar berperahu menyusuri danau yang berada disana.

Hening. Hanya suara gesekan daun yang terkena terpaan angin beserta kicauan burung yang seakan mengiringi keberadaan mereka berdua.

"Kau sedang apa?". Tanya Taehyung memecah keheningan diantara mereka, Taehyung lalu duduk di sebelah Hana.

"A-anu.. Hanya melatih vocal saja.. Sebentar lagi kan akan ada penilaian di kelas vocal..". Jelas Hana sambil menundukkan kepalanya menatap kakinya yang tengah bermain kerikil.

"Ah iya aku hampir lupa dengan sesi penilaian itu.. Kau mau menyanyikan lagu ini?". Tanya Taehyung merebut partitur yang berada di tangan Hana, membuat sang pemilik terlonjak kaget.

"I-iya sunbae..". Jawabnya gugup sambil sesekali menyelipkan rambutnya di telinga dengan sedikit gemetar.

Taehyung menatap Hana lekat-lekat, di pegangnya tangan Hana pelan.

"Wae? Kenapa kau terlihat gugup hm?". Tanya Taehyung sambil mengelus tangan Hana pelan, kini pipinya sudah muncul rona merah.

Hollaa... Author barik again eh balik again deng wkwkwk... Gimana storynya suka? Kalau ada kekurangan comment ya, votenya jangan lupaa :)) ~Salam mina~

Sunbae~  [+Sequel "Stay"]     #TAMAT#Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang