11#

84 38 4
                                    

"Sendiri saja eoh? Tidak dengan Hyeri?".

Seokjin menarik kursi di samping Taehyung yang sedang menunggu pesanannya datang, seketika wajahnya berubah ekspresi ketika di tanya soal Hyeri.

"Aniyo. Untuk apa bersama jalang sepertinya". Jawabnya dengan nada acuh tak acuh, jawaban itu sontak membuat Seokjin bingung, apa yang terjadi antara mereka berdua.

Padahal mereka adalah pasangan yang sangat serasi dan akur, jarang terlihat bertengkar.

"Waeyo? Kalian ada masalah? Tidak biasanya kau acuh pada dia..".

Taehyung hanya menghelanafasnya kasar, sembari meminum jus pesanannya yang baru datang.

"Yak! Sejak kapan kau berani mengacuhkanku eoh?". Seokjin meninju lengan Taehyung pelan, dia meringis sedikit tanda kesakitan.

"Mianhae, aku sedang malas membahas jalang sepertinya..". Jawab Taehyung pelan, Seokjin yang tidak puas dengan jawaban Taehyung, terus nyerocos di depannya.

"Ayolah kalian ada masalah? Ceritakan padaku, aku akan membantu sebisaku. Ayolah Tae.. Aku sudah menganggapmu adikku sendiri..".

"Arraseo,arraseo.. Sebenarnya kami sudah...".

"JINNIE SUNBAE!!". Kata-kata Taehyung terpotong oleh sebuah teriakan keras di balik pintu kafe, sontak seluruh mata memandang pada yeoja itu,

begitu juga Taehyung dan Seokjin. Dengan terengah-engah yeoja itu mendekat kearah mereka berdua,

sesampainya disana dia langsung menyerobot jus milik Taehyung dan meminumnya habis dalam satu tegukan.

"Yak!! Kau ini kenapa eoh?!". Kata Taehyung geram melihat adiknya itu.

"Ck. Diamlah.. Ini urgent! Dangerous! Gawat pokoknyaaaa!". Taepi berkata masih dengan nafasnya yang tersengal.

"Tenangkan dirimu dulu Taepi.. Ada apa?". Seokjin menepuk punggung Taepi untuk menenangkannya.

"H-hana.. Hana di ruang perawatan sekarang.. Keadaannya memprihatinkan". Suara Taepi gemetar ketika menyebut nama Hana.

"Hana?!!". Teriak Taehyung dan Seokjin bersamaan.

"Ada apa dengannya? Ada apa?? Katakan...". Seokjin menarik-narik tangan Taepi keras sampai hampir terhuyung jatuh.

"Y-yak!! Berhenti begitu.. Lebih baik kau ikut aku ke ruang perawatan, dia butuh kau". Taepi menarik Seokjin keluar kafe, di ikuti Taehyung yang menundukkan wajahnya,

entah mengapa semenjak Taepi mengatakan Hana di ruang perawatan, dia begitu khawatir dengan keadaan Hana.

Belum lagi Seokjin juga khawatir pada Hana, dia terus bertanya-tanya apa hubungan Hana dan Seokjin, mereka dekat sekali.

Dan juga kemarin malam dia melihat Seokjin mengecup kening Hana mesra, dan itu membuatnya sedikit sakit hati.

Hollaa.. Rada gaje kan? Emang wkwkwk lagi gabut, mentok pula nih otak.. Jangan lupa vomment yakk. Tinggalkan jejak kalian
~Salam mina~

Sunbae~  [+Sequel "Stay"]     #TAMAT#Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang