Kriet-. Pintu ruang perawatan terbuka, terlihat seorang dokter keluar dari ruangan itu. Semua orang yang duduk disana segera berdiri, wajah mereka tegang.
"Bagaimana dok?". Tanya Namjoon yang posisinya memang di samping pintu itu. Sang dokter menatap semua yang ada disana, wajahnya sulit untuk di tebak.
~~
Beberapa hari setelah kejadian itu, semuanya mulai berjalan normal. Namun, Taepi belum bisa mengikuti kelas Art nya bersama Hana lagi,
karena dia harus merawat Taehyung yang masih cukup lemah. Orang tua mereka sedang berada di luar kota mengurus suatu pekerjaan.
Setiap harinya, mereka semua. Namjoon, Hoseok, Jungkook, Jimin, Seokjin dan Hana mengunjungi Taehyung.
Mereka terus memantau kondisinya. Terlebih Hana yang sejak pulang dari rumah sakit terus-terusan menghubungi Taepi atau pun langsung pada Taehyung untuk menanyakan keadaannya.
"Hana? ". Seorang namja duduk di samping Hana, dia sekarang sedang berada di taman. Dia baru saja menyelesaikan kelas Artnya.
"Ne? Kenapa kau disini Jungkookie?". Hana menatap Jungkook sekilas, lalu kembali mengalihkan matanya menghadap layar handphonenya dan sibuk memencet benda kotak itu.
"Aku cuma sekedar lewat dan melihatmu sendirian disini.. Apa Taepi belum berangkat?". Jungkook menatap Hana seksama, sepersekian detik kemudian, matanya menangkap mata sendu Hana.
Dia sedikit tertegun ketika menatapnya, namun dia segera memalingkan mukanya cepat.
"Ah.. Belum, Taehyung sunbae masih perlu di rawatnya.". Hana menghelanafasnya pelan.
"Kau mengkhawatirkannya ya?". Jungkook tersenyum menatap Hana. Dia mengangguk lemah, Jungkook mengeluarkan alat gambarnya.
Dia menatap Hana sebentar, kemudian mulai menggoreskan pensil keatas bukunya.
"Apa yang kau lakukan?". Tanya Hana pelan, sambil memperhatikan kegiatan yang sedang Jungkook lakukan.
"Melukismu..". Jawabnya singkat, sesekali dia menatap Hana kemudian melanjutkan acara menggambarnya lagi.
"A-andwae! Wajahku sedang lelah nanti hasilnya jelek..". Hana mempoutkan pipinya sejenak, itu membuat Jungkook sedikit terkekeh.
"Nah selesai.. ". Dia memberikan hasil gambarnya pada Hana.
"Jangan sedih lagi ne? Jangan khawatir Taehyungie hyung pasti akan sembuh kok..". Hana mengangguk pelan, dia tersenyum melihat gambar dari Jungkook.
"Kajja? Kau mau pergi ke rumah Taepi kan? Denganku saja, yang lain masih ada kelas..". Jungkook berdiri di samping Hana, dia mengulurkan tangannya.Hana segera menyambutnya. Mereka berjalan menuju parkiran, dan kemudian melesat ke rumah Taepi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sunbae~ [+Sequel "Stay"] #TAMAT#
FanficSemua orang punya hak untuk saling mencintai