Hah-. Taehyung merebahkan badannya diatas ranjang kamarnya, dia baru pulang setelah pergi makan dan mengantarkan Hana.
Pikirannya melayang mengingat pernyataan Hana yang membuatnya bingung, antara sedih dan lega. Bagaimana tidak, Hana mengatakan dirinya tidak akan berangkat menuju ke promnight nanti.
Dia bilang ada urusan penting yang tidak bisa ditinggalkan, dia sedih tidak dapat bertemu Hana. Tetapi, disisi lain dia juga lega. Karena nanti kalau Hana datang ke promnight dan melihatnya menjadi pasangan Hyeri disana. Hana pasti akan sakit hati.
Ya, beberapa hari lalu. Hyeri datang pada Taehyung dengan sebuah ancaman.
Flashback On~
"Taehyungie~". Seorang yeoja dengan dandanan yang sedikit menor bergelayut manja pada Taehyung yang sedang makan di kafe.
Dia baru saja istirahat, setelah mendekorasi tempat untuk promnight. Sementara teman-temannya yang biasanya menemaninya sudah kembali lagi mengurus keperluan acara itu.
"Ck! Pergilah Hyeri! aku sedang makan jangan ganggu aku.". Taehyung menghentikan acara makannya dan menjauhkan badan yeoja bernama Hyeri itu.
"Arraseo, arraseo.. Lanjutkan makanmu dan dengarkan aku..". Hyeri duduk di hadapan Taehyung dan bersiap untuk mengatakan sesuatu.
"Taehyung, apa kau mau jadi pasanganku di promnight nanti?".
Teahyung terlihat santai mendengar pertanyaan Hyeri, seakan dia telah tau sejak awal kalau tujuannya kemari adalah untuk merayu Taehyung agar menjadi pasangannya di promnight.
"Shireo! Aku sudah punya pasangan." Jawab Taehyung datar masih menikmati makan siangnya dengan khidmat.
"Ah... Pasti dengan jalang baru itu ya? Apa si spesialnya dia dibandingkan aku?".
Taehyung menghentikan makannya setelah mendengar pernyataan hyeri. Ditatapnya Hyeri dengan tajam, di matanya tersirat kemarahan.
"Apa kau bilang? Jalang?! Kau punya cermin tidak?! Lihatlah dia jauh lebih baik dibanding kau Hyeri!". Bentak Taehyung pada Hyeri, bukannya takut dia malah tersenyum pada Taehyung.
"Oh ya? Benarkah?". Tanya Hyeri dengan senyum yang masih terlukis di wajahnya.
"Tsk.. Jangan ganggu aku ataupun Hana, sebaiknya kau enyah jauh-jauh dari hidupku dasar jalang.". Taehyung berdiri, bersiap untuk meninggalkan Hyeri.
"Apa jadinya ya, kalau jalangmu itu melihat ini? Aku pikir dia akan menjauh.." Hyeri mengeluarkan sebuah foto dari sakunya dan meletakannya di atas meja kafe.
Dengan otomatis Taehyung membulatkan matanya dan tubuhnya mematung. Foto itu, fotonya dengan Hyeri. Terlihat disana dia dan Hyeri berciuman,
sebenarnya tidak berciuman hanya ketika itu Taehyung mendekatkan wajahnya untuk melihat Hyeri lebih dalam. Memang jaraknya hanya beberapa centi, tapi sungguh dia tidak berciuman.
"Yak! Sebenarnya apa maumu hah?!".
Kesabaran Taehyung mulai habis, namun dia harus mengontrolnya. Dia harus ingat, kalau dia berhadapan dengan yeoja tidak mungkin juga untuk memukul.
"Sudah kubilang kan, jadilah pasanganku di promnight itu saja. Kalau tidak mau ya.. Foto ini akan sampai ketangan jalang tercintamu itu". Ucap Hyeri dengan santai, seakan dia tidak bersalah.
"Tsk..". Taehyung berjalan meninggalkan Hyeri dengan kesal, tapi beberapa langkah dia berhenti kembali dan berkata tanpa menoleh.
"Awas saja sampai kau menyebar foto itu. Dan satu lagi, jangan pernah panggil Hana sebagai jalang."
Flashback Off~
KAMU SEDANG MEMBACA
Sunbae~ [+Sequel "Stay"] #TAMAT#
FanficSemua orang punya hak untuk saling mencintai