Horeee up lagi hari ini, kalo wattpad gag error gini kan enak, makaci ya pembuat wattpad sudah memperbaiki wattpad hingga yang nulis juga yang baca gag terganggu dan senang
Aku tobat dari nyiksa readers dengan scholl over, tapi bukan berarti aku gag bakalan nyiksa kalian lagi ya gag??? Huwaaaaa jahat bangeeet
"Hyung, kenapa?" tanya Jungkook saat Seokjin keluar untuk mengurus administrasi Jungkook di rumah sakit, dan Yoongi keluar untuk memeriksa pasien lain.
"Apanya yang kenapa bunny?" tanya V balik kepada Jungkook, saat ini posisi mereka sangat dekat, dimana V juga ikut berbaring menyamping di ranjang Jungkook, dengan Jungkook menyandar di dada V, romantis sekali, ini salah satu obat rindu mereka yang telah mereka rasakan selama 5 tahun.
"Kenapa Taetae Hyung tidak menghubungi Kookie sama sekali saat di Seoul? Hyung tahu, Kookie sampai sekarat gara-gara mikirin Hyung" ucap Jungkook memainkan gelang V yang ternyata sama dengan miliknya yang dikasih V, ternyata V membeli sepasang, untuk bunnynya dan untuk dirinya (mulai saat ini, Taehyung, Taetae, tetet, taeayam, taecicak, taesapi atau apalah itu, aku ubah menjadi V biar gag bingung)
"Ceritanya panjang bunny, yang jelas saat itu Hyung diculik dan disandra di suatu ruangan oleh yang membenci Appa, Hyung disiksa bahkan Hyung sampai sekarat waktu itu, untung polisi segera mengetahui tempat Hyung disandra jadi Hyung bisa selamat" sahut V, sebenarnya ini adalah masalah yang sangat sensitif untuk dibahas, tapi juga harus diselesaikan agar bunnynya percaya jika selama 5 tahun dia tidak pernah melupakannya dan selalu merindukannya.
"Hyung gwencana?" tanya Jungkook khawatir karena tangan V mulai gemetar setelah kembali membuka kenangan buruk yang menimpanya.
"Gwencana bunny" sahut V tersenyum lembut.
"1 bulan setelah itu Hyung koma, Hyung memiliki trauma terhadap nama Hyung sendiri, saat orang-orang itu menyiksa Hyung mereka terus memanggil nama Hyung, saat itu Hyung akan ketakutan jika siapapun menyebut nama Hyung" sambung V menjelaskan lebih rinci masalah yang terjadi 5 tahun silam.
"Itulah sebabnya Hyung mengganti nama dengan V Kim?" tanya Jungkook menebak.
"Benar bunny, butuh waktu 2 tahun agar Hyung tidak ketakutan dengan orang asing, bahkan menghubungi bunny saja Hyung takut, waktu itu adalah waktu tersulit bagi Hyung, Hyung benci dengan diri Hyung yang sangat lemah" sahut V lagi.
"Maka dari itu Hyung membuli anak yang membuat mereka bunuh diri setelah Hyung buli?" sahut Jungkook cepat menebak lagi.
"Kamu salah paham bunny, Hyung membuli anak lemah agar mereka tidak lemah, agar mereka memiliki keberanian untuk melawan preman-preman yang memalak mereka, dan anak yang kemarin bunuh diri, dia memberanikan diri melawan preman itu, preman itu malah menyerbu balik hingga dia tidak ada pilihan lain selain mengakhiri hidupnya, dan saat itu Hyung menyesal datang terlambat saat dia melompat dari atap gedung" ucap V menjelaskan dengan detail mengenai orang yang bunuh diri yang katanya orang karena dibulinya.
"Dan Kookie? Kenapa Hyung membuli Kookie sampai menyuruh anak buah Hyung menelanjangi Kookie dan membuat Kookie berakhir disini?" tanya Jungkook marah, tiba-tiba dia mengingat keburukan V membuatnya ingin sekali membalas perbuatan V, dia sangat marah, ayolaaah siapa yang tidak marah ketika kamu akan ditelanjangi dan berakhir di rumah sakit dan itupun ternyata dilakukan oleh orang yang sangat kamu rindukan.
"Maafkan Hyung, kemarin Hyung marah karena Kookie mempemalukan Hyung sampai membuat Hyung harus menghabiskan 1 botol sabun agar tidak bau dan 1 botol parfum hanya untuk disemprotkan ke baju Jimin Hyung, Kookie tahu saat itu Hyung tidak benar-benar akan menelanjangimu bunny, Hyung hanya ingin kamu menangis dan memohon tidak akan mengulangi perbuatanmu, Hyung tidak tahu jika kamu itu bunnynya Hyung" sahut V menyesal, ini yang dia takutkan, ketika Jungkook marah kepadanya.
Jungkook tidak menjawab pertanyaan V, dia masih sangat marah dengan perbuatan V, dia tidak yakin V hanya ingin melihatnya menangis, apakah jika V tidak tahu kalau dia adalah bunnynya apakah dia akan tetap menelanjanginya, ya Tuhan memikirkannya saja membuat dia marah.
"Bunny, maafkan Hyung hiks, Hyung tidak tahu jika kamu adalah bunny, Hyung tidak tahu, Hyung memang bodoh tidak mengenalimu bunny, Hyung bersalah, Hyung menyesal, maafkan Hyung bunny, jangan marah hiks" diluar dugaan Jungkook, Jungkook tidak pernah menyangka jika V akan selebay ini, bukan lebay lebih tepatnya sensitif, V menangis menyesali perbuatannya, Jungkook jadi merasa bersalah dengan sikapnya yang seakan menyalahkan V, disaat itulah Jungkook tidak ingin membuat V bersedih lagi.
"Hyung, jangan menangis, Kookie tidak marah, jangan menangis Hyung, kalau Hyung tetap menangis Kookie juga akan ikut menangis hiks" sahut Jungkook mengancam menangis tapi dirinya sudah menangis duluan, entahlah dia tidak tega melihat V menangis.
Mereka menangis bersama, saling memeluk tanpa ada jarak sekecil apapun, setelah mereka sadar dengan perbuatan mereka, mereka sama-sama tertawa dengan kekonyolan mereka, ternyata mereka sama-sama konyol.
"Hyung geli haha" tahu kan apa yang dilakukan V sekarang? V sedang menggelitiki kecil bunnynya, dia tahu bunnynya masih belum boleh banyak bergerak makanya dia hany menoel-noel lembut area geli Jungkook, yaitu sekitar ketiak, dia dari dulu memang suka menggelitiki Jungkook, karena rengekan sekaligus ketawa Jungkook sangat menggemaskan.
"Hyung berhenti haha geli Hyung" Jungkook terus saja memberontak kecil perlakuan V, dia kegelian, sebenarnya sih dia juga suka begini karena ini mengingatkan kenangan masa lalunya bersama V, tapi tetap saja dia tidak boleh begini terus, kalau dia pipis di celana gimana? Kan malu sekali dia nanti.
"Hyung hahah yak Taetae Hyung berhenti" tetap saja tidak digubris oleh V, dia terus saja menggelitiki Jungkook, dia ingat dulu dia menggelitiki Jungkook hingga pipis, tapi akhirnya Jungkook menangis sejadi-jadinya karena malu, sekarang kan gag mungkin Jungkook pipis di celana, dia sudah besar, sudah kelas 1 senioh high school.
"Hyung!! Berhenti!! Yak Kim Taehyung"
Deg
Tepat setelah itu pergerakan V berhenti, dia mematung seketika, pandangannya kosong dengan bola mata bergerak gelisah, tangannya gemetar hebat, nafasnyapun memburu.
"Hyung, gwenchana? Maafkan Kookie" ucap Jungkook khawatir, dia tahu kenapa V jadi seperti ini, dia tidak sengaja memanggil nama asli V, baru saja dia tahu jika V trauma dengan namanya sendiri, kenapa dia malah memanggil nama aslinya, 'bodoh' batin Jungkook.
"Hyung, maafkan Kookie, Hyung tenang Hyung" Jungkook sangat khawatir saat ini, V tidak juga merespon ucapannya, masih dengan tangan gemetar nafas memburu dengan bola mata bergerak gelisah.
"AAKHHH"
Tbc