WARNING!!!!
DILARANG KERAS KOMEN YANG GAK ENAK HATI!!!!!
Seneng gitu kalau dapet emerald gini
Ya ampuuuun susah banget dapet kartu Maz Kookie itu
"Kookie kamu bener baik-baik saja?" tanya Yugyeom, Jungkook sedang dipapah menuju tempat duduk di luar gerbang untuk menunggu jemputan.
"Kookie sudah baik-baik saja Gyeomi" sahut Jungkook, akhirnya mereka sudah sampai di tempat duduk yang biasa mereka tempati untuk menunggu jemputan mereka.
"Tapi kamu sangat pucat Kookie, kita ke rumah sakit saja ya kalau jemputanku datang duluan, biar nanti aku hubungi Mommy kalau kita ke rumah sakit" ucap Yugyeom khawatir karena wajah Jungkook sangat pucat, badannya juga semakin panas, sepertinya obat dari dari dokter yang menjaga UKS tidak manjur, buktinya Jungkook malah tambah pucat begini begitu menurut Yugyeom, tanpa Yugyeom tahu jika penyebab Jungkook semakin pucat dan badannya semakin panas adalah dia yang terlalu banyak menangis setelah kepergian V tadi.
Jungkook tidak menjawab lagi, dia menyender di senderan tempat duduk itu, dia pejamkan matanya, jujur tubuhnya sangat lemas dan kepalanya tidak berhenti berdenyut nyeri, jika dia menyahut yang ada malah tambah panjang nanti Yugyeom berceloteh ria dan itu akan membuat denyutan kepalanya semakin menjadi.