Wattpad error ya, kemarin aku up jam t muncuk notifnya jam 6.47, gag tau sekarang muncul jam berapa, komen juga munculnya telat.
Happy anniv spring day MV, ayo buka SSBTS kalian.
Sedih sih gag dapet kartu S, tapi bersyukur ajh udah daoet banyak kartu B sama A satu, Maz Kookie lagi yang A, hwahaha
"Kakek, Kookie dimana?" tanya Jungkook lemah, dia masih lemas meskipun denyutan kepalanya sudah tidak terasa lagi, tapi tetap saja dia lemas.
"Kookie di rumah kakek, sebeanrnya ini bukan rumah kakek yang sebenarnya, rumah kakek yang sebenarnya ada di Daegu, disana ada Nenek Kookie juga" sahut Sihyuk, kakek Jeon menjelaskan.
"Nenek?" tanya Jungkook lagi.
"Iya cucuku, kamu juga memiliki nenek, kakek yakin nenek Kookie pasti sangat bahagia bertemu dengan Kookie" sahut kakek Jeon lagi, Jungkook hanya tersenyum lemah sebagai jawaban.
"Maukah Kookie tinggal bersama kakek dan nenek di Daegu?" ajak kakek Jeon kepada Jungkook, dia sudah tahu semua yang terjadi, karena setelah bertemu dengan Jungkook dan Seokjin di parkiran supermarket itu dia langsung menyuruh bawahannya untuk mencari informasi mengenai kehidupan Seokjin dan Jungkook selama ini, beruntung Seokjin sudah selesai mengurus kepondahannya ke Seoul bersama Jungkook, jadi ssngat mudah mencari tahu kehidupan mereka, dia juga tahu jika ternyata Seokjin sangat menderita pada masa kehamilannya, dan dengan usahanya sendiri akhirnya dia bisa sukses seperti sekarang ini, maka dsri itu dia ingin menebus semua kesalahannya di masa lalu.