DMS.49

7.3K 732 113
                                    

Aku gag update, banyak yang komen sama DM aku, aku update, kalian menghilang, apa aku gag update ajah ya biar dicariin, dan kalian baru banyak yg nyapa n tanya, aseeekkk

Chapter menuju Ending, alur aku percepat biar cpat selesai dan cepet buat ff baru, atau lanjut ff yg sudah karatan












Terhitung 3 hari sudah Namjoon dirawat di rumah sakit, Hoseok sudah memberi kesempatan buat Namjoon memperbaiki semuanya, Namjoon juga sudah bertekat untuk memperbaiki semuanya, dengan mencoba mencintai Hoseok dan berusaha tidak mengusik kehidupan Seokjin.

Seokjin juga tidak tahu menahu tentang Namjoon yang dirawat di rumah sakit, meskipun tahupun Seokjin tidak bisa dengan lancang peduli dengan Namjoon, dengan suami orang, tapi tetap saja rasa khawatir menghampiri Seokjin sejak kejadian Jungkook yang tiba-tiba sakit pada dadanya dan kejadian foto Namjoon yang terkena darahnya, sungguh dia tidak tenang, tapi dia bisa apa? Dia itu orang lain, dia tidak ingin disebut pelakor alias perebut laki orang, jadi dia hanya bisa diam dengan doa yang tak pernah lelah dia ucapkan dalam hati.











"Taetae Hyung" seru Jungkook senang saat melihat V berjalan dari gerbang sekolahnya, terhitung 4 hari dia tidak bertemu dengan V, dia sungguh sangat merindukannya.

"Hyung" teriak Jungkook berlari menuju V.

Deg

Seperti jantungnya terhenti, Jungkook mematung saat V tidak menggubrisnya dan melanjutkan jalannya, seakan dia tidak terlihat, ada apa dengan Taetae Hyungnya?

Teeet teeet teeet

Suara bel masuk berbunyi, Jungkook berusaha keras untuk berfikiran positif, mungkin saja memang tadi V tidak melihatnya makanya dia hanya melewatinya saja, dia akan menemui Taetae Hyungnya saat istirahat nanti, dia sangat merindukan Taetae Hyungnya, yah benar pasti Taetae Hyungnya juga sangat merindukannya.










Jungkook menenteng bekalnya ke kantin, dia barusan mencari V di kelasnya tapi sudah keluar kelas, jadi dia mencari V di kantin, Yugyeom tadi ijin ke toilet dulu jadi dia berjalan sendirian, mengarahkan pandangannya ke seluruh penjuru kantin.

"Hyung" seru Jungkook, akhirnya dia bisa menemukan V, V berjalan bersama Jimin dengan tatapan mematikan seperti biasanya sebelum bertemu dengan Jungkook.

Grep

Rindu itu memang berat, jadi Jungkook dengan cepat memeluk Taetae Hyungnya, sungguh rindunya ini tidak tertahan lagi, dia tenang dengan pelukan itu.

"Kookie sangat merindukan Hyung" ucap Jungkook masih memeluk V, seluruh isi sekolah sudah tidak heran lagi dengan kelakuan dua anak manusia yang tengah memadu cinta ini, mereka sudah terbiasa dengan itu.

Namun ada yang salah kali ini, V tidak membalas pelukan Jungkook seperti sebelum-sebelumnya, biasanya V lah yang sangat agresif, tapi kenapa kali ini V diam bahkan tatapan dinginnya dia ciptakan.

"Lepaskan aku"

Bruk

Entah kenapa saat ini dunia kembali berputar tidak pada porosnya, dimana V yang selalu lembut dengan Jungkook? Dimana V yang selalu menomorsatukan Jungkook? Dimana V yang sangat mencintai Jungkook? Dimana V yang tidak ingin Jungkook terluka sedikitpun? Bahkan saat ini Jungkook tersungkur dengan sangat tidak elit saat V melepas pelukannya dengan kasar dan mendorong tubuh Jungkook hingga jatuh ke lantai.

"H..hyung, ada apa?" sama seperti seluruh siswa yang ada di kantin, Jungkook juga heran dengan perlakuan V saat ini.

"Jangan sentuh aku" sahut V dingin, sungguh dunia benar-benar akan kiamat, kelakuan V tidak pernah bisa diduga.

Daddy Mommy Saranghae (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang