DMS.33

9.3K 813 102
                                    

Kembali di subuh yang petang ini, bersama saya kookiekiu dengan chapter terpanjang, lebih panjang dari chapter kemarin😂😂😂😂

Aku ngakak kemarin baca komenan kalian, ada yang bilang Vmin anak yang tertukar, ada yang bilang kembaran, dan malah ada yang bilang Bapak yang tertukar, itu gmana ceritanya klo bapak yang tertukar😂😂😂😂



































"Sebenarnya ada apa?" tanya Yoongi kepada Seokjin, mereka saat ini tengah berada di kanan dan kiri Jungkook, duduk menunggu Jungkook siuman.

Yoongi tahu ada yang tidak beres, karena semenjak Jungkook bertemu dengan V dia tidak pernah sakit, atau mungkin ada masalah dengan V dan Jungkook.

"Sedari kecil Kookie tidak pernah tahu Daddynya, karena Daddynya meninggalkanku saat aku tengah hamil 3 minggu" sahut Seokjin, dia butuh seseorang yang menjadi tempat dia bercerita, setidaknya bebannya sedikit berkurang, dia bercerita dengan memandang Jungkook yang terbaring tapi pandangan itu kosong, tangannya menggenggam tangan Jungkook yang terbebas dari infus.

Yoongi tidak percaya dengan cerita Seokjin, dia memang tidak pernah tahu Daddynya Kookie, dia hanya berasumsi jika Daddynya Jungkook tengah bekerja di luar negeri atau mungkin sudah meninggal, dia tidak menyangka jika Jungkook bernasib malang seperti ini.

Yoongi masih menunggu Seokjin bercerita, sepertinya ceritanya masih sangat panjang.

"Kookie selalu dihina anak haram oleh teman-temannya tapi dia tetap kuat, sampai akhirnya dia tahu jika Daddynya masih hidup, dia bertemu dengan Daddynya saat Daddynya menjemput anak dari istrinya saat ini, itu sangat membuatnya hancur" sambung Seokjin lagi, dia menyeka airmatanya yang menetes tanpa bisa ditahan.

"Dan yang lebih parah lagi, Daddynya adalah Appa dari pacarnya sendiri" ucap Seokjin diakhiri dengab isakan.

"Mwo??" Yoongi kaget setengah mati dengan cerita Seokjin, setahu dia Jungkook berpacaran dengan V, tidak mungkin suami dari Imonya sendiri yaitu Namjoon adalah Daddynya Jungkook, apakah Jungkook memiliki pacar lagi.

"Kamu tahu Taetae Hyung yang Kookie kenalkan saat itu? Namanya V Kim Dia adalah pacar Kookie, mereka saling mencintai, hingga tadi siang Kookie bertemu dengan Appanya V dan dia adalah Daddy kandungnya sendiri, bayangkan betapa hancurnya dia saat ini, bahkan jika aku diposisinya tidak akan kuat" sambung Seokjin menggenggam tangan Jungkook semakin erat, memberikan kekuatan untuk anaknya yang terbaring lemas itu.

"Jadi..." Yoongi tidak melanjutkan perkataannya, jadi benar Namjoon adalah Daddy kandungnya Jungkook, bagaimana ini bisa terjadi, dia memang tahu jika Namjoon dulu dijodohkan oleh orang tuanya dengan Hoseok, tapi dia tidak pernah menyangka jika Namjoon memiliki keluarga lain yang juga membutuhkan dirinya, atau mungkin Namjoon selingkuh dan membuang selingkuhannya ketika tahu selingkuhannya tengah hamil, ya Tuhan biadap sekali suami Imonya itu.

"Enghh" suara erangan Jungkook menyadarkan kedua makhluk yang terhanyut dalam dunia hayal mereka, Jungkook melenguh dan mengerjab tanda dia akan segera menyapa dunia ini kembali.

"Kookie, sayang sudah bangun" ucap Seokjin lembuh seraya mengusab kening Jungkook, Jungkook menatap Seokjin sayu, dia sangat pusing dan lemas, mungkin karena demamnya.

Yoongi langsung memeriksa keadaan Jungkook, dia tersenyum tanda Jungkook sudah baik-baik saja, hanya dalam masa pemulihan paru-parunya, demamnya sudah turun meskipun Jungkook masih lemas.

"Aku keluar dulu ne" ucap Yoongi berpamitan, dia memberi ruang untuk Seokjin dan Jungkook berdua, dia tahu mereka butuh bicara satu sama lain.

"Haus Mom" kebiasaan Jungkook yang satu ini tidak pernah lepas, dia akan sering haus ketika sakit.

Daddy Mommy Saranghae (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang