1. Orangnya ganteng umurnya sekitar dua puluhan, doi anak kuliahan semester lima, namanya Kim Taehyung.
Taehyung ini punya muka tegas dan sedikit bangsat.
Lebih bajingan lagi dia naksir kakak beradik keluarga Jeon. Katanya Jeon Jungkook sama Jeon Yoongi.
Taehyung bisa disebut bajingan kelas kakap. Doi ini player bos.
2. Masih kelas tiga SMA, sibuk sama urusan UN, anak bungsu paling manis dari keluarga Jeon. Jeon Jungkook namanya.
Jungkook ini manja sama bundanya, tapi takut sama ayahnya yang katanya galak.
Doi cantik, cantik feminim laki-laki. Lucu punya gigi kelinci, mukanya kaya bayi, body mulus kaya lamborgini baru keluar dari dealer.
Jungkook lagi naksir anak kuliahan temen kakaknya. Namanya Kim Taehyung.
3. Kalem, swag, tukang tidur, kulitnya putih macem dilulurin tiap hari, siapa lagi kalo bukan anak sulung keluarga Jeon, namanya Jeon Yoongi.
Doi juga anak kuliahan, semester lima. Ngakunya sih sahabatnya si Taehyung, tapi otw jadi gebetan deh.
Yoongi naksir Taehyung. Tapi masih ragu gara-gara temen si Jungkook ngejer-ngejer mulu. Temen Jungkook namanya Park Jimin.
Kalo bisa Yoongi mau dua-duanya:(
4. Masih kelas tiga SMA, sibuk UN juga kaya Jungkook. Doi ganteng apalagi kalo udah mainin poninya kebelakang sampe keliatan jidatnya. Beuh, handsome worldwide aja lewat.
Jimin ini playboy tapi lebih kakap dari Taehyung. Masih standar sih genit-genit ala anak sekolahan.
Doi naksir anak sulung dari keluarga Jeon. Nah iya, si Yoongi.
Tapi Jimin juga suka genitin Jungkook. Yaudah enggapapa namanya juga playboy standar level kakap.
Cinta itu sulit, cinta itu nyusahin. Gimana jadinya kalau anak sekolahan yang masih labil harus berurusan sama anak kuliahan yang masih cari jati diri dan sedikit bandel. Apakah cintanya berjalan mulus?
**
Tulisan ini abal, no baku...
Tapi semoga alurnya bisa dipahamin.
Keep reading dan jangan lupa untuk follow, vote, dan komentar.Karena support dari kalian sangat berguna.
KAMU SEDANG MEMBACA
[COMPLETED] Bangsat Kim ! [Kth Jjk]
Fanfiction(PENGEDITAN) [End] [HighestRank] #1 Taekook #6 Fanfiction Manis, pipinya gembul pula jadi mau cium :( - Kim Taehyung Ganteng, lemah aku :( - Jeon Jungkook Kenapa mereka bisa kenal ? - Jeon Yoongi Loh kak Yoongi jadian sama kak Taehyung? - Park Ji...