Ketigabelas (M)

20.2K 1.3K 182
                                    

Warning chapter ini berisi adegan ehem !!! Yang msih d bwh umur jgn baca. Udah di peringatin loh awas ya!

"Selamat pagi by "

"----T-taehyung?"

***

Yang bertamu pagi pagi itu Taehyung bawa bingkisan sarapan buat Yoongi.
Sekarang mereka lagi duduk di ruang makan.

"Kamu kesini kenapa gabilang dulu?"

Ini Yoongi sambil masukin makanan dari Taehyung ke dalem piring.

"Aku iseng abis olahraga pagi, jadi mampir kesini by"

"Um gitu, kamu mau minum apa aku buatin ?"

"Terserah kamu by, oya Jungkook sekolah kan ? "

Yoongi udah sibuk buatin minuman untuk Taehyung.

"Iya dia sekolah, kenapa? Kangen gara-gara udah jadian?"

Yoongi tau Taehyung nembak adiknya tapi doi tetep bertahan katanya sayang sama Taehyung.

Lagian Taehyung kan paling sering ketemu sama Yoongi dikampus, mereka kan sekelas. Jadi Yoongi pikir Taehyung sama Jungkook gabakal bertahan lama.

Si Jungkook kan sibuk juga mau UN. Jadi Yoongi berharap Jungkook mutusin Taehyung dengan alesan mau UN.

"Kak maaf ya kita udahan aja aku mau fokus belajar untuk UN"

Nah rata2 kan biasanya gitu. Itu yang Yoongi harapin.

Tiba-tiba Taehyung bangun dari duduknya, meluk Yoongi dari belakang, kecupin lembut tengkuk Yoongi.

"Enggalah by, kan aku sayangnya sama kamu."

"Kardus!"

"Tapi kamu sayang kan by?"

Taehyung ngecup leher belakang Yoongi, terus ciumin telinganya.

Nakal!

Taehyung mulai rapetin badannya ke Yoongi. Tangan kirinya doi lingkarin keperut rata Yoongi. Tangan kanannya sibuk grepe pantat kenyal Yoongi.

"----Taeh-ish diem nanti minumannya tumpah~"

Taehyung mulai tuliin pendengarannya, Yoongi udah engas abisnya tangan kiri Taehyung udah masuk kebaju Yoongi. Taehyung udah Mainin tangannya di atas nipple pink Yoongi.

"---Taehyung diemhh!!"

Yoongi udah lemes sama perlakuan Taehyung.

Taehyung paham akhirnya mereka berhadapan. Doi gendong Yoongi kaya koala terus dudukin dimeja makan yang masih ada tempat luas disampingnya.

Yoongi udah ngelingkarin tangannya di leher Taehyung dan diantara kaki Yoongi ada badan Taehyung.

Celana luar Yoongi udah di lempar entah kemana, Yoongi cuma pake celana dalem sama kaos putih polos yang kegedean ditambah apron pink gambar kelinci bikin Yoongi makin manis.

Taehyung udah gesekin kejantanannya sama kejantanan Yoongi. Terus doi cium bibir Yoongi dengan ganas.

"---Mhhh~ "

Yoongi desah disela ciumannya. Bagian bawah Taehyung udah keras jadi lebih kerasa.

Apalagi sekarang penisnya pas di depan hole Yoongi. Walaupun masih pakai celana dalem tapi itu cukup bikin geli.

Taehyung gigit leher Yoongi sampe ada bekas merah.

"---shh Taehyunghh---"

Yoongi ngedesah, pikiran Yoongi udah ga normal karena sensasi geli di holenya.

Doi udah ga mikirin adiknya yang notabennya juga pacar Taehyung.

Kejadian dulu saat Yoongi dan Jungkook masih kecil, keputer ulang di otak Yoongi. Bikin hati Yoongi mulai sakit pas inget lagi.

Semuanya itu karena adiknya Jeon Jungkook.

Taehyung mulai buka celananya, dan celana dalem Yoongi yg udah jatuh entah kemana?

Mereka tau ini salah, tapi nafsu bener-bener nguasain mereka kali ini.

Taehyung sama Yoongi lagi rasain kenikmatin dan sensasi yang belum mereka rasain lewat sentuhan.

Posisinya Yoongi udah tiduran di atas meja makan sambil lebarin pahanya didepan Taehyung. Udah ngangkang siap buat di kungkung Taehyung.

Apron pink gambar kelinci masih Yoongi pake, tapi udah berantakan sama kaya kaos putihnya.

Penis Taehyung udah keras udah tegang, sekarang udah di depan hole Yoongi.

Taehyung godain Yoongi mainin penisnya di sekitaran Hole Yoongi, gesekin pelan sampe hole Yoongi bener2 haus minta cepet2 di bobol.

"---T-taehyunghh ihh gelihh, um--- cepethh"

Yoongi bener2 ngeracau ga jelas, sambil desah, Taehyung udah gatahan penisnya mulai masuk ke hole sempit Yoongi yang masih kering tanpa pelumas.

"Akhh!!! T-taeh---ugh s-sakit"

Yoongi bener2 ngerasa penuh dibagian bawahnya. Sakit, perih.

Taehyung yang ngerasain penisnya udah masuk sepenuhnya ke hole Yoongi ngerasa hangat dan bener2 di jepit keras. Nikmat menurutnya.

Walaupun dia player tapi dia gapernah main sejauh ini paling cuma cium sama grepe. Kalopun pengen dia cuma bisa main sendiri.

Penisnya ngerasa nyaman dan hangat didalem tapi beda sama hatinya yang berdenyut sakit entah kenapa ngerasa kalo hal ini salah. Pikirannya juga ga sinkron.

Tapi, pikiran dan hati Taehyung kalah sama napsu yang lagi nguasain dirinya.

Taehyung mulai gerakin penisnya pelan, keluar masuk di hole Yoongi.

Pengalaman Taehyung sering nonton bokep emang ga sia-sia.

"---Engh Taeh terush~"

Ini suara Yoongi yang udah bener2 dikendaliin sama nafsu udah gabisa mikir normal, tangannya udah ngelingker di leher Taehyung.

Yoongi udah masa bodo sama hal yang bakal terjadi didepannya. Mata Yoongi udah gelap udah gada kebaikan. Dia bener2 mau milikin Taehyung sendirian tanpa ada yang kedua, ketiga atau hati yang lain.

Taehyung milik Yoongi!!!

Itu yang ada dipikirannya sekarang.





********

Gamau naenain detail ntar kalian engas.g

Duh mereka udah enaena aja :')

Gimana ya selanjutnyaa ???
:( ko sedih:(

(15januari2018)

[COMPLETED] Bangsat Kim ! [Kth Jjk]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang