Ketujuhbelas

14.8K 1.5K 26
                                    

Jungkook sekarang lagi sama Jimin. Mereka bener2 manfaatin waktu seminggu itu untuk liburan.

Setelah kejadian kemarin2 Jimin sama Jungkook bener2 coba buat lupain Yoongi maupun Taehyung.

Walaupun tiga hari sebelumnya Jungkook demam tinggi gamau makan dan selalu nangis.

Jimin ngerti Jungkook bener2 sakit hati. Begitupun dirinya.

Jimin termasuk orang yang kuat tapi saat ngeliat Jungkook dan bayangan wajah Yoongi yang dikungkung Taehyung bikin hati sakit lagi dan Jimin juga ikut netesin air matanya walau ga separah Jungkook.

Entahlah kenapa Jimin bisa kaya gini. Soalnya Jimin ngerasa baru beneran sayang sama orang tapi disia-siain.

Dan sekarang mereka lagi di Busan daerah yang terkenal sama laut dan pantainya dimana orang tua mereka juga berasal dari sini.

Jungkook masih sakit tapi dia tetep maksa ke Jimin kalo dia mau ke pantai walau cuaca lagi dingin.

Jungkook duduk di pasir pantai yang putih di temenin Jimin disampingnya.

Pandangan mereka lurus kelaut biru.

"Jim boleh ga gua gausah pulang dan gausah ikut UN gua mau disini aja?"

Jungkook ngomongnya kaya orang udah ga semangat hidup. Doi kacau dan berantakan.

Matanya sembab dan sekarang mulai ada bekas kehitaman yang mulai pudar di lingkar matanya. Doi jarang tidur, nangis terus dan gamau makan.

Jungkook emang terpuruk.

Cuma Jimin yang jadi saksi gimana Jungkook yang lemah dan gada semangat hidup. Cuma nama Taehyung yang selalu doi panggil pake pandangan kosong dan suara pelan.

Jimin sakit liat kondisi Jungkook saat itu, miris. Doi rela ngurusin Jungkook nampung semua cerita Jungkook dan selalu ada buat Jungkook.

Sekarang Jimin tau Jungkook lagi ngomong ngelantur, jadi ya Jimin nanggepin asal..

"Hah, terus lu gamau ketemu bunda ayah, gamau sukses gapai cita2 lu jadi penyanyi?"

"Hehehe, gua mau jadi orang sukses Jim kaya lu, biar gua ga disebut bocah lagi."

Tangan Jimin terulur acakin rambut hitam Jungkook.

"Lu bukan bocah tapi bayi!"

"Ko bayi?"

"Muka lu itu gemesin Kook lu juga menarik. Bego aja yang udah nyia2in lu!"

Jungkook ngerti kemana arah pembicaraan Jimin dan Jungkook paham sindiran itu untuk siapa.

Jungkook ketawa hambar.

"Jim, gua punya satu permintaan?"

"Huh, apa Kook??"

"Tapi lu janji bakal lakuin permintaan gua?"

"Ya, gua janji kalo gua bisa lakuin buat lu."

"Gua mau lu berhenti jadi bajingan dan deketin orang semau lu."

Jungkook ngomongnya pelan, matanya masih natep laut yang biru. Suara ombaknya juga bikin hati tenang.

"Cuma itu? Lu ga bilang juga gua udah ada niatan lakuin itu Kook gua mau belajar setia gua udah gede ehehe"

"Itu yang pertama, ada lagi yang kedua ? "

Ini jelas bikin Jimin bingung, dan penasaran apa yang bakal Jungkook ucapin selanjutnya?

Jimin diem dengerin, nunggu Jungkook lanjutin pembicaraannya.

"Lu harus rebut Yoongi dari si Bangsat itu, Gua gamau kakak gua rusak kena dia. Walaupun kakak gua udah bikin hati gua hancur tp gua gamau dia disakitin kaya gua sama bajingan itu. Gua cuma mau lu jadi kakak ipar gua Jim---"

"---ya walaupun gua harus buang jauh2 perasaan gua sama si bajingan itu, tapi gua gamau lu buang juga perasaan lu buat kakak gua."

"Kakak gua orang baik Jim, ga kaya yang lu liat waktu itu, dia bener2 kakak yang selalu jagain adiknya"

"Maafin semua kesalahan kakak gua Jim, please. Gua tau lu masih sayang sama kakak gua."

"Gua mohon Jimin..."

Jimin cengo pasang muka kaget ga percaya.

Jimin bener2 ga nyangka sama Jungkook. Walaupun udah disakitin berkali2 sama Yoongi, tapi doi tetep anggap kakaknya orang yang baik.

"Jungkook gua ga nyangka lu itu manusia apa malaikat?"

"Boleh gua peluk lu?"

Jungkook ngangguk akhirnya mereka saling merasakan kenyamanan ditemenin sama suara ombak.

"Gua bakal berusaha Kook, makasih. Lu itu malaikat yang pernah gua temuin Kook."

Jimin emang sakit hati karena semua ulah Yoongi. Tapi entah kenapa rasa sayang dan rasa kagum Jimin ke Yoongi ngalahin sakit hatinya. Dan Jimin bakal buka hati lagi buat Yoongi. Mungkin karena Jimin seorang dominan yang gamau perjuangan selama ini jadi sia-sia.

Beda sama Jungkook. Kalo Jungkook hatinya udah terlalu sakit dan mati rasa, karena ga sekali atau dua kali doi liat kebejatan Taehyung. Karena Jungkook udah ngubah pola pikirnya untuk mulai menata kehidupan kedepannya jadi lebih baik lagi dan jadi seseorang yang sukses kaya Jimin.

Jadi Jungkook bisa belajar dari masa-masa kelamnya dan ambil semua sisi baik dari kenangan buruk itu. Hebat!

Mungkin sekarang semua rasa sakit yang dipendem harus di luapin. Kali aja bikin hati Jungkook sedikit lega.

Jungkook senyum ngeliat Jimin seneng, seengganya dia udah berhasil yakinin Jimin biar ga nyerah dapetin kakaknya.

Cukup hatinya Jungkook yang nyerah untuk dapetin Taehyung.








******

:'')

Ah gembul baik banget kaya malaikat tanpa sayap duh.

Gua lupa hari ini belum apdet miane
Ehehe.

Makasih yg udah mampir ke ff abal ini huhuhu :''

Otak gua lg sempit hari ini pfft..voment guys.

[COMPLETED] Bangsat Kim ! [Kth Jjk]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang