Taehyung masuk ke ruangan Jungkook, pandangannya langsung fokus sama seseorang di atas ranjang yang lagi nutup matanya nyaman.
Jungkook tidur.
Rasa bersalah Taehyung muncul lagi. Jujur, Taehyung bener2 kangen sama Jungkook sekarang, kangen sama manjanya, kangen sama minta dibeliin martabak kejunya, dan Taehyung kangen sama semua yang Jungkook punya.
Taehyung ngedeketin Jungkook.
Duduk dikursi samping ranjang.
Taehyung liat Jungkook yang tidur bener2 damai.
manis.
cantik.
Pikiran Taehyung malayang jauh ke masa2 pas awal ketemu Jungkook yang masih pake baju SMA nyasar kekampusnya kaya anak ilang, terus kebiasaan Jungkook yang demen banget sama martabak keju, dan moment yang paling Taehyung suka saat doi lajuin mobilnya kenceng sampe Jungkook ngakuin semua perasaannya ke Taehyung.
Rasanya bahagia.
Apalagi, pas Taehyung nyuri ciuman pertama Jungkook. Rasanya bener2 beda. Ciuman yang bikin nyaman.
Tapi itu dulu.
Sekarang Taehyung cuma bisa senyum, senyum yang penuh arti kesakitan disana.
"---M-maaf"
Taehyung bergumam, sekarang air matanya beneran lolos. Taehyung yang dikenal bangsat dan brengsek sekarang keliatan hancur berantakan di depan orang yang disayangnya.
Jujur, berhadapan sama Jungkook sekarang lebih sakit dari sebelumnya.
Taehyung takut Jungkook ngebenci dia. Taehyung belum siap sama semuanya. Tatapan kesakitan Jungkook selalu kebayang di lintasan pikirannya.
Kalo aja waktu bisa di ulang, mungkin penyesalan gamungkin dateng kaya gini.
Air mata Taehyung udah bener2 netes ke pipinya. Gatau kenapa sekarang Taehyung rapuh gakaya biasanya.
"---M-maaf karena gua cuma orang bego dek---"
Suara Taehyung parau, bergetar dan bener2 kecil.
"---gua sayang, sayang sama lu Jungkook."
Taehyung masih bergumam.
Taehyung tau Jungkook gamungkin ngedenger suaranya sekarang, jadi dia bebas mau ngomong apa aja yang ada dihatinya.
"---D-dek?"
Taehyung nyoba buat luapin semua emosinya.
"---Ng~"
Taehyung salah perkiraan, Jungkook sedikit terusik. Matanya kebuka perlahan nampakin manik hitam yang masih sayu, dan mata yang sembab karena selalu nangis.
Deg!
Jungkook kaget sama orang yang duduk didepannya. Soalnya keadaanya udah kacau, pipinya basah, matanya merah, rambutnya berantakan.
Tapi kaget Jungkook ga bertahan lama, pikiran jernihnya langsung bekerja.
Jungkook udah nutup hatinya sekarang, kan hati Jungkook udah mati. Apalagi untuk orang yang didepannya.
Jungkook buang muka.
Pandangannya sama, selalu kosong dan wajahnya juga sama tanpa ekspresi. Tatapannya balik lagi ke jendela di sebelah kanannya.
Jungkook gamau nangis lagi, Jungkook cape. Itu yang Jungkook tegasin di awal.
Tapi gatau nanti ujungnya Jungkook gimana?
KAMU SEDANG MEMBACA
[COMPLETED] Bangsat Kim ! [Kth Jjk]
Fiksi Penggemar(PENGEDITAN) [End] [HighestRank] #1 Taekook #6 Fanfiction Manis, pipinya gembul pula jadi mau cium :( - Kim Taehyung Ganteng, lemah aku :( - Jeon Jungkook Kenapa mereka bisa kenal ? - Jeon Yoongi Loh kak Yoongi jadian sama kak Taehyung? - Park Ji...