Keduabelas

12K 1.3K 76
                                    

Sekarang Jungkook udah didalem rumah, setelah di anterin sama Taehyung didepan pager.

Doi lagi sibuk nyari bunda sama ayah sama kakaknya tumben rumahnya sepi.

Jungkook ke kamer kakaknya, ngetok pintu tapi ga di jawab sama yang punya kamer.

Jungkook coba buka, ternyata ga dikunci dan disitu ada Yoongi yang lagi tidur pulas sambil selimutan.

"Kak!!"

"Kak Yoongi!!"

Doi sibuk goyang goyangin badan Yoongi biar bangun gitu. Tau kan Yoongi tukang tidur. Pfft!

"Ih kak Yoongiii bangun duluu!!"

Yoongi buka mata pelan2, masih ngantuk jadi baru kebuka setengah.

"Kak, bunda sama ayah mana?"

"Hng Kerja."

"Tapi ko bunda ga sms ataupun telpon Kookie"

Yoongi kesel jadi dia bangun dengan ogah ogahan. Soalnya dia inget pesan bunda suruh ngomong ke Jungkook.

"Bunda sama ayah keluar kota dek."

"Ha? Berapaaa harii?"

"Dua minggu katanya. Tadi kakak suruh nyampein kekamu."

"HA!! Bundaaa mah suka tiba2 gituu ayah juga ngeselin kan!"
Jungkook ngerengek, mau misuh juga.

"Udah udah sana keluar, kakak mau tidur lagi"

"Iya iya"

Setelah kejadian satu minggu lalu di kafe. Mereka sepakat untuk ga ngungkit apa apa. Pura-pura gada yang terjadi. Jadi ya coba akrab lagi kaya biasa.

Hebat sekali saudara Jeon ini.

***

Udah 8 hari di tinggal Bunda sama ayah pergi kerja keluar kota.

Jungkook sama Yoongi tetep kaya biasa lakuin aktivitas wajib mereka. Yang satu sekolah yang satu lagi kuliah. Tapi, akhir2 ini mereka jarang cerita masalah pribadi satu sama lain.

Mereka diem dieman dan ngobrol kalo ada perlunya aja. Sekarang ga pernah bahas masalah Taehyung ataupun Jimin lagi.

Setiap pulang sekolah Jungkook langsung ke kamer buat tidur.

Dan Yoongi juga sama.

Kalo Jungkook masuk siang doi yang masak untuk kakaknya. Dan sebaliknya, kalo si Yoongi lagi libur ngampus dan gada jam kuliah doi yang gantian masak untuk adiknya.

Mereka ketemu cuma di meja makan, sarapan bareng walaupun diem dieman dan ngobrolin umum aja.
Kaya Yoongi suka nanya,

"Dek gimana sekolahnya?"

Atau Jungkook yang nanya

"Kak gimana kuliahnya ?"

Coba ada bunda sama ayah sarapannya ga sesepi dan secanggung ini.

***

Hari ini bagian Yoongi yang masak untuk adiknya makan siang nanti pas pulang sekolah.

Soalnya Jungkook masuk pagi2 Yoongi belum bangun jadi Jungkook cuma ngapit roti dimulutnya dan buru2 berangkat.

Sekarang Yoongi lagi sibuk didapurnya..

Ting tong

Bel rumahnya bunyi nandain kalo diluar ada tamu.

Yaiyalah tamu masa setan!

Yoongi masih sibuk pake apron pink kelinci punya Jungkook terus bukain pintu utama karena pagernya Jungkook lupa kunci jadi ni tamu udah ada di pintu utama.

Pintunya udah kebuka dihadapannya sekarang ada laki2 bersuara husky.

"Selamat pagi by ?"

"----T-Taehyung?"



*******
Nah loh :'v

Chapter ini kaya pendek ? Iya ga? Apa perasaan gua aja ??

Buat yang sekolah semangat sekolahnya sayang. Lafyu :')

Buat anak kuliahan yang belum libur, semangat baby jangan pusing2 nanti mati, lafyu :')

Chapter depan apa ya ??
Mau gua ksh konflik ah/?

(15januari2018)

[COMPLETED] Bangsat Kim ! [Kth Jjk]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang