----Kak T-taehyung??
Itu nama yang terlintas di pikiran Jungkook. Entah kenapa hatinya jadi melemah seolah rindu sama nama itu, tapi di hati kecilnya kenapa sedikit sakit denger nama itu?
Pikiran Jungkook bercabang.
Bingung.
Nyanyinya jadi ga fokus. Doi matiin musiknya. Terus duduk diem sambil minum.
"Yaaa!Jungkook sadar!"
Jungkook gila, nepuk2 pipinya sendirinya.
***
Ditempat lain, Taehyung sebenernya kepo pengen ngintip kenapa lagunya berhenti.
Mau nengok tapi ragu. Taehyung mah coba cool aja gitu sambil mainan hp. Tapi pikirannya jauh ke Jungkook yang lagi duduk.
"Kenapa berhenti? Kan waktu habisnya masih lama?"
Ini Taehyung gumam pelan doang jadi ga kedengeran sama sekali.
To : Seokjin hyung
Hyung cek Jungkook sekarang.
Sent
Taehyung langsung kirim pesan ke Seokjin buat liat ke ruangan Jungkook, takut Jungkook kenapa2.
Taehyung selalu merhatiin Jungkook hampir beberapa minggu ini. Awalnya doi kaget ngeliat laki2 manis yang pertama dateng ke studionya bareng beberapa temennya. Taehyung hampir ga ngenalin Jungkook soalnya badannya makin ramping seksi, pantatnya makin montok gitu, rambut hitamnya itu keliatan makin halus terus cara berpakaiannya juga semakin dewasa.
Dulu kan Jungkook selalu pake hoodie2 lucu kebesaran yang warnanya lembut. Sekarang lebih suka pake baju2 yang nampilin tubuh ideal Jungkook. Taehyung heran, Jungkook itu laki2 tapi punya tubuh ramping ngebentuk s-line kadang Taehyung ngeliatnya suka gemes sendiri pengen langsung gendong bridal style terus lemparin ke ranjang terus langsung doi tindihin.
Oke stop!Ini otak mesum Taehyung.
Ya intinya dari situ Taehyung selalu ngeliatin Jungkook dari jauh. Bukan karena penakut dan ga jantan selalu ngumpet dari Jungkook.
Tapi Taehyung sadar, dirinya belum pantes buat muncul di hadapan orang yang doi sayang.
Sebenernya secara ga langsung juga, Taehyung selalu ngebantu Jungkook walaupun ga turun tangan sendiri.
Pernah pas Jungkook lagi nyanyi terus tiba2 pusing dan alesannya Jungkook belum makan jadi asam lambungnya meningkat. Disitu Taehyung kalang kabut dan langsung manggil dokter pribadi buat dateng ke studionya terus nyuruh semua karyawan dibidang dapur buat bikinin Jungkook makanan yang sehat.
Berlebihan si, tapi ya gitu kata Taehyung Jungkook gaboleh luka sekecil apapun gaboleh sakit seringan apapun.
Dan disitu ada Seokjin yang selalu ngebantu Taehyung buat nyari berbagai cara biar Taehyung selalu bisa perhatiin Jungkook dan Jungkook selalu dalam keadaan baik2 aja.
Akhirnya Seokjinpun ngenal Jungkook untuk jadi pengajar kelas musiknya. Seokjin ga keberatan soalnya Jungkook juga anak yang lembut dan manis pantes bikin Taehyung sampe kacau kaya gini.
Seokjin selalu ga habis pikir sama Taehyung yang selalu overprotectif sama Jungkook.
Pas Jungkook pulang malem dari studionya aja Taehyung selalu wanti2 sama Seokjin.
"Hyung ini udah malem, kalo ada orang jahatin Jungkook gimana?"
"Hyung tolong anterin Jungkook pulang!"
KAMU SEDANG MEMBACA
[COMPLETED] Bangsat Kim ! [Kth Jjk]
Fanfiction(PENGEDITAN) [End] [HighestRank] #1 Taekook #6 Fanfiction Manis, pipinya gembul pula jadi mau cium :( - Kim Taehyung Ganteng, lemah aku :( - Jeon Jungkook Kenapa mereka bisa kenal ? - Jeon Yoongi Loh kak Yoongi jadian sama kak Taehyung? - Park Ji...