Ketigapuluhsatu

12.3K 1.2K 10
                                    

Taehyung sama Jimin udah sampe di rumah si Taehyung. Jimin kaget karena rumah gede Taehyung itu sepi cuma ada bibi pekerja di rumahnya.

Dan sekarang Jimin juga udah tau kalo hidup Taehyung ga seburuk yang doi kira. Taehyung ibaratnya hidup sendirian jadi cuma bisa nyari kebahagiaan lewat ya ngebangsatnya itu.

Jimin juga udah tau kalo Taehyung lagi ngebangun studio musik yang bakal jadi sekitar beberapa minggu lagi dan ga butuh waktu lama karena tenaga pekerjanya juga banyak dan semuanya pekerja kepercayaan temen Taehyung, Namjoon.

Jimin udah paham dan mulai ngerti gimana alur kehidupan Taehyung. Begitu juga dengan Taehyung yg udah saling paham tentang Jimin. Pertemanan sebentar tapi bikin mereka udah ngerasa deket banget kaya abang sama adeknya, hyung sama dongsaengnya.

****

Dilain tempat ayah Jeon sebagai kepala keluarga lagi di dalem ruangan dokter Lee yang nanganin anak bungsunya.

"Dok gimana keadaan anak saya?"

Suara ayah Jeon itu tegas khas suara laki2 umur 50 tahunan.

"Benturan dikepala anak anda sudah membaik tapi anak anda mengalami sebuah masalah."

Jelas ayah Jeon kaget mikirnya udah nethink. Ayah mau anak bungsunya itu harus baik2 aja.

"M-masalah?anak saya kenapa dok?"

"Anak anda mengalami Mnemophobia."

Ayah Jeon masih diem, soalnya bingung sama apa yang dimaksud dokter?

"Mnemophobia adalah rasa takut terhadap kenangan atau memory yang lalu. Seorang yang mengidap phobia ini mungkin memiliki banyak pengalaman buruk yang membekas di ingatannya sehingga membuat mereka ketakutan akan kenangan buruk tersebut ."


Deg!



Ayah Jeon kaget ga percaya sama yang dokter bilang. Anaknya itu baik2 aja Jungkook anak yang baik ceria juga manja gamungkin punya phobia sampe kaya gini.

Sebagai kepala keluarga ayah Jeon ngerasa gagal buat jagain anak bungsunya soalnya Ayah ga selalu ngikutin perkembangan anaknya karena kesibukan dikantor sialannya.

Ayah Jeon masih diem antara pikiran yang kosong dan masih dengerin omongan dokter selanjutnya.

"Ketakutannya akan masa lalu biasanya disebabkan oleh kesalahan. Dan pengalaman buruk dimulai dari kesalahan satu orang, bisa diri kita sendiri atau orang lain yang menyebabkan penderita terluka dan selalu mengingat kenangan buruknya. Jadi karena faktor satu orang itu penderita akan selalu merasakan terus ketakutan apalagi bertemu langsung dengan orang tersebut."

"Dan perasaan tersebut begitu dalam sehingga sulit melupakannya untuk waktu yang lama bahkan sampai menimbulkan takut yang luar biasa bahwa perasaan seperti itu akan terulang dan di rasakannya kembali"

Dokter Lee ngejelasin panjang lebar ke ayah Jeon. Tapi ayahnya cuma natap kosong, soalnya ayah otaknya makin bercabang mikirin Jungkook kenapa bisa kaya gitu?

Dan ayah Jeon nyimpulin Jungkook kaya gini karena Taehyung. Ya soalnya ayah baru liat Jungkook kacau dan teriak2 nangis pas ada Taehyung masuk ke ruangannya dan Jungkook selalu bergumam "takut ada orang jahat yah."

"A-apa anak saya bisa sembuh dok ? Lakukan yang terbaik untuk anak bungsu saya dokter."

Ayahnya mohon ke dokter pake suara tegas. Ya walaupun hatinya keiris liat anak bungsunya kaya gini.

"Ya, anak anda bisa sembuh. Cara pertama, menghindari percakapan mengenai masa masa yang membuat anak anda terluka."

"Kedua, bantu anak anda dari rasa takut berlebih dan selalu mendampinginya dan hindari ruangan2 yang mengingatkan anak anda kepada kejadian yang membuat hatinya terluka."

"Satu lagi, anak anda harus mengikuti theraphy fast phobia cure, yaitu salah satu teknik yang dapat mengatasi Mnemophobia yang di alami anak anda."

Ayah Jeon bernapas lega, setidaknya anaknya bisa sembuh lagi.

"Tapi, anda harus benar2 bekerja sama terhadap orang2 disamping anda jika dari pihak anda sendiri gagal, theraphy tidak akan berhasil dan hanya sia sia."

"B-baik dok saya akan berusaha untuk anak saya. Hm kapan theraphy akan dimulai?"

"Tiga hari lagi anak anda diperbolehkan pulang dan setelah dua minggu anak anda sudah terbiasa dengan kondisi, lingkungan dan sudah mengalami perubahan anak anda baru bisa memulai theraphynya untuk menyempurnakan kesembuhannya."

"B-baik dokter terimakasih"

Ayah Jeon ngangguk mengerti, terus ayah mutusin buat keluar dari ruangan dokter setelah ngerasa semuanya selesai. Tujuannya sekarang bunda dan anak sulungnya Yoongi. Mereka juga harus di ajak kerja sama kan?











***********
Nah dan gua bilang makin kesini makin banyak drama :v jeng jeng.

Mnemophobia ini beneran ada ko. Ketakutan akan kenangan/kejadian yang sudah berlalu.

Tapi disini gua kasih sedikit bumbu2 micin ke cerita bangsatkim biar mnemophobianya lebih menarik :'v.

Tapi disini gua kasih sedikit bumbu2 micin ke cerita bangsatkim biar mnemophobianya lebih menarik :'v

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Selamat membaca maaf gajelas bosen dan banyak typooo...✌

[COMPLETED] Bangsat Kim ! [Kth Jjk]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang