Jam udah nunjukin waktu makin larut. Yaiyalah ini udah jam 3 pagi. Dan Taehyung baru nyampe didepan gerbang besar rumah keluarga Jeon.
Taehyung bingung soalnya baru kesini lagi, nginjek rumah keluarga Jeon lagi, jadi agak canggung gitu.
Taehyung diem, denger suara dengkuran halus Jungkook yang masih tidur nyenyak di gendongannya.
Bangunin?
Jangan?
Bangunin?
Jangan?
Taehyung ngitung kancing kemejanya, soalnya bingung pas dijalan Jungkook ga bangun juga, bener2 kebo tidurnya. Tapi ya Taehyung bersyukur sih dapet banyak jackpot bisa gendong sambil peluk2 kelinci gembul yang sekarang makin seksi. Hm.
Tingtong!
Taehyung neken bell yang ada disamping pintu gerbang itu. Doi ngerasa ga sopan soalnya pagi2 buta kaya gini udah bertamu ke rumah calon mertua. Eh.
10 menit berlalu, gada tanda2 orang keluar dari rumah gede itu.
Tadinya mau Taehyung bawa Jungkook ke apartemennya, tapi ya gitu doi takut. Takut birahinya naik pas liat Jungkook tidur disampingnya apalagi masih pake kemeja model gini.
Terus kan takut bunda sama ayah Jungkook khawatir karena anak bungsunya ga pulang sampai larut gini.
"---Nak Taehyung---?"
Pikiran kotor dan lamunan Taehyung seketika hilang denger suara didepannya.
"E-eh bibi?"
Ini suara Bibi yang kerja di rumah keluarga Jeon. Yang dulu suka godain Taehyung kalo doi lagi ngapel ke Jungkook sambil bawain martabak keju.
"I-ini nak Taehyung? Astaga bibi hampir ga percaya loh soalnya sekarang udah beda makin ganteng ya."
Taehyung senyum tulus ke wanita berumur di depannya sambil gumamin kata makasih, Menurut Taehyung bibi keluarga Jeon ga berubah.
Sekarang Taehyung lebih dewasa, berkharisma, dan lebih hangat dibanding setelah terakhir bertamu ke keluarga Jeon dengan kondisi yang berantakan dan emosional. Itu kata bibi.
Dan bibi sampe lupa sama seseorang yang ada di gendongan Taehyung.
"Eh---astaga nak Taehyung l! I-itu bukannya dek Jungkook? Nyonya sama tuan Jeon khawatir dan sempet ke kantor polisi buat ngelapor kalo Jungkook hilang soalnya nyonya udah nelpon ketemen2 dek Jungkook tapi semuanya bilang gatau. Dan---?"
"I-iya bi ceritanya panjang, boleh Taehyung masuk. Barangkali Jungkook kedinginan."
"Ah iya bibi sampe lupa, silahkan masuk nak Taehyung."
Bibi senyum nyuruh Taehyung masuk. Dan di wajahnya sedikit ada rasa lega karena tuan muda atau anak bungsu nyonya Jeon udah pulang dengan orang yang benar menurut bibi. Taehyung itu baik, dan sopan.
***
Jungkook udah bersihin dirinya. Udah rapih pake baju tidur motif kelincinya lucu. Doi udah masuk kekamer soalnya takut pas liat ruang keluarga auranya panas. Iya, di ruang keluarga ada si Taehyung yang lagi di intograsi sama bunda dan ayah Jeon.
Taehyung udah nyeritain semuanya, dari kronologis Jungkook yang selalu latihan di studio musiknya, terus doi yang selalu merhatiin Jungkook dari jauh sampai kejadian dua preman jahat yang mau nyakitin Jungkook.
Bunda ngangguk2 paham rasa khawatir di wajahnya perlahan luntur. Ya gimanapun bunda udah nangis dan marah2 di kantor polisi siapa yang ga panik anak bungsunya ga pulang di jam2 biasa.
KAMU SEDANG MEMBACA
[COMPLETED] Bangsat Kim ! [Kth Jjk]
Hayran Kurgu(PENGEDITAN) [End] [HighestRank] #1 Taekook #6 Fanfiction Manis, pipinya gembul pula jadi mau cium :( - Kim Taehyung Ganteng, lemah aku :( - Jeon Jungkook Kenapa mereka bisa kenal ? - Jeon Yoongi Loh kak Yoongi jadian sama kak Taehyung? - Park Ji...