Ketigapuluhsembilan

13.7K 1.2K 11
                                    

Waktu udah nunjukin pukul 9 pagi, Ayah udah berangkat kerja, bunda lagi didapur, Jungkook baru bangun masih pake piyama semalem, bedanya sekarang muka doi udah kusut berantakan, bibirnya dimajuin 5 senti tanda doi lagi kesel.

Katanya semalem abis mimpi buruk teriak manggil bunda yang datengnya kak Taehyung. Udah tau Jungkook masih deg degan gara2 kejadian semalem.

Perasaan hati Jungkook sekarang tuh kaya anak SMA yang lagi ngalamin cinta pertama lagi. Bawaannya kalo deket gebetan degdegan terus.

"Bundaaa kookie kan mau sama bunda, ada yang mau kookie ceritain tapi bunda malah eh---?"

Jungkook udah ngomel sambil teriak2 nyari bundanya ya gitu anak bungsu kalo lagi manja suka ga inget umur ngerasanya masih bayi terus.

Doi ga sengaja liat Taehyung yang duduk di sofa ruang keluarga, mukanya sih kaya baru bangun tidur juga.

Sialan jantung Jungkook degdegan lagi. Tapi pandangan Jungkook beralih ke sesuatu yang dipake Taehyung.

"Ihh kak Taehyung kenapa pake bajuuu aku!"

Taehyung jelas kaget denger suara teriakan yang ganggu pagi harinya. Nyawanya aja masih belum kumpul.

"E-eh dek selamat pagi"

Njir

Kak Taehyung senyum

Rambutnya masih berantakan

Kok lucu

Huwa

Gemes

"---ng--selamat pagi kak."

Jungkook gapaham sama perasaannya, doi udah kaya anak sekolahan yang lagi main di drama picisan ala remaja seolah-olah dunia cuma milik dirinya dan Taehyung. Alhasil mau marah soal baju malah gajadi.

Jungkook nyaman sama Taehyung, Doi ngerasa kalo Taehyung itu udah ngebekas dihatinya lama dan gatau kenapa perasaannya tiba2 gamau jauh dari Taehyung. Jungkook ngerasa nyaman dan dilindungin kalo Taehyung disampingnya.

Contohnya semalem pas Jungkook mimpi buruk dan ngebuat perasaannya kacau, Taehyung dateng mukanya panik, terus coba buat nenangin Jungkook dan itu berhasil.

"Dek pagi2 jangan ngelamun hey?"

"----eh iya kak ehehe.."

"Kakak pinjem baju kamu soalnya semalem kakak mau pulang sama bunda gaboleh katanya disuruh tidur disini, terus kata bunda suruh ganti pake baju kamu? Gapapa kan?"

"I-iya gapapa kok kak "
Lagian kan udah dipake bajunya kak, huh.

***

Bunda, Jungkook, Taehyung sekarang lagi ngobrol di ruang tengah ditemenin sama beberapa cemilan ringan, semuanya udah rapih termasuk Yoongi yang baru dateng gabung sama mereka.

Yoongi jelas kaget ngeliat Taehyung yang duduk disamping Jungkook doi kikuk buat nyapa duluan terus gatau apa apa tiba2 liat Taehyung disini setelah dua tahun gimana ga kaget kan.

Terus semalem Yoongi udah tidur duluan. Doi lagi sakit bro, idungnya mampet flu katanya.

"Eh Yoon?"

Ini suara Taehyung doi nyapa duluan. Taehyung udah lupain semuanya dan mau buka lembaran baru sama orang yang bener2 doi cintain. Begitupun sama Yoongi yang beberapa bulan lagi kan udah mau nikah sama Jimin.

Cincin lamaran Jimin juga udah ngelingker cantik di jari manis Yoongi.

"Eh Tae, kemana aja lu?"

[COMPLETED] Bangsat Kim ! [Kth Jjk]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang