Ketigapuluhdua

12.2K 1.2K 96
                                    

Tiga hari berlalu, dan Jungkook udah di bolehin pulang. Bunda, Yoongi, Jimin udah tau semuanya tentang Jungkook dikasih tau ayah.

Bikin Yoongi nangis lagi inget semuanya sama rasa bersalahnya, dan Jungkook juga kaya belum sepenuhnya maafin Yoongi masih keliatan dari sikapnya yang selalu diem dan masih ngasih jarak buat Yoongi.

Jungkook ngomong kalo di tanya sama ayah sama bunda selebihnya Jungkook masih diem sama Yoongi.

Entah kenapa? Tapi ya Yoongi sadar diri gitu, kesalahannya bener2 fatal walaupun Jungkook bilang mau mulai semuanya, tapikan hati mah gatau kadang ngomong a hatinya b. Itu si menurut Yoongi.

Tapi untungnya sekarang Yoongi punya Jimin orang yang selalu nyemangatin Yoongi buat ga berhenti minta maaf ke Jungkook.

Ya mau gimanapun pacarnya emang salah. Cuma Jimin mah udh ketutup sama rasa sayang jadi ya sakit hatinya udah ilang.

Untuk sekarang juga Jungkook cuma aktif ngomong didepan ayah bundanya aja.

Selama tiga hari itu Taehyung selalu ke rumah sakit dan liatin Jungkook dari luar ruangan. Soalnya bundanya selalu bilang udah ada suster yang nungguin jadilah Taehyung yang setia selalu nungguin Jungkook walaupun di luar ruangan.

Terus setiap Taehyung ngeliat susternya keluar dan mau ijin nemuin Jungkook tapi sama suster di gabolehin. Katanya pasien lagi istirahat.

Taehyung gatau kenapa orang2 gabolehin dia buat ketemu Jungkook dan cuma disuruh ngeliat Jungkook dari luar. Alesannya selalu banyak setiap Taehyung mau masuk dan ketemu Jungkook.

Disini cuma Taehyung yang gatau apa2, setiap nanya ke bunda, Yoongi sama Jimin selalu dijawabnya Jungkook baik2 aja. Taehyung ga berani nanya ke ayah Jeon lagi soalnya pas terakhir nanya ayahnya ga ngucapin apa2 cuma pergi doang ninggalin Taehyung yang masih berdiri bingung.

Tapi sekarang Taehyung bersyukur Jungkook udah bisa pulang hari ini. Taehyung juga udah rapih pake kemeja maroon yang sedikit di gulung lengannya. Doi udah siap2 mau ke rumah sakit. Taehyung juga ga bilang ke Jimin ribet katanya.

"Bi, Taehyung pergi dulu?"

"Hati2 nak Taehyung.."

"Ya bi."

Taehyung masuk ke mobilnya mukanya muka seneng soalnya mau liat belahan jiwanya yang udah sehat kali aja sekarang dimaafin. Dan Taehyung berusaha bakal selalu minta kata maaf dari mulut Jungkook.

**

Taehyung jalan di koridor rumah sakit sambil bawa sebuket bunga tulip warna putih. Soalnya kata orang2 bunga tulip warna putih itu bisa melambangkan permintaan maaf yang tulus dan warna putih itu bermaksud suci. Jadi intinya Taehyung mau bener2 minta maaf ke Jungkook.

Dari jauh Taehyung udah ngeliat ayah yang jalan duluan, mau Taehyung panggil tapi bingung, soalnya jaraknya masih lumayan jauh masa mau teriak2 kan takut ganggu pasien sakit yang lain.

Taehyung pandangannya beralih lagi ngeliat Yoongi sama Jimin yang masih didepan ruangan Jungkook.

Taehyung sedikit lari, terus manggil Jimin.

"Jim Jim..!"

Jimin diam, kaget soalnya Taehyung muncul di waktu yang ga tepat.

Jimin udah tau semuanya tentang Jungkook dan itu aturan ayah nyuruh Taehyung jangan ketemu sama Jungkook dulu jelas Jimin heran.

"----y-ya bang?"

Taehyung udah lari ngedeket, mukanya bahagia gitu buket bunga tulip putihnya juga ada ditangan kanannya.

[COMPLETED] Bangsat Kim ! [Kth Jjk]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang