Bunda sama Ayah baru dateng dari 3 menit yang lalu, ngeliat ruang tunggu kosong.
Dan bunda sama ayah berniat mau langsung ke kamar Jungkook karena bunda udah bawa makanan kesukaan anak bungsunya.
Cklek
"---Kook---"
"A-astaga!!"
Ini suara ayah, dan bunda udah nangis kaget liat keadaan anaknya yang bergerak gelisah di atas ranjang tangannya berdarah dan ruangan yang bener2 kacau.
Disana juga ada Taehyung yang diem kaku sambil nangis bergetar.
Jungkook kacau, dan Taehyung berantakan.
"---sayang, ini ayah."
Ayah Jeon ngegantiin posisi Taehyung tadi. Si ayah nanya ke Taehyung pake isyarat mata tapi Taehyung langsung mundur, nunduk terus gelengin kepalanya.
Mungkin tanda kalo Taehyung sekarang lg ga baik2 aja dan belum bisa di ajak ngobrol.
Sampe bunda yang masih nangis langsung meluk Taehyung yang masih natap kosong ke Jungkook ga percaya.
Keadaan Taehyung kacau, dahinya yang keringetan, lengannya ada goresan luka akibat lemparan garpu yang tadinya ada di meja nakas samping Jungkook.
Pipinya berdarah, darah dari tangan Jungkook. Ditambah matanya merah dan sembab. Pandangannya kosong, kakinya lemas.
Bunda nepuk pipi Taehyung karena Taehyung cuma berdiri kaku. Bunda langsung gandeng pelan tangan Taehyung untuk keluar. Dan ninggalin Ayah sama anak bungsunya didalem.
"--sayang ini ayah, kookie kenapa kaya gini hm?"
Ayahnya ngedeket ke Jungkook coba buat tenang walau hatinya perih liat keadaan anak bungsunya. Ayah Jeon langsung meluk badan bergetar Jungkook.
Jungkook yang sadar dan ngenal suara ayahnya langsung melemah. Meluk ayahnya erat.
"---A-ayah kookie takut hiks---"
Jungkook nenggelemin mukanya ke badan ayah. Ayahnya ngelus kepala Jungkook sayang.
"---Orang jahat yah lawan orang jahatnya yah hiks semua jahat yah hiks."
Ayahnya sedih liat anak bungsunya sebegini kacaunya. Ayah cuma bisa meluk nenangin Jungkook sambil gumamin kata sayang.
"---n-nanti ayah lawan oke buat kookie---"
"---Ayah sayang Kookie a-ayah sama bunda bakal lindungin kookie dari orang jahat."
"Kookie harus baik2 aja sayang."
Ayah Jeon terus meluk anaknya ngelus punggungnya sayang sambil ngeyakinin perasaan anak bungsunya itu.
Jungkook itu anak terakhir yang bener2 sopan sama orang tuanya. Walaupun Jungkook selalu bilang ayah galak tapi dia gapernah ngelawan sama sekali ke ayahnya.
Jungkook juga anak yang prihatin dan bisa ngertiin kesibukan orang tuanya.
Walaupun ayahnya ga selalu ngontrol keadaan anaknya tapi sang ayah percaya kalo anaknya anak hebat.
Buktinya saat UN kemarin, Jungkook jadi juara dua tingkat nasional disekolahnya. Ayahnya bener2 bangga.
Apalagi pas dalam rangka acara pemberian selamat kepada siswa-siswi. Jungkook disitu ngisi acara, untuk pertama kalinya Jungkook nyanyi didepan umum bukan di kamar mandi atau di kamernya lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
[COMPLETED] Bangsat Kim ! [Kth Jjk]
Fanfic(PENGEDITAN) [End] [HighestRank] #1 Taekook #6 Fanfiction Manis, pipinya gembul pula jadi mau cium :( - Kim Taehyung Ganteng, lemah aku :( - Jeon Jungkook Kenapa mereka bisa kenal ? - Jeon Yoongi Loh kak Yoongi jadian sama kak Taehyung? - Park Ji...