Taehyung udah selesai jalanin bimbingan dari dosen tentang tugas akhirnya atau biasa disebut skripsi.
Sekarang Taehyung lagi dikantin kampus sama Namjoon.
"Gimana bro lancar?"
"Lancar.."
Mereka ngobrol berdua dan sekarang ada Seokjin di samping mereka tapi Seokjin mah orangnya cepet akrab.
Seokjin mahasiswa tingkat akhir dia udah selesai semuanya tinggal ngurusin wisuda.
"Gua liat akhir2 ini lo jarang sama Yoongi?Lo udah nentuin keputusan ?"
"Entahlah gua pusing sama skripsi dia juga sama."
Namjoon sama Seokjin mah cuma ber oh ria sambil anggukin kepala.
Taehyung cek hpnya. Setelah kejadian kelam itu doi terus minta maaf ke Jungkook tapi pesannya sama sekali ga pernah di baca atau di bales nomornya juga udah ga aktif.
Jujur, Taehyung kangen mau minta maaf. Taehyung juga udah yakin sama perasaannya.
Taehyung cek kalender di hp. UN anak SMA udah selesai satu minggu yang lalu.
Taehyung sibuk ngelamun mikirin Jungkook.
Tapi suara seseorang bikin lamunan Taehyung buyar.
"Kemarin aku liat Yoongi sama anak SMA?"
Taehyung otomatis liat ke arah sumber suara. Itu Seokjin yang bilang. Namjoon juga ikut dengerin.
"Aku liat Yoongi di rumah sakit pas aku abis nganter mama buat kontrol"
"Aku ga kenal Yoongi sama siapa? Tapi anak SMA itu mukanya khawatir. Oh iya rambutnya item sedikit sipit tingginya gajauh beda dari Yoongi."
Taehyung mikir, Anak SMA, rambut item itu Jungkook. Tapi Jungkook ga sipit terus lebih tinggi Jungkook dari Yoongi.
Taehyung sibuk inget2, pikirannya bener2 bekerja sekarang.
Omongan Seokjin masih keputer di otaknya. Rambut item, sedikit sipit, tinggi gajauh dari Yoongi ?
Apa itu,
Jimin?
Tapi, ada apa Yoongi sama Jimin ke rumah sakit ??
Pikiran Taehyung bawel ngomong terus nanya2. Tapi mulutnya diem, ekpresinya serius, matanya masih tajem liatin jus jeruk didepannya tangannya ngetuk2 meja pelan.
Kalo itu beneran Jimin, hari ini Taehyung mau mutusin buat ketemu Jimin dan ngelurusin semuanya. Kalo bisa Taehyung juga mau minta maaf sama Jimin.
Taehyung ngelamun, tapi pikirannya terus bekerja. Setelah kejadian Taehyung ga ketemu2 Jungkook. Dan kata Yoongi Jungkook pergi, Yoongi juga di kasih tau sama bundanya.
Dari situ Yoongi tiba2 jadi pendiem, ngejauhin Taehyung. Mereka berdua jarang ketemu dikampus selain di kelas.
Semakin hari Taehyung semakin ngerasa ga bersemangat, pikirannya selalu Jungkook, Jungkook dan Jungkook.
Dia pernah di skors sama pak lee gara2 gamasuk mata kuliahnya tiga kali dan setelah di kasih kesempatan keempat kalinya Taehyung malah ngelamun di kelas.
Setelah kejadian itu Taehyung merutuki kesalahannya, gara2 nafsunya yang gabisa di kontrol. Semuanya terjadi, pikirannya juga selalu kacau.
Walaupun Taehyung selalu sama Yoongi tapi hatinya hampa, kosong aja gitu.
Taehyung juga lama ga ketemu2 Yoongi cuma tegur sapa dikelas doang.
Taehyung ngerasa bersalah sama Yoongi dan minta maaf. Tapi Yoongi selalu bilang "kita samasama salah".Dan akhirnya Yoongi bilang alesan kenapa akhir2 ini dia ganyaman sama Taehyung.
Ternyata sayangnya Yoongi ke Taehyung itu salah. Emang sih Yoongi emg beneran naksir Taehyung begitupun sebaliknya. Tapi kata Yoongi doi cuma kesepian karena Jimin pernah ninggalin dia lama. Dan dia kakak yang jahat karena perasaan bales dendam yang selalu ada dihatinya, bales dendam ke Jungkook karena udah nyita semua kasih sayang bundanya.
Pas Jungkook lahir ayah sama bunda cuma ngurusin Jungkook dan apapun yang Jungkook mau selalu dikasih. Sampai Yoongi rela ngasih mobil2an ke Jungkook yang dibeli pake uang jajan sendiri.
Jungkook juga selalu rebut perhatian Jimin untuk dia. Kadang Jimin becanda seenaknya sama Jungkook didepan Yoongi. Yoongi gasuka.
Dan akhirnya Taehyung dateng masuk ke kehidupan mereka. Awalnya Yoongi sama Taehyung cuma temen kelas biasa tapi saat Jungkook pertama kekampus dan kenal Taehyung Yoongi bersorak. Dia dilancarin untuk bales dendam. Karena yakin adiknya pasti suka sama temennya ini.
Kenapa Yoongi bisa seyakin itu?
Karena, pandangan awal Taehyung sama Jungkook ketemu udah beda. Penuh arti. Dan Yoongi bisa nangkep arti dari tatapan itu.Tapi Yoongi sadar dia udah terlalu jauh dan keterlaluan. Dia rela nyerahin tubuhnya buat Taehyung cuma buat bales dendam. Dan Yoongi yakin Jimin udah gamau nerima dia lagi.
Tapi dugaannya salah, Jimin tetep balik lagi ke Yoongi. Setelah Yoongi tau percakapan antara Jimin dan jungkook di depan pager rumahnya.
Yang yakinin Jimin tentang Yoongi itu Jungkook. Jungkook selalu bilang ke Jimin Yoongi itu baik ga kaya yang Jimin pikirin.
(Jungkook ngomong didepan pager sama kaya omongan pas dibusan?)
Dari situ Yoongi bener2 kecewa sama diri sendiri dan malu untuk muncul didepan Jungkook. Tapi Jimin selalu ada buat ngedukungnya.
Dan saat Yoongi lagi bener2 terpuruk cuma ada Jimin di sampingnya. Karena Taehyung sibuk jadwal bimbingan sama dosen. Jadi mereka jarang ketemu.
Taehyung tiba2 natap Namjoon sama Seokjin bergantian. Jujur Taehyung lelah setelah pikirannya bekerja keras inget2 semuanya.
"Namjoon hyung Seokjin Hyung, gua udah mutusin perasaan gua jatuh ke siapa?"
"Gua yakin gua sayang sama Jungkook!"
"Hati gua selalu sakit pas liat dia nangis didepan gua."
"Hati gua selalu kosong walaupun Yoongi ada disamping gua?"
Taehyung ngomong jelasin semuanya.
"Bagus lo udah nyadar, lo harus pergi kejar Jungkook buat ngisi hati lo dan jangan lo sakitin lagi!"
"Kalo kejadian kaya gini keulang gua sama Seokjin ga segan2 bunuh lo bangsat!"
"Gua janji! gua pergi dulu hyung."
Taehyung pergi dari kantin buru2, sambil bawa kunci mobil di tangan kirinya, dan jas almamater yang udah ga di pake Taehyung simpen di bahu kanannya. Kesan berandal, bangsat. Tapi keren.
----Dek, tunggu kakak - Taehyung.
*******
Ini sengaja gua cepetin dan ga nyeritain dek kookie UN soalnya tar partnya makin banyak takut bosen :')Ini chapter terpanjang :"v huah.
Voment dan cek work yank muah.
KAMU SEDANG MEMBACA
[COMPLETED] Bangsat Kim ! [Kth Jjk]
Fanfiction(PENGEDITAN) [End] [HighestRank] #1 Taekook #6 Fanfiction Manis, pipinya gembul pula jadi mau cium :( - Kim Taehyung Ganteng, lemah aku :( - Jeon Jungkook Kenapa mereka bisa kenal ? - Jeon Yoongi Loh kak Yoongi jadian sama kak Taehyung? - Park Ji...