Kegiatan kedua Jungkook setelah kuliah yaitu fokus buat latihan nyanyi soalnya Jungkook gagal waktu lomba pas nyanyi yang di rekamin sama Jimin di Busan itu.
Jungkook juga banyak berubah jadi lebih dewasa, lebih ceria, dan lebih manis. Jungkook itu sekarang ngambil jurusan seni musik di universitas kakanya dulu.
Jadilah Jungkook yang rajin ngelatih suaranya doi juga kan ikut kelas musik di studio langganannya.
Karena 5 bulan lagi Jungkook mau ngisi acara nyanyi di pernikahan kakaknya.
Ya, Jimin sama Yoongi mau nikah. Kata Jimin, Jimin mau langsung kerja diperusahaan yang udah ngerekrut dirinya. Jimin bilang kuliahnya nanti, mau fokus sama kerjaan dulu soalnya kesempatan ga dateng dua kali kan kapan lagi seorang siswa berprestasi taraf internasional bisa langsung kerja di perusahaan terpandang setelah lulus sekolah. Ya jelas ibunya mah bangga.
Udah beberapa minggu ini Jungkook
selalu dateng ke studio musik langganannya.Bunnylion studio.
Tapi setiap Jungkook kesana selalu ngerasa ada yang merhatiin gatau siapa. Apalagi kalo Jungkook mau pulang dan lagi nunggu bus di halte deket studionya.
Kaya ada yang merhatiin dari dalem studio, tapi Jungkook mah gamau geer gitu jadi ya coba buat biasa aja. Masa karyawan studio musiknya naksir Jungkook kan gamungkin.
Jungkook juga udah kenalan sama Seokjin ssaem, kata Jungkook mah pengajarnya itu baik cantik lagi dan udah nikah. Jungkook suka sama Seokjin ssaem soalnya keibuan enak buat di ajak curhat. Maklum Jungkook kan sekarang udah mulai dewasa.
Jungkook selalu heran sama studio langganannya ini. Doi selalu dikasih fasilitas yang menarik dan cuma cuma, Padahal kan Jungkook member reguler ga seharusnya dapet pelayanan yang bener2 eksklusif.
Tapi, kata Seokjin ssaem pemilik studio ini suka sama orang2 yang suaranya bagus jadi kalo latihan ditempatin di ruangan ketiga yang eksklusif, biar si bosnya ini bisa denger suara2 orang yang bikin hatinya nyaman.
Itu sebenernya alesan yang bikin bingung. Tapi ya Jungkook mah percaya aja sama Ssaem kesayangannya itu.
Jungkook juga bodo amat yang penting doi bisa nyanyi ditempat yang enak,adem, eksklusif gimana mau nolak. Lagian Jungkook juga gatau pemilik studionya siapa dan ga pernah liat.
Tapi, Jungkook juga suka bingung. Kalo lagi latian di ruangan ketiga, Jungkook selalu liat orang yang pasti lagi duduk di ruangan lain gajauh dari ruangan doi latihan.
Jungkook pikir itu sang bos yang punya studio musik ini. Tapi, Jungkook ga setuju soalnya keliatannya orangnya aneh gada tampang bos sama sekali.
Kata Jungkook mah tampangnya kaya pecicilan, paling juga adiknya bos atau rekannya doang.
Ekspektasi Jungkook mah seorang bos yang punya studio musik ini udah mirip ahjussi2 gitu, yang doyannya pake jas jas rapih terus perutnya sedikit gembul.
Hm.
***
Jungkook udah masuk ke ruangan ketiga dan Jungkook juga kaget pas liat keruangan diseberang yang cuma dibatesin kaca tembus pandang.
Kenapa selalu ada rambut dark brown yang nyembul dari balik kursi itu dan lengannya keliatan kaya pake kemeja maroon, terus sepatunya bukan sepatu pantopel resmi tapi sepatu merk guci yang ada gambar ularnya sama bulu2 dibelakangnya.
Itu nyebelin menurut Jungkook. Cara berpakaian aneh. Masa iya itu pemilik studio ini?
Sekarang Jungkook udah nyanyi lagu pertama, buat pemanasan katanya sih. Nanti selanjutnya baru lagu yang buat dinyanyiin di acara pernikahan kakaknya.
No limit in the sky
That I won't fly for ya
No amount of tears in my eyes
That I won't cry for ya, oh no
Jungkook nyanyinya sambil berdiri liatin dirinya dari pantulan cermin didepannya. Matanya mulai merem ngelantunin lirik2 indah dari bibirnya.
With every breath that I take
I want you to share that air with me
There's no promise that I won't keep
I'll climb a mountain, there's none too steep
Jungkook buka matanya, senyum kepantulan dirinya soalnya ngeliat diri sendiri hari ini ngerasa lucu gitu pake kemeja baby blue sm jeans item robek. Kan biasanya Jungkook pake hoodie kesukaannya. Tapi sekarang mau tampil beda. Udah gede katanya.
Jungkook ngebalik badannya liatin kursi yang masih ada orangnya, dan rambut dark brown yang selalu nyita pandangannya.
Jungkook terus lanjutin nyanyi. Entah kenapa Jungkook jadi kepo. Karena orang ini yang selalu ada saat doi latihan di studio musiknya.
Rambutnya ngingetin ke orang yang dulu pernah Jungkook sayang.
Karena setelah teraphy phobia itu Jungkook udah bener2 kehilangan memory buruknya ya itulah tujuan theraphynya. Jungkook bakal lupa sama semua kejadian buruk di memory masa lalunya. Dan bakal mengingat kenangan yang menurutnya baik dan berkesan aja di hatinya.
Jungkook diem galanjutin nyanyi tapi tangan kanannya masih megang mic.
Entahlah, Jungkook bingung kenapa otaknya mikirin satu nama dari pantulan seseorang yang masih ngebelakangin dirinya sekarang. Hati kecilnya juga ada rasa sakit sekaligus perasaan rindu.
"-ng---"
Jungkook nepis semua perasaan dan pikiran aneh itu. Tapi satu nama yang ngeganggu bikin Jungkook berusaha penuh fokusin pikirannya.
Jungkook selalu natap ke kursi hitam didepannya.
Kemeja maroon.
Rambut dark brown.
Um----
-----kak T-taehyung???
***********
Cape sekali hari ini otak gua macet..
Kapan Taekook ketemu?
Gausah ditemuin kali ya/?
:v
Bakal ada adegan yang sedikit ngh/?
Maaf typo maaf miskom.
(1februari2018)
KAMU SEDANG MEMBACA
[COMPLETED] Bangsat Kim ! [Kth Jjk]
Fanfiction(PENGEDITAN) [End] [HighestRank] #1 Taekook #6 Fanfiction Manis, pipinya gembul pula jadi mau cium :( - Kim Taehyung Ganteng, lemah aku :( - Jeon Jungkook Kenapa mereka bisa kenal ? - Jeon Yoongi Loh kak Yoongi jadian sama kak Taehyung? - Park Ji...