Kelima

12.8K 1.5K 63
                                    

Jungkook naksir Taehyung. Tapi doi belum yakin sama perasaan lawannya.

Soalnya Jungkook tau Taehyung itu baik sama siapa aja, tukang gombal juga. Jadi katanya Jungkook gamau baper. Sakit soalnya.

Kenyataannya mah Jungkook udah baper sama Taehyung.

Jungkook juga tau kakaknya demen sama Taehyung. Tapi doi diem aja pura-pura polos dan ga ngerti apa-apa.

Sakit loh?

Kenapa Jungkook bisa tau kalo kakaknya demen sama Taehyung?

Yaa, kan kakak beradik, mereka lahir dari rahim yang sama, pas bayi ketawa bareng pipis bareng mandi bareng gimana gatau sikap dan sifat masing- masing?

Udah 4 bulan setelah Jungkook ketemu sama Taehyung. Dan udah 8 hari kakaknya nunjukin sikap yang beda ke doi.

Yang pertama Jungkook tau kakaknya cemburu gara-gara Taehyung bawain martabak keju.

Yang kedua itu pas Taehyung ke rumah ijin sama bunda untuk bawa Jungkook jalan - jalan.

Sekarang mereka lagi di ruang makan ada ayah, bunda, sama jungkook.

Yoongi baru turun dari kamarnya udah rapih pake kaos polos warna putih sama celana jeans item sepatunya juga senada sama kaosnya terus pake beanie hat warna hitam makin terkesan manis.

"Loh kak ga sarapan dulu ? "

"Bunda ayah, Yoongi ijin keluar dulu ya ada tugas observasi buat deadline lusa."

Jungkook di kacangin sama kakaknya, tapi doi tetep bawel nanya ke Yoongi.

"Kak Yoon ini roti udah aku bikinin buat kakak"

"Ah makasih."

Jungkook senyum, setidaknya roti yang udah disiapin tetep di makan sama kakaknya.

"Ya, Yoon hati- hati."
Ini suara bunda, ayahnya mah cuma nganggukin kepalanya aja soalnya sibuk makan.

"Ya bun"

"Hati-Hati kak"

"Ya dek"

**

Acara makan udah selesai, Jungkook ke kamer buat cek hpnya.

Jungkook lupa

Bener - bener lupa

Kalo hari ini doi janjian mau nonton sama Taehyung.

"Aaaaa satu jam lagi!"

Jungkook mandi kilat ngabisin waktu 45 menit. Mandi kilatnya Jungkook 45 menit gimana mandi lamanya bisa dua jam.

biasa kan permaisuri..

Jungkook lagi siap siap didepan kaca, udah rapih sama hoodie maroonnya, pake jeans item yang sedikit ngetat dan liatin kaki jenjangnya, pake sepatu timberland kesayangannya.

Simpel, tapi cantik!

Padahal kan niat awal mau cek hp barangkali ada sms dari Taehyung tp keburu mandi duluan.

Doi lagi cek hp.

7 pesan

Dua dari Taehyung
Satu dari Operator :')
Tiga dari notif sosial media :')
Satu dari sahabatnya Jimin.

Jungkook gercep tuh buka pesan dari Taehyung.

KaK Taehyungie

08.06
Selamat pagi adek sayang, jangan lupa sekarang kita mau kencan kan sekalian nonton film baru hehe.
Jangan lupa sarapan, cantik. Gua jemput jam 10 hm.

Gatau kenapa hati Jungkook deg degan. Dipanggil sayang bos gimana ga deg degan. Jungkook senyum baca pesan pertama dari Taehyung berkali-kali.

Jungkook liat jam udah jam 09.55.
Lima menit lagi Taehyung sampe, pikirnya.

Jungkook itu kadang otaknya lemot dia masih loading soal pesan satunya.

Kak Taehyungie
09.45
Dek, maaf banget kita nontonnya lain waktu aja ya. Gua lupa ada tugas observasi yang belum gua kerjain. Mepet dek maaf sayang :(

Jungkook diem, ngedengus pelan. Padahal dia udah mandi buru2, udah dandan lucu gini kan buat Taehyung.

Tapi..
Ah sudahlah..

To : kak Taehyungie
10.01

Maaf baru cek hp, ah iya gak apa kak, aku juga belum siap ko abis bantu bunda. Semangat nugasnya kak jangan capek2 ya ^^

Jungkook bohong seengganya itu ga bikin Taehyung merasa bersalah banget kalo Jungkook bilang belum siap, tapikan nyatanya Jungkook udah rapih.

Jungkook cuma senyum setelah balesan itu terkirim,

Kesel, sedih, galau..

Beberapa saat kemudian hp Jungkook bunyi diliat di layar ada yang nelpon.

Jimin pendek calling...




"---Kirain kak Taehyung..."


*******
Yay selesai..
Ko panjang :') ganyadar gua.
Chapter ini sedikit selipan drama dan chapt2 selanjutnya(?)

Dan konflik siap diluncurkann :v
Jangan marahin gua marahin Taehyung aja.g

(13januari2018)

[COMPLETED] Bangsat Kim ! [Kth Jjk]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang