Flashback ceritanya.
Dulu ada anak SMA yang nyasar ke kampus. Bukan nyasar sih emang doi lagi nyari kakaknya.
Ya, si Jungkook ke kampus Yoongi masih pake seragam sekolahnya.
Malu sih pasti, soalnya banyak cogan yang liatin.
Tapi, keadaan yang bener2 darurat bikin Jungkook rela malu maluin dirinya sendiri dateng kekampus kakanya kaya anak ilang.
Udah di godain sama anak anak kuliahan hidung belang, mata keranjang, buaya buntung, badak bercula satu, burung rajawali, anjing snapchat!
Abisnya Yoongi di telpon nomernya ga aktif, di sms ga dibales kan Jungkook kesel.
"Haaaaaa, Kak Yoongi kemana?? bantuin Kookie!"
Doi liat jam udah nunjukin jam 11 siang. Tapi dia belum liat lubang idung kakaknya.
Maksudnya batang hidung!
Jungkook udah nanya ke bagian informasi kalo kelas Yoongi di lantai 5 jurusan bahasa.
Tapi karena banyaknya ruangan Jungkook cuma diem duduk manis dikursi ruang tunggu yang ada di setiap jejeran koridor jurusan bahasa.
"Ko ada anak sekolah disini? Nyari siapa dek? "
"---eh atau kamu ponakan dosen disini?"
Suara husky bikin Jungkook ketakutan. Suaranya berat kaya om-om yang doyan sawer biduan.
Tapi pas nengok ke sumber suara.
Anj ganteng -Jungkook-
"Eh a-anu kak?"
"Hah anu kakak kenapa?"
Tu cowo kaget langsung liat seletingnya kali aja ngebuka, terus nongol aset masa depannya kan ga lucu.
Jungkook nampilin wajah blank, kakak yang ada didepannya ini bener bener pengen disleding.
"Bu-bukan anu itu, ih dengerin dulu. Jadi kakak harus bantuin aku buat nyari yang namanya Jeon Yoongi Jurusan Bahasa kelas B!"
Bodo amat dikata bawel soalnya waktu Jungkook ga banyak cuma kesisa 2 jam lagi.
"Oh si Yoongi, itu kelasnya kan didepan kamu?"
Eh Anjay!
Jadi dia duduk di depan kelas kakaknya. Maklum sih ruangannya masih ketutup rapet, gada suara, tirai jendelanya juga ketutup, kirain Jungkook dalemnya gada orang.
"Heh dek kenapa bengong?"
"Eh engga kak-"
"Yoongi satu kelas sama kakak dia temen kakak"
"Kenapa kakak ga masuk kelas?"
"Mata kuliah terakhir males, dosennya bikin ngantuk."
"Jadi kakak bolos?"
"Yaiyalah."
Taehyung pasang ekspresi datar denger pertanyaan dari anak SMA didepannya.
Untung manis, mau nimpuk jadi segan..
"Kenalin, Kim Taehyung "
"Jeon Jungkook."
Mereka kenalan, Taehyung yang senyum kotak Jungkook yang malu-malu babi. Gemes kaya dilan sm milea.
Kakak ko ganteng, lemah aku..
- JungkookDek ko manis? pipinya gembul pula. Jadi mau cium.. -Taehyung
M.e.s.u.m!
******
Yeay ini flashback awal pertemuan taekook.
tapi apa ya yang buat jungkook rela kekampus yoongi? Dan di godain kakak kakak mahasiswa yang idung belang?
Chapter selanjutnya masih tentang flasback mereka dikit lagi kok.
Ehehe(13januari2018)
KAMU SEDANG MEMBACA
[COMPLETED] Bangsat Kim ! [Kth Jjk]
Fanfiction(PENGEDITAN) [End] [HighestRank] #1 Taekook #6 Fanfiction Manis, pipinya gembul pula jadi mau cium :( - Kim Taehyung Ganteng, lemah aku :( - Jeon Jungkook Kenapa mereka bisa kenal ? - Jeon Yoongi Loh kak Yoongi jadian sama kak Taehyung? - Park Ji...