Pertama

27.8K 2.3K 128
                                    

Taehyung lagi otw kerumah keluarga Jeon. Dia nyetir sambil senyum-senyum, soalnya keinget Jungkook tadi yang nelpon pake suara manja, katanya sih si Jungkook minta dibeliin martabak keju.

Mau gamau ya Taehyung bangun dari acara males-malesan di hari liburnya.

"Gapapalah gajadi males-malesan, kali aja ketemu Jungkook dapet bonus liat Yoongi hehe"

Licik emang, otak buaya suka gitu cari-cari kesempatan yang ga halal. Taehyung nyetir pake kecepatan standar terus hatinya lagi berbunga-bunga, sampe ga kerasa mobil Taehyung udah nyampe didepan pager tinggi keluarga Jeon.

Doi keluar dari mobil sambil bawa kantong plastik isinya martabak. Tangannya udah pencet-pencet bel yang ada di deket pintu pager sambil misuh.

"Lama amat sih, kan panas di luar kalo gue makin item gimana?"

Ganteng tapi bego, doi nanya sama siapa padahal dia sendiri disitu cuma ada pak satpam lagi keliling komplek sambil jalan kaki, jogging katanya biar sehat.

Tiba-tiba Taehyung nyengir kotak ala orang bego ke pak satpam yang lewat. Malu sih soalnya ketauan lagi ngomel sendiri kan takut disangka orang gila.

Lebih begonya lagi pak satpam malah nyengir balik ke Taehyung. Jangan lupakan kumis tebalnya yang sedikit keangkat gara-gara dia senyum.

"Duluan dek"

"Eh- i iya pak hehe"

Emang dua duanya sama sama bego.

Untung kejadian itu ga berlangsung lama, soalnya pintu terkutuk udah kebuka, nampilin laki laki putih pucet yang baru bangun tidur.

"Lah, Taehyung?"

"Lah, Yoongi ? Ngapain disini?"

"Yaiyalah kan ini rumah gua bego"

"Eh canda Yoon, jangan sewot ah nanti makin cantik gimana? Hati gue yang repot"

Tsk, Yoongi baper.

Pengen teriak tapi malu nanti pak satpam yang jogging balik lagi takut disangka Yoongi mau di perkosa sama makhluk alien didepannya.

"Kardus!"

Yoongi sih malu malu mau. Sok galak tapi malah pipinya merah. Duh.

"Hehe, Jungkooknya ada?"

Bangsat

Kretek

Krenyes

Udah di gombalin, udah bikin pipi merah malah yang dicari adeknya.

Rasanya tuh udah naik ke pucuk daun teh dikit lagi sampe tapi malah pucuknya di petik. Kan sedih.

"Ada kok, masuk aja."

Jiah, jadinya judes, jawabnya sok datar.

Dasar Yoongi baperan.

"Makasih cantik."

"Y."

Taehyung mah ga peka nyelonong aja masuk. Jalan duluin Yoongi.






Rasanya pengen nampol Taehyung
-Yoongi-






























*******
Bawa fanfic abal baru janji yg ini mah selesai sampe End.

Maaf ya kalau bahasanya ga asik, ini story satu satunya yang pake bahasa no baku semua dari narasi dan conversation wkwk

[COMPLETED] Bangsat Kim ! [Kth Jjk]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang