Sekarang Taehyung sama Jimin lagi dikantin rumah sakit mereka udah selesai makan, dan udah saling berbagi cerita satu sama lain.
"Hm---Jim?"
Ini suara Taehyung nadanya mulai serius beda sama awal mereka saling ngumpat tadi.
"Ya?"
Taehyung hela nafasnya berat, doi mau ngeluarin semua beban di pikirannya satu2.
"----g-gua bener2 mau minta maaf, gua emang manusia paling bego yang pernah hidup Jim. Maaf soal Yoongi g-gua juga gatau hal kaya gitu bakal terjadi---"
"---dan m-maaf Jim gua laki2 brengsek yang udah ngerusak milik lu. Y-yoongi orang baik g-gua aja yang bajingan."
Jelas Jimin kaget, Taehyung beda sekarang. Doi lebih serius.
Jimin baru liat Taehyung yang biasanya mukanya ngeselin nah ini bener2 berantakan. Dan Taehyung matanya merah nahan nangis.
Taehyung mah gapapa soal kemanlyan doi turun didepan Jimin. Soalnya Taehyung udah gakuat mau bener2 minta maaf ke Jimin.
Saat Taehyung sibuk sama sidang doi tau Yoongi udah deket sama Jimin. Tapi hati Taehyung ga sakit dan ga niat ngambil Yoongi dari Jimin. Taehyung malah bersyukur Yoongi bisa di jaga baik2 sama Jimin.
"---emang kata maaf aja ga seberapa sama hal yang udah gua lakuin ke lu Jim---l-lu boleh mukul gua sekarang. Gua bener-bener minta maaf. Maafin Gua."
Taehyung beranjak dari kursinya, Taehyung bego pikirannya udah sempit. Doi udah jongkok mau nunduk dan minta maaf ke kaki Jimin.
Jimin jelas kaget kedua kalinya liat Taehyung bener2 lemah kaya gini. Jimin ga tega ngeliat Taehyung orang yang brengsek dan bajingan tapi selemah ini karena penyesalannya.
"---L-lu mau apa eh bangun anjing?"
Jimin bingung sama sikap Taehyung.
Jimin emang sempet ngebenci Taehyung tapi doi sadar kalo perasaan benci itu terus ada dihatinya keadaan gabakal jadi baik.Jimin megang kedua bahu Taehyung nyuruh Taehyung bangun. Ga, Jimin bukan raja dan Jimin di ajarin ibunya untuk bersikap sopan dan memaafkan satu sama lain.
Jimin ngeliat Taehyung ga tega, doi kasihan Taehyung hidupnya kaya udah ga teratur. Semangat hidupnya kaya udah ilang gitu.
Taehyung udah duduk balik di tempatnya dihadapan Jimin. Tapi Taehyung nunduk rambutnya berantakan. Kacau.
"L-lu emang salah, tapi gua bersyukur lu udah sadar sama kesalahan lu. Gua udah maafin lu jauh sebelum lu minta maaf."
"Gua juga seneng lu udah mau berubah dan perbaikin semuanya. Gua cuma mau pesen ke lu jangan pernah ngulangin kesalahan yang sama, karena kesempatan ga datang dua kali."
Jimin diem, mikirin omongannya yang bener2 udah kaya orang dewasa. Taehyung yang ngedengernya entah kenapa jadi sedikit tenang.
"Hm, asal lu tau setelah kejadian laknat lu itu. Gua udah ada rencana buat bunuh lu atau seengganya gua pengen nonjok lu sampe bener2 mampus! Dan lu harus berterimakasih sama larangan Jungkook yang udah nyelametin lu dari bogeman gua."
Taehyung yang kaget sekarang.
Ya, Taehyung tau kesalahannya bener2 fatal jelas Jimin pasti marah besar.
"Ya, berkat Jungkook yang nahan gua, Jungkook bilang dengan ngelakuin hal bodoh itu keadaan ga mungkin berubah yang ada malah makin runyam."
"Jungkook yang yakinin gua dan dia yang masih ngelindungin lu biar lu ga habis di tangan gua. Jungkook juga udah ngebantu gua untuk percaya lagi sama Yoongi."
KAMU SEDANG MEMBACA
[COMPLETED] Bangsat Kim ! [Kth Jjk]
Fanfiction(PENGEDITAN) [End] [HighestRank] #1 Taekook #6 Fanfiction Manis, pipinya gembul pula jadi mau cium :( - Kim Taehyung Ganteng, lemah aku :( - Jeon Jungkook Kenapa mereka bisa kenal ? - Jeon Yoongi Loh kak Yoongi jadian sama kak Taehyung? - Park Ji...