Keenambelas

16.1K 1.4K 98
                                    

Setelah kejadian laknat itu Jungkook ga pernah pulang kerumah ataupun ngehubungin Taehyung sama kakaknya.

Jungkook tau bunda sama ayah udah dateng dari luar kota. Tapi Jungkook cuma ngirimin pesan ke bunda kalo sekolahnya ngasih libur satu minggu untuk murid2nya biar pas UN mereka masih keadaan otak yang fresh.

Bundanya mah percaya aja soalnya Jungkook bilang perginya sama geng sekolahnya.

Bunda udah hapal sama geng Jungkook mereka anak anak baik. Di geng Jungkook ada Jimin bunda udah hapal sama doi, terus ibu Jimin udah akrab sama Bunda. Kan Bunda pelanggan setia Jims bakery.

***

Taehyung bolos kuliah mukanya kacau. Sekarang doi lagi di Apartemen temennya, si Namjoon.

Namjoon itu anak orang kaya, tapi katanya doi mau mandiri, cari uang sendiri biar ga nyusahin orang tua.

Duh idaman.

Namjoon juga masih anak kuliahan bedanya doi jurusan teknik.

Dan sekarang Taehyung udah cerita semuanya sama Namjoon berharap dapet saran dan Jalan keluar.

"Bro kalo menurut gua jelas lo yang salah!"

Namjoon buka suara pertamanya.

"Gua tau lo ga cukup satu tapi men lo mikir dong mereka punya hati"

Si Namjoon mulai nyalain rokoknya terus di hisap dengan gaya keren.

Terus buang asepnya sembarang pake gaya keren juga.

"Gua tau perjalanan cinta lo emang ekstrim. Dulu lo deketin lima cewek sekaligus dan akhirnya lo ada korban kan si irene. Dia coba bunuh diri sayat nadi dikamernya gara2 liat lo ngasih bunga ke nayeon sambil cium pipinya kan ? Untung irene bisa di selamatin bro!"

Btw,

Irene liat Taehyung ngasih bunga sama cium pipi ke Nayeon aja doi coba bunuh diri.

Lah, gimana sama Jungkook yang udah liat semua kebejatan Taehyung?

Kalo Jungkook gamikir panjang, mungkin doi udah loncat dari gedung lantai 30. Biar mati, sekalian sama hati dan pikirannya juga mati.

Hm.

"Lo mau ada korban lagi? Kepercayaan orang beda2, ketulusan dan kasih sayang orang semuanya beda, dan orang yang sayangnya tulus itu jarang, selebihnya cuma mau morotin kekayaan lo doang kan sama cari sensasi biar terkenal?"

"Lagian lo udah dewasa Tae dua tahun lagi lo lulus, jadi sekarang bukan waktunya untuk main2 soal cinta?"

"Belajar untuk setia dan sayang tulus sama orang yang juga sayang sm lo"

"Kalo lo tetep main2 gabakal maju hidup lo, contohnya gua sama Seokjin, dulu gua sama kaya lo sering mainin orang. Tapi gua sadar Seokjin org yg bener2 tepat buat gua walaupun butuh waktu lama untuk minta maaf ke Seokjin atas kesalahan gua dulu tapi gua ga nyerah"

"Karena gua percaya Seokjin orang yang tulus sayangin gua, gua juga udah mulai jalanin bisnis restoran sama dia. Percayalah, kalo orang yang kita sayang selalu ada disamping kita pasti hari2 lo bahagia dan lo lakuin apapun bakal bermanfaat"

"So, Lo harus milih dari sekarang mana yang lebih tulus sayangin lo dan bener2 lo sayang. Yoongi atau Jungkook"

"Tegas sama perasaan lo men!"

Jelas Namjoon panjang lebar, berharap sahabatnya bisa tegas sama perasaannya, dan semoga saran doi berguna.

Taehyung diem mikirin omongan Namjoon yang emang bener adanya.
Dia harus berubah untuk hidup dia sendiri.

Gua harus berubah - Taehyung












***

Iya boleh Tae, asal jangan berubah  jadi ultramen aja.

:')

Maapin part ini gajelas :( gua ngetiknya sambil makan bakso pedes jadi ya gitu sambil ahh uhh hah /?

Kepedesan loh:')

Yang jangan lupa mandii ya udah sore nie :*

(16januari2018)

[COMPLETED] Bangsat Kim ! [Kth Jjk]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang