"J-Jungkook?" -Taehyung
***
Jungkook diem untuk beberapa menit.
Doi masih kaget ga nyangka aja gitu Taehyung manggil Yoongi udah pake
by by ba bian. Kaya panggilan sayang.Biasanya jugakan gua-elu.
Semoga aja sih yang Jungkook takutin ga jadi kenyataan.
Jungkook takut kalo Taehyung sama kakaknya jadian, perasaan dia cuma debu doang dong, ditiup ilang.
Soalnya beberapa bulan setelah kenal Taehyung, Jungkook udah baper jadi mulai terbiasa sama rasa bapernya.
Yang tadinya Jungkook gayakin sama perasaan lawannya, lambat laun Jungkook mulai percaya kalo Taehyung juga suka sama Jungkook.
Kenapa Jungkook baper dan suka Taehyung ?
Alasannya klasik, karena Taehyung baik dan selalu perhatian sama doi.
Tapi,
Kesalahan Taehyung yang batalin janji tadi pagi mulai muter di otaknya. Jadi ini alesan Taehyung nugas. Buat kencan sama kakak sulungnya. Itu yang dipikirin Jungkook sekarang.
Jimin juga diem coba nyerna keadaan didepannya.
Jungkook liat Jimin yang lagi bingung sama kejadian ini. Akhirnya dia cuma bisa senyum. Senyumnya Jungkook tanpa arti.
"H-halo kak Taehyung, ini temen aku namanya Jimin"
Jungkook senyum manis tapi gatau hatinya sekarang gimana. Kegores atau pecah?
Taehyung tau Yoongi lagi bingung. Jadi dia ngelirik Yoongi sambil bilang
"Semuanya baik2 aja" lewat tatapannya."Ahiya halo J-Jimin gua Taehyung, gua seumuran sama Yoongi?"
"Oh." Jimin ngangguk dengan begonya. Bener2 blank. Walaupun Jimin kurang ngikutin keadaan Yoongi karena sibuk di Jepang. Tapi Jimin yakin ini ada yang salah.
"Kak Taehyung sama kak Yoongi pacaran?"
Jimin to the point, suaranya datar dan sedikit pelan tapi masih bisa didenger.
"---J-jim sebenernya gua cuma te---"
"Iya kita pacaran!"
Taehyung cepet motong omongan Yoongi, Yoongi milih nunduk diem.
Jujur Yoongi ga tega liat adiknya yang bener2 kacau. Jari Yoongi terulur dibawah meja niatnya mau genggam jari Jungkook.
Tapi, Jungkook ngehindarin tangannya pelan.
"Wah selamat kak Yoongi kak Taehyung."
Jungkook natep Jimin yang masih diem.
"Wah selamat kak "
Ini gantian Jimin yang ngasih selamat ke pasangan kekasih baru ini.
"Iya makasih ehehe"
Ini Taehyung niatnya mau meminimalisirkan kecanggungan eh malah makin canggung.
Jimin berdiri.
"Kook ayo pulang udah sore, nanti bunda nyari."
Jungkook diem, terus berdiri.
"Duluan kak Taehyung kak Yoongi"
"Hati - hati dek"
Kim bangsat sialan.
Taehyung bener2 gada rasa bersalah sama sekali tadi juga masih bisa ngeluarin cengiran begonya.
Mungkin gitu jiwa player.
***
Jimin sama Jungkook pulang, di mobil mereka diem-dieman.
"----Kook ?"
*******
Gua kesel sama Taehyung :'vChapter selanjutnya rahasiahh..
Voment yaa..makasih by.
(11januari2018)
KAMU SEDANG MEMBACA
[COMPLETED] Bangsat Kim ! [Kth Jjk]
Fanfiction(PENGEDITAN) [End] [HighestRank] #1 Taekook #6 Fanfiction Manis, pipinya gembul pula jadi mau cium :( - Kim Taehyung Ganteng, lemah aku :( - Jeon Jungkook Kenapa mereka bisa kenal ? - Jeon Yoongi Loh kak Yoongi jadian sama kak Taehyung? - Park Ji...