Keduapuluhlima

14K 1.3K 64
                                    

Taehyung lari buru2, mukanya khawatir, matanya merah nahan air mata biar ga keluar, ga peduli banyak orang di koridor rumah sakit itu.

Taehyung sampe di suatu ruangan rawat inap.

Didepannya udah banyak orang.
Ada ayah Jeon yang lagi duduk dideket Bunda yang keliatannya lagi sibuk cerita sama ayah Jeon. Soalnya mukanya keliatan sedih kaki bunda juga di perban.

Dan bunda udah ganti baju sekarang soalnya dibawain baju sama ayahnya karena bunda bawel pas nelpon ayah kedua kalinya.

Di pojok ada Yoongi sama Jimin lagi duduk saling diem dieman. Yoongi yang nunduk. Jimin yang lagi nyenderin kepalanya ke kepala kursi tangannya di lipet didada.

"Tae?"

Bunda yang sadar pertama sama kehadiran Taehyung. Taehyung langsung deketin bunda.

"Bunda maaf Taehyung telat, bun Jungkook kenapa? Jungkook gapapakan bun ? "

Taehyung nanya bertubi2 ke bunda, bundanya bingung soalnya liat muka Taehyung itu kaya khawatir banget rambutnya juga berantakan matanya merah.

"Jungkook gapapa tenang dulu, kenapa sama kamu Tae?"

Bundanya nyuruh Taehyung duduk deket bunda. Bunda ngelus punggung Taehyung coba buat nenangin.

"Jungkook kenapa bun?"

Taehyung masih gamau kalah dan terus nanya ke bunda.

"Jungkook gapapa Tae, sekarang udah baik2 aja. Bunda ga paham Jungkook kenapa pulang2 matanya sembab kaya abis nangis, terus bilang ke bunda mau tidur pas lagi naik tangga dia berhenti sambil megang kepalanya terus gitu pingsan jatuh dari tangga."

"Kata dokter Jungkook itu terlalu banyak pikiran, terus kecapean badannya Juga demam tinggi sampe bikin sakit kepala berlebih terus mimisan karena gakuat nahan sakit ditambah benturan dari tangga yang bikin darah dari idung Jungkook gamau berhenti."

Hati Taehyung berdenyut sakit, ngedenger cerita bunda. Taehyung diem tangan bunda masih di punggungnya ngelus pelan.

"Tapi sekarang Jungkook gapapa kan bun? "

"Ya, Jungkook gapapa udah di tanganin sama dokter, darahnya juga udah bisa di hentiin, skrg Jungkook lagi tidur dan ada suster didalem."

Taehyung ngangguk paham, sejujurnya rasa bersalah makin jadi besar di hatinya. Taehyung sekarang cuma diem sibuk sama rasa bersalahnya.

Sekarang ayah Jeon lagi keluar dari ruang tunggu soalnya di panggil sama dokter yang ngobatin Jungkook.

Jadi disini cuma ada bunda, Taehyung, Yoongi sama Jimin.

"Tae bunda boleh nanya?"

"---n-nanya apa bun ?"

"Apa Tae sama Yoongi lagi ga baik2 aja ? Tumben saling diem2an ? Terus Yoongi kesini juga sama Jimin? Apa perasaan bunda bener?"

Bunda bingung liat Yoongi sama Taehyung kaya ga saling kenal satu sama lain. Dan sekarang Yoongi malah keliatan lebih akrab sama Jimin.

Taehyung diem ngelirik Yoongi sama Jimin gantian. Jimin pasang muka datar Yoongi nunduk lagi. Takut sama mata tajem Taehyung.

"Ah gausah di jawab Tae, bunda cuma nanya aja ga niat mau ikut campur, bunda cuma gamau anak anak bunda semuanya sedih ? "

"----Yoongi udah putus sama Taehyung bun."

Ini suara Yoongi yang nahan nangis. Jimin yang ada disamping Yoongi kaget dan natap bunda nyuruh mereka tukeran tempat.

Bunda sekarang ada ditempat Jimin tadi, Meluk anak sulungnya yang udah nangis lagi.

"Bunda, bun- maafin Yoongi ini salah Yoongi bunda."

Yoongi nangis dipelukan bunda, ngomongnya random. Bunda cuma diem dengerin semua cerita Yoongi. Yoongipun ceritain semuanya ke bunda apa yang terjadi pas bunda sm ayah keluar kota.

Yoongi cerita garis besarnya aja. Dan ngejadiin doi paling bersalah disini.

Bunda ngerti, bunda juga jelasin semuanya, kalo bunda sayang Yoongi sama Jungkook itu rata. Bunda sama sekali ga istimewain satu anaknya.

"Bunda sayang Yoongi, begitupun sama Jungkook. Anak bunda itu dua duanya istimewa jadi bunda mau bener2 ngejagain anak bunda."

Taehyung sama Jimin yang ngedenger ngerasa sedih. Apalagi Taehyung ngeliat bunda sama Yoongi jadi kangen sama mamanya yang selalu sibuk ga pernah ada dirumah. Ditambah keinget sama kelakuan bangsatnya yang bener2 udah ngacauin semuanya.



Kangen mama - Taehyung

Kangen Ibu - Jimin





"----woi bangsat gua haus beli minum yo?"

Ini suara Jimin pelan. Taehyung tau Jimin bermaksud baik buat ninggalin ibu dan anak itu berdua dan gamau ganggu moment mereka. Jadi Taehyung ngangguk setuju sama ajakan Jimin.

Mereka jalan berdua ninggalin bunda sama Yoongi.

Taehyung ngerangkul Jimin.

"Woy tuyul tadi lu manggil gua apa ? Bangsat ? Hah ?"

"Ya elu kan emang bangsat, kalo gua kaga ngasih tau lu Jungkook masuk rumah sakit, lu gamungkin kesini kan sat!"

"Oh jadi lu yang nelpon gua sambil ngumpat, anjing lu!"

"Nah lu inget bajingan!"

"Tadi lu ga manggil gua kak lagi, mana sopan lu Jim?"

"Bodo amat ga peduli, masih untung gua panggil nama bukan manggil anjing kan?"

"Eh ngapain lu rangkul2 gua? Tar gua rabies coy!"

"Bodo amat biar semua orang tau kalo gua sekarang sayang Jimin."

"Tai lu bangsat, titit kecil aja ngomong sayang gua!"

"Lu masih anak SMA pipis aja belum lurus!"

"Bangsat bajingan KIM TAEHYUNG!"

Taehyung sama Jimin ketawa bareng, dari umpatan kasar, mereka resmi temenan. Kata Taehyung kalo Jimin ga nelpon mungkin Taehyung gatau Jungkook lagi di rumah sakit. Kata Jimin kalo Taehyung ga dateng pasti Yoongi sama Bunda sekarang masih diem2an.

Jadi mereka itu sebenernya saling menguntungkan satu sama lain.


"Jim lu dominan ko pendek ?"


"Yang penting titit panjang!"









**********

Sekian percakapan tidak berfaedah.
Pertemanan mereka itu ga disengaja. Keduanya saling ngumpat cuma nutupin rasa canggung.

Vmnt guys :')
Chapter ini panjang kaya titit taehyung sm Jimin.

[COMPLETED] Bangsat Kim ! [Kth Jjk]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang