Taehyung sama Jimin ngeliat kakak adik itu pelukan mereka ngeliat dari pintu yang sedikit ada kaca ditengahnya fungsinya emang untuk ngeliat kedalem ruangan.
Taehyung diem kepercayaan dirinya buat nemuin Jungkook itu luntur lagi.
Taehyung duduk di kursi ruang tunggu sambil nundukin wajahnya, dan Jimin masih berdiri dideket pintu.
Dan galama pintu itu kebuka, Yoongi keluar dari ruangan Jungkook.
Matanya masih sembab bebannya udah sedikit berkurang.
"J-jiminnn---"
Jimin tau itu suara Yoongi yang udah mau nangis lagi. Yoongi deketin Jimin sambil nunduk.
Jimin untung peka, jadi langsung peluk Yoongi, Yoongi juga peluk Jimin erat gamau lepas sambil nangis lagi.
Yoongi sekarang cengeng, sikap galaknya entah ilang kemana setelah masalah ini datang.
Yoongi udah ceritain semuanya ke Jimin tentang Jungkook pas Yoongi didalem.
Yoongi sama Jimin hampir lupa sama orang yang lagi duduk dibelakang mereka sambil nampakin raut sedih.
Yoongi udah ngelepasin pelukannya dari Jimin dan langsung jalan ke orang yang gada semangat hidup itu.
"---T-tae? "
Ini pertama kali Yoongi tegur sapa sama Taehyung lagi. Jimin masih ngeliatin jaga jaga barangkali Taehyung khilaf lagi kan.
Taehyung masih nunduk, ga berniat jawab omongan Yoongi.
"---Ma-af----"
"----Maaf karena gua semuanya jadi kaya gini."
Ini suara Yoongi lagi matanya masih sembab bekas air mata yang tadi.
"Yoon?"
Taehyung ngeintrupsi kalimat Yoongi. Doi udah alihin pandangannya ke Yoongi. Ngeliat muka Yoongi telak dimatanya.
"Harusnya gua yang minta maaf, gua yang brengsek ini muncul di kehidupan kalian dan berniat dapetin dua hati sekaligus."
Taehyung ngomongnya lebih tegar sekarang. Sesuai sama omongan Jimin tadi pas di kantin. Harus tegas sama perasaannya.
"Dan gua bajingan, gua----u-udah dengan kurang ajarnya nyentuh milik J-jmin."
Taehyung ngomongnya di jeda dan ngeliat ke arah Jimin yang juga lagi natap Taehyung.
Tapi, Jimin langsung mutusin tatapan itu dan beralih masukin tangan kekantong celananya.
"Ta-tapi gua juga salah Tae gua kaya gitu cuma buat nuntasin dendam sialan ini ke Jung---"
Yoongi udah siap mau ngeluarin air mata lagi. Matanya udah berkaca2.
"---sst! kaya yang lu bilang kan kita sama sama salah jadi jangan beranggapan kalo lu yg paling salah disini Yoon."
Taehyung motong omongan Yoongi, udah gakuat denger lagi lanjutan kalimat Yoongi.
"Gua mau perbaikin semua kesalahan gua yang dulu dan jadi yang lebih baik kedepannya."
Yoongi diem, mereka emang sama sama salah tapi kalo terus diam di kesalahan2 itu mereka gabakal jadi lebih baik untuk kedepannya. Mereka sama sama mau keluar dari zona penyesalan itu dan gamau terpuruk satu sama lain.
"---T-tae Jungkook itu anak baik, jangan sia siain Jungkook lagi. Gua mohon jaga adik gua nanti."
Yoongi ngomong gitu karena tau Taehyung emang udah sayang banget sama Jungkook dari awal ketemu. Tapi dengan kejahatannya Yoongi, dia jadi penghalang buat Taehyung sama Jungkook.
"Lu percaya kan sama gua Yoon?"
"Gua percaya, asal lu beneran jagain adik gua dan sayang tulus sama adik gua. Kalo lu jadi manusia bego lagi gua langsung bunuh lu ditempat!"
Yoongi yang galak balik lagi walaupun air mata masih sedikit netes di sudut matanya. Yoongi udah janji bakal mulai dari awal sama Jungkook dan Yoongi gamau tenggelam sama rasa bersalahnya lagi.
Yoongi udah lupain semuanya kenangan laknat sama Taehyung. Karena hati Yoongi udah dimilikin Jimin dan hati Taehyung udah untuk Jungkook.
"Gua sebenernya malu buat nunjukin muka berdosa gua didepan adik gua tapi gua mau bebasin beban berat di hati gua Tae."
"Dan mungkin untuk sekarang Jungkook bener2 kecewa sama gua dan lu, tapi gua mau lu harus sabar dan terus ngejer Jungkook buat balik ke hati lu."
Taehyung diem dengerin omongan Yoongi yang kalo di pikir lagi Omongannya persis kaya Jimin.
Jadi Taehyung udah nyimpulin semuanya. Taehyung harus lebih yakinin hati Jungkook dan janji bakal jagain Jungkook.
"Gua sama Yoongi bakal bantu lu sebisa kita bang."
Sekarang giliran Jimin yang bersuara, doi udah ngedeket ke samping Yoongi,meluk pinggangnya lembut.
"Makasih gua bener2 bilang makasih sama kalian berdua. Yoon makasih udah ngijinin gua buat deketin Jungkook lagi dan maafin kesalahan gua semuanya sama lu Yoon. Dan Jimin makasih lu udah bener2 bikin semangat gua lagi."
Taehyung ga nyangka Yoongi sama Jimin tetep baik buat dirinya yang udah brengsek ini. Dan Taehyung mulai ngakuin sesuatu kalau,
"Lu berdua cocok kenapa gua baru sadar sekarang ?"
Taehyung yang ngomong, coba buat ngilangin kecanggungan di antara mereka.
Taehyung juga seneng Yoongi udah dapetin Jimin yang pasti bakal jagain Yoongi dengan tulus. Jimin itu orang yang tepat untuk Yoongi.
"Baru sadar lu bang!"
"Eh ko kalian bisa akrab?"
Taehyung sama Jimin mah nyengir aja ke Yoongi.
Galama Taehyung balik lagi kepikirannya, ngelamun lagi.
Dek kalo aja lu bisa gabung juga disini, gua kangen lu Jungkook - Taehyung
"Tae lu masuk temuin Jungkook sekarang?"
Yoongi bersuara bikin Taehyung sadar dari kegiatan ngelamunnya.
**********
Duh part ini gua ngetiknya sambil ngantuk dan perut laper. Huhu.
Selanjutnya pertemuan Taehyung sama Jungkook. Gimana ya :')
(19januari2018)
KAMU SEDANG MEMBACA
[COMPLETED] Bangsat Kim ! [Kth Jjk]
Fanfiction(PENGEDITAN) [End] [HighestRank] #1 Taekook #6 Fanfiction Manis, pipinya gembul pula jadi mau cium :( - Kim Taehyung Ganteng, lemah aku :( - Jeon Jungkook Kenapa mereka bisa kenal ? - Jeon Yoongi Loh kak Yoongi jadian sama kak Taehyung? - Park Ji...