Kesembilan

11.4K 1.5K 49
                                    

"Kook?"

**

Jungkook diem. Gatau, lagi males di ajak ngobrol.

"Kook?" ini jimin lagi yang ngomong.
Jungkook tetep diem natep keluar jendela.

"Apa sayang tulus sama orang harus sesakit ini?"

Tumben Jimin bener!

Jungkook natep Jimin sekilas.
Ya, laki laki itu lagi sedih keliatan dari matanya yang sedikit sendu ga kaya biasanya.

Jimin mulai buka suara, karena sadar Jungkook udah mulai tertarik sama ceritanya.

"Gua dulu ninggalin Yoongi hyung, jarang ganggu dia lagi bukan karena gua ngelepasin."

"Tapi saat itu gua lagi coba raih salah satu cita cita gua"

"Gua ikut olimpiade sains karena itu pelajaran yang gua suka, dari situ gua bisa banggain orang tua gua ya sekalian bantu ibu buat biaya sekolahin gua"

"Lu tau kan ayah gua udah gada, ibu gua sendirian cuma ngandelin duit dari ngurusin restorannya"

"Gua gamau nyusahin orang tua gua"

"Dengan gua dapet beasiswa dan dapet nama sebagai siswa unggulan internasional jelas gua bangga, gua seneng karena banyak perusahaan besar yang mau rekrut gua kalo gua lulus"

"Gua juga bisa cari duit sendiri kaya sekarang, walaupun gua anak sekolahan tapi gua udah buka usaha sendiri buat masa depan gua"

"Lu tau Jims bakery itu punya gua Kook"

"Gua malu kalo nanti lamar kakak lo belum punya apa apa jd gua berusaha dari sekarang"

Tapi,

"Usaha gua kaya sia sia kalo gini, gua kalah sama Kak Taehyung dia ganteng orang kaya juga."

Jelas Jimin panjang lebar.

Jungkook diem liat Jimin yang masih fokus nyetir sambil natep lurus jalanan dengan mata kosong.

"Jiminnn-"

Jungkook nyenderin kepalanya ke bahu jimin.

"Bagi gua lu tetep yang paling hebat dari si bangsat itu"

Jungkook meremin mata, hatinya sakit. Tapi mungkin Jimin lebih sakit dari ini.

"Dan gua baru tau kalo Jims bakery itu punya lo, bunda kan suka beli katanya enak, rasanya beda punya ciri khas sendiri."

"Ah masa kook?"

"Iya bener Jim, gua coba itu yang cheese cakenya enak, gua suka Jim"

"Nanti kapan2 deh gua kasih gratis buat lu"

Jungkook seneng setidaknya kesedihan mereka bisa teralihkan sebentar.

Jungkook peluk jimin yang lagi nyetir untung lagi lampu merah kalo ga Jimin bisa nabrak.

"Gembul lu! hus sana berat gua"

"Jimin mah ga romantis!"

Akhirnya mereka berdua ketawa saling menghilangkan rasa sakit di hati masing2.

"Btw kook gua juga play jangan deket2 sm gua."

"Ha ?"

"Iya, gua banyak mainannya?"

"Jadi ?"

"Tapi sayangnya gua tetep ke kakak lo, yang lain pelampiasan aja. "

"Terus ?"

"Lo jangan baper sama gua ya?"

"Anj! Najis Jim!!"

"Ehehehee"

Jungkook lupa kalo Jimin juga genit dan sedikit kardus kalo disekolah.

Biasa namanya juga Anak muda.



*******
Miane part ini full jimin jungkook wkwk.

Kenapa jimin juga play, soalnya kalo baik hati suka ksh perhatian ntar jungkooknya naksir:(.g

Kan di part 'kenalin' udah ada gmn sift jimin kkkk~

Selamat membaca yang..
(11januari2018)

[COMPLETED] Bangsat Kim ! [Kth Jjk]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang