Pas disekolah Jungkook itu mukanya seneng soalnya Bunda abis transfer duit ke ATMnya katanya buat jajan selama bunda sama ayah belum pulang.
Asik ehehe!
Jungkook lagi dikantin sama temen2nya. Disitu ada Hoseok, Wonwoo, Mingyu, sama Jimin.
Ngerasa abis ditransfer sama bunda, jadi Jungkook makan semaunya tuh udah nambah es krim pula tiga biji.
"Kook tumben lu makan banyak?"
Itu wonwoo yang ngomong dia paling pendek pertama di gengnya."Gua lagi seneng woo?"
"Ecieee gimana lu sama kak Taehyung?"
Ini si Mingyu yang nanya orang paling tinggi di geng Jungkook.
Mereka udah tau kalo Jungkook jadian sama Taehyung anak kuliahan. Termasuk Jimin. Walaupun awalnya Jimin ga setuju Jungkook mau jadi yang kedua untuk Taehyung tapi mau gimana lagi.
Dan Jimin juga mikir kalo Jungkook sama Taehyung udah bener2 saling sayang. Doi bisa ngerebut Yoongi dari Taehyung. Jadilah akhirnya Jimin dukung si Jungkook jadian sama Taehyung.
"Baik ko Gyuu, dia juga sering sms gua ntahlah jd perhatian, akhir2 ini dia berubah aja gitu gua seneng ehehe.."
Ini jawaban Jungkook, doi jawabnya sambil senyum2 manis.
"Baguslah Kook kan gua bisa rebut si Yoongi nanti ehehe"
"Ambil aja Jim ahaha"
"Jimin kemarin si Seulgi mau dikemanain bangsat?"
Ini suara Hoseok si moodbuster di geng Jungkook.
"Diakan cuma mainan gua lagian cuma deket doang, ga gua anggep lebih."
Yaitulah contoh kardusnya anak sekolahan.
Tiba-tiba Jungkook ngedumel sendiri, terus teriak ngagetin semua yang lagi ada disitu.
"Jiminnn bangsatt dompet guaaa ga kebawa mana ATM ada disitu kan duit dari bunda mau gua bayarin buku juga sekalian."
"Jim bayarin makannya aja dulu, tar gua ganti di rumah plisss.."
"Anter gua pulang sekarang Jim lu kan akrab sama pak satpam depan, ayolahhh Jiminnku yang tinggi~"
Ya gini Jungkook kalo ada maunya.
***
Sampe dirumah, Jungkook buru2 masuk ditemenin sama Jimin yang ikut jalan di belakangnya.
Ko pager ga di kunci kalo ada maling gimana? -Jungkook
Jungkook masa bodo dia lanjut jalan ke pintu utama mau pencet bel tapi pintunya kaya ga di kunci. Dia akhirnya buka pintu utama dengan pelan diikutin Jimin.
Jimin mah nunggu di ruang tamu Jungkook masuk kedalem mau ke kamernya tapi sayup2 Jungkook denger suara dari dapur.
Mau manggil kakaknya tapi gajadi dia lebih milih jalan ke dapur kali aja kakaknya lagi masak kan bisa minta request masakan buat makan siang.
Tapi----
----Kakinya berhenti, setelah ngeliat pemandangan didepannya.
Deg!
Kakaknya lagi dikungkung dalam dekapan Taehyung, pacarnya.
Jungkook udah tuli sama desahan Yoongi. Jungkook liat kakaknya udah ga pake celana dan Taehyung sibuk ngehujam Hole Yoongi pake penisnya.
"---T-taehh nghh terus---"
"---Jungkook---ngh belum bisa ngasih inih kan ke kamu---hhn"
"---Jungkook cuma bajingan kecil yang ngh---ngerebut semuanya dari kakaknya---ahhh ugh terush---"
"Kurang---mh---menarik apa a-aku sama bocah i-ituh---ahh?"
"---Tae-taehyungh cuma punya Yoongih---ugh."
Rasa benci untuk adiknya yang bersarang dihatinya selama ini bener2 Yoongi keluarin. Masa bodo sama racauan dia yang ga jelas didepan Taehyung.
Taehyung sekarang udah jadi miliknya jadi untuk apa dia sembunyiin semuanya.
Jungkook masih diem ditempatnya kakinya melemah untuk ngelangkah pergi dari pemandangan laknat didepannya.
Jungkook akhirnya tau selama ini kakaknya cuma berpura2 baik buat dia. Padahal Jungkook bener2 tulus sayang sama kakaknya.
Pikiran Jungkook kacau, adegan kakak sama pacar didepannya bikin hati Jungkook bener2 rusak, jatuh, dan hancur berkeping2.
Jungkook bener, ketakutannya selama ini jadi kenyataan. Dia cuma bocah yang bisa di begoin, perasaan tulusnya buat Taehyung sia-sia.
Jungkook juga udah tau kakaknya sering keluar selama ini sama Taehyung.
Setelah kejadian di kafe saat mereka nyatain hubungan resminya. Jungkook juga pernah liat Yoongi pulang di anter Taehyung sampe depan pager.
Mereka saling nempelin bibir satu sama lain.
Saling tersenyum satu sama lain.
Tapi Jungkook paham, dia cuma yang kedua. Ini resiko jadi yang kedua dan Jungkook mau ambil resiko itu.
Setelah kejadian Yoongi dan Taehyung yang saling berciuman. Jungkook cuma bisa nangis, rasain perih hatinya sendiri, nyembunyiin semua perasaan sakitnya sendiri.
Dan Jungkook coba yakinin diri untuk bisa terus sama Taehyung. Untuk cari ketulusan dari tempat kecil dihati Taehyung untuknya.
Tapi, sekarang...
Semua kekuatan Jungkook runtuh.
Kakaknya khianatin dia, liat kakaknya ngedesah nama pacarnya, dan liat kakaknya sama pacarnya saling bercumbu satu sama lain.
Dan Jungkook bener2 jadi bocah paling bego.
Ga berguna.
---Hey kook bangun ini pasti mimpi, ya kan? -Jungkook
***
Fix nyesek gua ngetiknya :'v
Miane kookie miane yoongi miane taehyung miane jimin. AhahaYaang, jangan lupa mandi ya.
Voment:')
(15januari2018)
KAMU SEDANG MEMBACA
[COMPLETED] Bangsat Kim ! [Kth Jjk]
Fanfiction(PENGEDITAN) [End] [HighestRank] #1 Taekook #6 Fanfiction Manis, pipinya gembul pula jadi mau cium :( - Kim Taehyung Ganteng, lemah aku :( - Jeon Jungkook Kenapa mereka bisa kenal ? - Jeon Yoongi Loh kak Yoongi jadian sama kak Taehyung? - Park Ji...