Keduapuluhtiga

13.5K 1.3K 46
                                    

Setelah kejadian ketemu sama Taehyung di kedai tadi, Jungkook mutusin buat pulang ke rumah tanpa nunggu Jimin lagi.

Jungkook baru sampe di rumahnya sekarang, bunda kaget liat anak bungsunya pulang2 mukanya di tekuk, terus matanya sembab kaya abis nangis.

"Kookie, tadi ada Tae-"

"Kookie cape bun, Kookie mau tidur dulu."

Jungkook ngomong ketus ke bundanya. Bunda jelas bingung sama perubahan sikap anak bungsunya.

Bunda cuma geleng2 heran, bunda balik lagi ke ruang keluarga sambil beresin gelas.

Tiba2 pas mau balik ke dapur bunda liat Jungkook berhenti di tangga ke enam pas mau masuk kamernya.

Jungkook sedikit nunduk sambil megangin kepalanya.

"Kookie kenapa sayang ? "

Bunda khawatir mau nyamperin anaknya tapi bunda berniat mau nyimpen gelas dulu ke dapur yang gajauh dari tangga.

Bruk


"Astaga Kookiee!."


Prang..


Bunda kaget, langsung jatuhin gelasnya kelantai dan pecah berantakan.

Bunda liat anak bungsunya jatuh dari tangan dan ga sadarin diri.

Jungkook pingsan, hidungnya berdarah. Pelipisnya lecet karena keguling dari tangga ke enam.

"Bibi, bibiiii!!! "

Ini suara bunda teriak kenceng, mata bunda udah merah, air mata udah turun. Bunda nangis.

"Iy-  astaga nyonyaa- "

Bibi juga kaget liat pemandangan didepannya, Jungkook udah di peluk sama bundanya, baju bunda udah berantakan dan sedikit ada noda darah. Kaki bunda juga berdarah karena gasadar lari dan kena pecahan kaca dari gelas yang bunda bawa.

Jungkook ga sadar, hidungnya masih terus berdarah, suhu tubuhnya naik bener2 panas badannya.

Bibinya udah manggil supir pribadi keluarga Jeon. Dan udah bantu angkat Jungkook ke mobilnya. Bunda ga peduli masih pake baju rumahan yang sekarang udah berantakan.

Mobil keluarga Jeon udah jalan ninggalin halaman rumahnya.

"Pak bisa lebih cepet kasian anak saya."

Ini suara bunda masih peluk Jungkook di dekapannya. Bunda cuma fokus sama Jungkook untuk cepet di tanganin sama dokter nanti. Gapeduli sama kakinya yang juga masih ngeluarin darah.

"I-iya nyonya."

Pa supir ngomongnya ikut khawatir, doi coba fokusin pandangannya ke jalanan.

Kasih sayang seorang ibu emang terlalu besar untuk anaknya.

**

Setelah sampe di rumah sakit Jungkook langsung ditanganin sama dokter dan bundanya juga langsung ditanganin sama suster.

"Suster jangan lama lama, saya mau liat anak saya! "

Ini suara bunda, bunda lagi di obatin kakinya, bunda sedikit ngomong pake nada galak ke susternya.

Bunda udah ga mikirin kakinya, yang ada di pikirannya cuma Jungkook anak bungsunya.

Bunda sayang Kookie, maaf bunda belum jadi ibu yang baik untuk Kookie
-bunda

Bunda nunduk matanya merah, soalnya bunda ngerasa bersalah akhir2 ini kurang deket sama anak2nya terlalu sibuk diluar kota nemenin suaminya kerja. Pas pulang anak2nya udah nunjukin perubahan yang drastis.

Bunda inget sesuatu terus Bunda ngambil hpnya yang kebetulan saat itu lagi ada di kantong baju rumahannya.

Klik

"Halo sayang, ada ap- ?"

"ANAK KAMU MASUK RUMAH SAKIT CEPET KESINI! TINGGALIN DULU KERJAANNYA. GA PEDULI!! LIMA MENIT HARUS SAMPE!"

"Ta-tapi bun- ?"

"GADA TAPI TAPIAN CEPET KESINI ATAU UBAN KAMU AKU RONTOKIN!"

Awas bunda Galak!

Pip

Bunda mutusin panggilan sepihak. Yang di telpon itu si Ayah.

Sikap bunda bener2 nurun ke kedua anaknya.

Bunda diem, suster mah udah kaget sama kelakuan pasien didepannya.

Bunda nelpon satu orang lagi, mukanya mulai kesel. Orang rumah gada yang bantu. Yoongi gatau kemana? Ayahnya sok sibuk!

Klik

"Halo, bunda ? "

"Yoongi ada dimana ? Cepet pulang nunggu ayah terus ke rumah sakit ASAN medical center. Adik kamu di rawat! Bunda tunggu! 5 menit ga dateng bunda potong uang jajan kamu."

"Hah Jungkook sakit t-tapi bun.."

Pip

Bunda geleng2, anak sulung sama ayahnya sama aja.

Pusing pala bunda, versi kedua.



********

Bunda duh favorit sekali:'v

Semoga jungkook baik2 aja..
:')

Maaap kalo tulisan abal ini ngebosenin :'3

Karena gua udah blg kedepannya bakal banyak drama :') huhu.

[COMPLETED] Bangsat Kim ! [Kth Jjk]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang