1 - KENALAN YA!

55.9K 1.4K 8
                                    

Maara

Bisa dibilang 11-12 dengan Fitri Tropica. Senang bernyanyi walaupun suaranya sumbang, eh tapi ada beberapa orang yang bilang suaranya bagus dan membuat rasa percaya dirinya meningkat. Dia sangat setia kawan dan sering kesal kalau temannya tidak merasakan hal yang sama. Maksudnya, dia sering berkorban untuk teman-temannya, tapi kalau dia sedang butuh dan teman-temannya gak ada yang membantu, dia bisa ngamuk habis-habisan.

Maara senang menulis, terinspirasi dari berbagai hal di lingkungannya, dia sering menuliskan cerita panjang maupun pendek. Sesekali membuat cerita untuk teman yang ingin dibuatkan cerita. Kata orang, Maara pintar, bisa diajak ngobrol tentang hal apapun. Dari yang sepele sampai yang serius.

Tidak ada masalah dengan Maara. Hanya bahwa dia menyukai orang yang salah. Mungkin.

Putra

Orang paling lempeng sedunia. Gak banyak berpikir tapi memilih melakukan apa saja yang dia mau, kapan saja, sesuka hati, tanpa peduli orang lain. Hobinya menyanyi. Suaranya bagus. Dia punya band yang sesekali manggung kalau ada tawaran dan waktunya bisa sesuai dengan jadwal para anggota yang semuanya kerja kantoran.

Selain ngeband, Putra paling senang main game. Dia bisa pulang ke rumah setelah kerja dan main game di kamar tanpa diganggu. Juga weekend. Stress copingnya adalah main game, atau merokok. Saking seriusnya main game, sampai jarang pegang HP dan bikin teman-temannya panik—kesal sih lebih tepatnya.

Putra jarang peduli pada apapun di dunia ini. Kecuali satu orang yang dia sia-siakan.

Nitya

Dia bisa dianggap sebagai orang yang paling pilih-pilih dalam berteman. PAdahal bukan. Nitya Cuma gak pandai bergaul dengan berbagai tipe orang. Tapi kalau dia merasa nyaman dengan orang, dia bisa sangat dekat dengan orang-orang tersebut.

Nitya sangat suka mengamati berbagai hal yang terjadi di dunia. Gak heran atasannya percaya dengannya untuk berbagai urusan menyangkut klien. Analisa untuk berbagai keputusan proyek yang ditangani timnya bisa diselesaikan dengan cepat dan akurat.

Hanya saja untuk urusan hati, Nitya merasa ia lambat dan sering kecewa.

Hansa

"Kapan kawin?" adalah pertanyaan yang paling sering Hansa dengar selama tahun ini. Dibanding dengan atasannya yang bertanya, "Sudah mengirimkan report?", pertanyaan dua kata itu yang lebih sering Hansa dengar. Sebentar lagi usianya kepala 3, ia anak laki-laki paling tua, jadi apa lagi yang diharapkan darinya?

Hansa merupakan tipe karyawan yang paling diandalkan oleh tidak hanya anggota timnya, tapi bahkan oleh sang CEO sekalipun. Kemampuannya menentukan keputusan dengan cermat membuat CEO yang berada di Olympus langsung percaya padanya. Sayangnya, sang CEO termasuk yang senang bertanya, "Kapan Kawin?"

Bukan berarti ia tidak mau. Ia punya hal lain yang harus ia selesaikan.

*****

Selamat menikmati cerita baru dari aku!

Semoga kamu suka :)

XOXO

-Amy

Office Affairs - END (GOOGLE PLAY)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang