1. 4-SEMECIN

4.2K 133 12
                                    

Saat tidak ada dosen memang paling asyik nongkrong di luar kelas sambil merokok dan bercanda dengan mahasiswa lain. Terlebih nongkrong dibawah pohon rindang, biasa disebut dengan DPR. Empat mahasiswa yang memang paling dikenal oleh seluruh mahasiswa terlebih Fakultas Ekonomi anak jurusan Manajemen. salah satu dari mereka adalah Presiden BEMFE~Raja. Lain dengan tiga temannya tidak mengikuti organisasi apapun. Mereka hanya diam dalam pikiran masing-masing. Mereka menikmati suasana sejuk dengan angin sepoy-sepoy. Banyak mahasiswa lainnya yang berlalu lalang keluar masuk kelas.


"Balik jam berapa?" Tanya Nial kepada ketiga temannya.


Alam dan Raja hanya mengangkat bahu tanda tak tau, sedangkan Vino melihat jam tangan yang melingkar ditangan kirinya. Memutar tubuhnya agar dapat melihat Nial yang berada disebelah Alam.


"Setengah empat." Ketiganya mengangguk. "Emang kenapa?" Tanyanya.


"Nggak apa-apa, nanya aja."


"Lo nanti ke caffe, Al?" Tanya Raja setelah memutar kepalanya kesebelah kirinya yang terdapat Nial.


Nial mengangguk. "Iya jam lima. Kenapa, Ja?" Jawab dan tanya Nial kepada Raja.


"Nanya aja sih. Lo kenapa segala part time sih? Emangnya nggak capek?"


Katanya untuk nambah-nambah uang saku, padahal Nial termasuk keluarga berkecukupan.


"Nggak akan capek kalo nggak dirasa, Ja."


"Nanti siapa yang mau ke kosan?" Tanya Vino. Padahal rumah Vino masih daerah Jakarta, entah alasan untuk apa Vino mengekos. tapi ada untungnya juga Vino ngekost jadi ada tempat nginep kalo sumpek dirumah, itu kata Alam.


"Nanti gue nginep, Vin, mager dirumah." Ujar Alam.


Ketiganya saling lirik,e menyindir Alam.


"Mager dirumah atau ke inget sama doi, Lam?" Sindir Raja.


"Jangan bikin gue bunuh lo saat ini juga, Ja!"


"Ja, Ja tuh Adinda lewat!"


Teriakan Nial membuat Raja, Alam dan Vino melihat  arah yang ditunjuk Nial. Alam dan Raja saling lempar tatapan, mengucek mata mereka, takut salah lihat. Seketika  Alam terdiam, Nial dan Vino bingung melihat ekspresi Alam dan Raja diam tanpa ada suara. Biasanya Alam dan Raja akan berkoar meledek Adinda.


Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Empat SekawanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang