Setelah mengambil motor Vino dikosan, Raja langsung bergegas pergi ke Pondok Indah Mall yang sedang didatangi Adinda dan Fakhri. Saat ini Raja sedang muter-muter mencari keberadaan Adinda yang kata Stefie sedang berada ditempat makan. Raja masuk kedalam bagaikan buronan dengan memakai topi, masker dan kaca mata hitam agar tidak terlalu dikenali Adinda. Raja memilih tempat tidak jauh dari tempat Adinda duduk bersama Fakhri. Raja memasang telinganya tajam agar lebih jelas mendengarkan pembicaraan Adinda dan Fakhri.
"Tadi Stefie ngampus, Din?" Tanya Fakhri, Adinda mengangguk.
"Iya, bareng cowoknya." Jawab Adinda santai.
"Stefie beneran jadian sama si Alam?"
"Iya beneran. masa bohongan"
"Mau bantuin gue nggak, Din?" Tanya Fakhri, Adinda menyipitkan matanya bingung
"Apaan?"
"Hancurin hubungannya Stefie sama Alam." Ucap Fakhri santai tanpa menyadari Adinda terkejut dengan ucapannya, sedangkan Raja yang mendengar pernyataan itu sama kagetnya dengan Adinda. Tanpa sadar Raja meremas buku menu yang sedang dipegangnya.
"Untuk apa?" Tanya Adinda bingung.
"Sejak pertama ketemu Stefie, gue udah suka sama dia. Makanya gue deketin lo buat cari tau tentang Stefie!"
"Lo manfaatin gue?" Gugup Adinda.
Fakhri mengangkat alisnya, "Bukan. Gue cuma mau tau info tentang Stefie dari lo. Kan lo temen deketnya pasti lo tau lah."
"Lo nggak baper sama gue kan?" Tanya Fakhri memastikan. Adinda menggeleng kepala, merasa bodoh sekali, "Oh berarti bagus." Ucap fakhri tanpa sadar raut wajah Adinda sudah berubah dan Adinda menahan tangisnya, "Berarti lo mau dong bantuin gue hancurin hubungannya Stefie sama si Alam." Ulang Fakhri memastikan.
"Stefie itu nggak pantes sama Alam. Stefie itu cantik, terus perfect. Nggak pantes lah sama Alam yang kayak bajingan gitu."Fakhri terus mencoba mempengaruhi Adinda.
Adinda lalu berdiri dari kursinya membuat Fakhri mendangakkan kepalanya menatap Adinda heran.
"Bukan Alam yang bajingan, tapi lo!" Telak Adinda lalu pergi meninggalkan Fakhri yang mematung disebut bajingan oleh Adinda.
Raja yang melihat Adinda keluar dari restoran langsung lari mengikuti Adinda. Adinda terlihat keluar dari mall. Raja langusng mengambil motornya diparkiran. Saat keluar mall, Raja melihat Adinda berdiri sedang menunggu angkutan. Raja mmeberanikan diri mendekati Adinda.
"Ojek Mbak?" Tawar Raja, Adinda langsung naik keatas motor Raja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Empat Sekawan
RomanceAlam Leonardo Damari / cowok paling misterius karena sangat sulit di tebak. Biarpun tampangnya cool dan acuh tak acuh sebenarnya dia sangat perhatian pada sosok cewek yang dia sayang. Raja Dilano Ganendra / paling populer diantara 3 temannya. Suka t...