Sudah tiga hari mereka melakukan bakti sosial pada warga Desa Suka Maju Kecamatan Tidak Maju. Malam ini puncak dari acara, mereka bernyanyi bersama sama dengan menyalakan api unggun didepan aula menikmati malam terakhir mereka karena besok pagi mereka akan meninggalkan desa.
Mereka duduk melingkari api unggun, termasuk Alam dan Stefie, Raja dan Adinda, dan pengganggu mereka Fakhir Fakhri duduk diantara Adinda dan Atefie, membuat Alam dan Raja jengah dengan situasi yang mereka rasa.
Raja mengangkat gitar yang ada dipangkuannya kepada Alam, lalu Alam mengangguk dan menarik tangan Stefie untuk pindah duduk disebelah Raja.
Stefie duduk diantara Raja dan Alam, lalu Alam memainkan gitar yang diberikan Raja. mereka bernyanyi tanpa menghiraukan yang lain bernyanyi dengan sendirinya.
Alam memainkan gitarnya dengan lagu Itu Aku-Sheila On7, Raja bernyanyi dan siapa sangka Adinda dan Stefie ikut bernyanyi dengan alunan musik akustik yang diciptakan seorang Alam. karena merasa sudah tidak anggap, Fakhri memilih pergi menghampiri teman temannya, Alam dan Raja tertawa melihat perginya Fakhri.
"kalian ngeatawain Fakhri?" ujar Adinda, mereka menoleh pada Adinda bingung.
"emang kenapa Din?' sahut Stefie
"kok kalian jahat sih?" sewot Adinda.
"jahat kenapa? disini kan anak Ekonomi bukan Teknik" jawab Raja.
"iya tapi kan dia mau gabung sama kita." tukas Adinda.
"mulai sekarang gua kasih lo, lo jangan deket-deket sama dia lagi, dia cuma ada niat jahat doang." ujar Raja serius.
"siapa lo ngelarang-larang gua deket sama cowok lain."
"ya gua sih cuma kasih tau aja daripada lo sakit akhirnya." ucap Raja santai "lebih baik mencegah daripada mengobati"
"lo ada masalah apa sih sama dia? apa cewek lo pernah direbut sama dia sampai lo benci banget sama dia?" sewot Adinda, Raja dan Alam tersenyum remeh.
"pantes sih tuh cewek lebih milih dia daripada cowok kayak lo." lanjut Adinda, Raja mengernyitkan kening lalu tertawa tetapi terdengar tawa meremehkan.
"kok lo ketawa sih?" Raja menggeleng.
"nanti lo juga tau dengan sendirinya." ucap Raja.
"tau apaa?"
"kalopun gua kasih tau, lo gak akan percaya sama gua." Ucap Raja, lalu Raja mengambil gitar dari Alam lalu mulai memetik gitarnya dengan nada lagu Berhenti Berharap - Sheila On 7.
Aku tak percaya lagi
Akan guna matahari
Alam mengusap kepala Stefie lalu dikecupnya, Stefie melingkarkan tangannya pada pinggang Alam.
"aku sayang kamu." lirih Alam terdengar dengan sendu.
"aku juga" jawab Stefie.
Raja berhenti memainkan gitarnya lalu menyerahkan pada Alam, membuat Alam terpelonjat kaget.
"gua mau tidur, males dengerin kata jijik lo." Raja langsung pergi meninggalkan api unggun dan memilih masuk kedalam aula untuk tidur, lalu mereka menoleh pada Adinda.
"apa? mau ngusir gua?" ujar Adinda sewot. Alam dan Stefie saling menatap, lalu Alam dan Stefie memilih bernyanyi membuat Adinda kesal dan masuk kedalam aula.
"mereka lucu ya." Alam mengangguk.
"kamu gak ngantuk udah jam 12?" tanya Alam menunjukkan jam tangannya pada Stefie.
KAMU SEDANG MEMBACA
Empat Sekawan
RomantizmAlam Leonardo Damari / cowok paling misterius karena sangat sulit di tebak. Biarpun tampangnya cool dan acuh tak acuh sebenarnya dia sangat perhatian pada sosok cewek yang dia sayang. Raja Dilano Ganendra / paling populer diantara 3 temannya. Suka t...