28. 4-SEMECIN

353 30 10
                                    

Sudah 3 hari Raja kuliah tanpa ada teman-temannya. Ketiga temannya memberitahukannya jika mereka tidak masuk dengan alasan yang berbeda beda.


Mulai dari Alam yang tidak ada kabar dari 3 hari yang lalu. Raja sudah kerumahnya, tetapi kata Bi Sumi, Alam sudah pergi dari 3 hari yang lalu.


Lalu Vino,memberitahu Raja jika dirinya ada acara keluarga, sedangkan Nial katanya lagi kerja full tetapi, saat Raja menghampiri caffe tempat Nial bekerja, Katanya Nial sudah berhenti kerja sejak sebulan yang lalu. Chintya pun sama tidak ada kabar, dihubungi Hpnya tidak aktif lalu ada apa dengan ketiga teman-temannya?


Saat ini Raja sedang duduk di DPR bersama teman-temannya yang lain seperti biasanya walaupun tanpa ketiga temannya. Raja melihat Stefie lewat tanpa Adinda, Raja geleng kepala, lalu Raja mengejar Stefie yang akan keluar kampus.


"Stef..."



"Stefie!" Panggil Raja kencang.


Saat itu juga Stefie berbalik badannya menghadap belakang. Raja berlari kecil. keduanya memilih duduk di DPR hanya mereka berdua.



"Mau kemana?" Tanya Raja sambil duduk, Stefie duduk disebelahnya.



"Mau balik. mager dikampus." Jawab Stefie terdengar ketus.



"Kenpaa? Ada masalah?" Basa basi Raja.


Stefie berdecak, "Banyak, Ja! Banyak."



"Cerita aja sama gue, kali aja gue bisa bantu."


Stefie menoleh pada Raja dengan tatapan sendu, Raja tertawa pelan, "Apa?" Tanya Raja.



"Temen lo kemana sih? Udah 3 hari nggak ada kabar!"


Lagi-lagi Raja tertawa ternyata dugaannya benar, "Nggak tau. Gue kerumahnya kata pembantunya dia udah nggak pulang 3 hari." Jawab Raja santai.



"Dia niat pacarin gue nggak sih, Ja?"



"Niat siih kayaknya."



"Belum ada 2 bulan gue pacaran tapi dia udah kayak gitu. Beda banget pas lagi pdkt. Cowok gitu sih ya!"


"Alam pasti lagi ada masalah makanya dia nyembunyiin diri dari siapun." Ucap Raja sudah hapal betul tabiat temannya.



"Kan bisa cerita ke gue sebagai ceweknya atau sama lo yang notabennya temennya sahabatnya."

Empat SekawanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang