Part2

27K 1.1K 54
                                    

..........

Saat ini R4 sedang dalam perjalan menuju kampus mereka, mereka menaiki mobil sport mewah mereka, Rux berangkat bersama Rex menggunakan mobil milik rex, sedangkan Rax berangkat dengan rix menggunakan Mobil milik rix.

30 menit perjalan dan mereka sampai di parkiran kampus milik keluarga cousman, Rex turun dari mobil dan memutari mobil sportnya untuk membukakan pintu mobil untuk sang adik.

Rex, Rux, Rix dan. Rax berjalan melewati koridor, semua mata tertuju pada mereka, kaum adam yang melihat Rux dengan tatapan kagum dan rasa ingin memiliki, sedangkan kaum hawa menatap Rux dengan tatapan iri dan juga kesal.

Akan tetapi kaum hawa akan terkesima jika melihat ketiga kakak Rux yang sangat tampan dan berkarisma, akan tetapi yang ditatap hanya menampakkan ekpresi datar.

Saat mereka berempat sampai didepan pintu ruang kelas mereka, yang kebetulan mereka berempat berada di satu ruangan, ehh ralat maksudnya ketiga pangeran cousman memutuskan untuk satu ruangan bersama sang adik dan mengambil mata kuliah yang sama dengan sang adik, alasannya hanya satu yaitu untuk menjaga, melindungi dan tak ingin jauh tentunya dari adik mereka.

Tiba-tiba seorang pria tampan menyelonong dan langsung menarik tangan Rux, membuat keempat R terkejut, terutama Rux.

"Rux, please beri aku kesempatan, aku janji aku tidak akan mengecewakan mu, aku janji" ucap pria tampan itu yang tak lain mantan pacar rux.

"Sorry, aku tidak mau lagi berhubungan sama pria yang sudah menghianati aku, apa lagi kau melakukannya dengan sahabat ku sendiri, kau dan dia sama-sama penghianat" jawab rux kesal, dan mencoba melepaskan tangan pria itu dari lengannya.

Pria itu bukannya melepaskan malah semakin mempererat cengkeramannya di tangan Rux.

Rex, Rix, Dan Rax menggeram marah melihat sang adik meringis kesakitan, tanpa aba-aba Rex Menarik paksa tangan pria itu dan memukul wajah pria itu tanpa belas kasihan.

Sedangkan Rax dan Rix langsung memeluk sang adik yang sudah menangis.

"Jangan pernah menemui Ruru lagi, jika kau masih menemuinya dan membuat Ruru kami menangis, maka kau dan semua keluarga mu akan hancur, kau mengerti" ancam Rex karena mendengar suara tangis sang adik.

"Ta.. Tapi aku hanya ingin menjelaskan sem-"

Bugh

Belum sempat pria itu melanjutkan ucapannya Rex terlebih dahulu melayangkan pukulannya di wajah pria itu.

"Jangan menguji kesabaranku brengsek" geram alex

Semua orang yang melihat kejadian tersebut hanya bergidik ngeri, dan tak berniat ikut campur.

"Jika ada yang ingin  menyakiti Adik kami, maka sebelum orang itu  menyakitinya orang itu harus berhadapan terlebih dahulu pada kami" ucap Rix tajam  membuat semua orang semakin bergidik ngeri.

Siapapun yang ingin menyakiti Putri dari Alex counsman pasti mereka harus berfikir 1000 kali, karena akan berurusan dengan tiga pangeran cousman.

"Kau tak apa-apa kan little girl"tanya Rex mendekati sang adik dan memeluknya.

"aku baik, terimakasih aku menyayangi kalian" jawab joy dan mencium pipi ketiga kakaknya.

"Kami lebih menyayangi mu little girl" ucap Rex dan mereka bertiga mencium pipi dan dahi Rux secara bersamaan, siapapun yang melihat kejadian itu hanya dapat menatap dengan tatapan iri.

"Sudah ayo masuk"

Mereka masuk keruangan mereka dan mengikuti mata kuliah, dalam proses pelajaran rix sesekali menjahili sang adik dengan menarik rambut Rux, membuat Rux menggeram kesal kearah kakaknya rix.

Rex yang melihat kejahilan adiknya pun hanya menggeleng kan kepalanya, karena sedari kecil Rix lah yang selalu menjahili adik perempuan mereka.

Karena tak tahan melihat Rux dijahili rex pun mengeluarkan ancamannya.

"Aku akan membuang semua koleksi video game mu jika kau terus mengganggu Ruru, Rix"ucapan Rex dingin,  spontan membuat rix berhenti menggangu Rux dan menyengir tak jelas.

............

R4 kambekkkkkk

The Brother's Possesive(SUDAH TERBIT) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang