.......................
Rex,rix,rax,rux,philipe, beserta kedua orang tua Keempat anak kembar tersebut yaitu Joy dan Alex,Mereka semua sedang berada di pemakaman kedua orang tua Natasya,setelah kematian ibu natasya,Rux meminta kedua orang tuanya untuk membantu menyediakan semua yang dibutuhkan untuk memakamkan ibu natasya.
awalnya natasya sudah menolak,karena ia tidak mau merepotkan siapapun,akan tetapi dengan keras kepala Rux menolak permintaan natasya,rux sama sekali tidak direpotkan,malah ia sangat senang bisa membantu teman barunya itu.
Natasya masih setia terduduk di sebelah makam kedua orang tuanya,makam sang ibu yang langsung bersebelahan dengan makam sang ayah,natasya mengelus papan nisan kedua orang tuanya dengan bergantian.
"dad,kau sudah bertemu dengan mom?dad sudah tidak kesepian lagi kan,semoga tuhan memberikan kalian tempat di sisinya,amin"lirih natasya,ia berdiri dan menghampiri Keluarga Cousman.
"terimakasih mr,mrs.Cousman atas kebaikan kalian" ucap natasya sambil membungkukkan tubuhnya.
"jangan berterimaksih nak,kita sebagai manusia harus saling tolong-menolong kan, dan sekarang kamu tinggal bersama siapa nak" ucap joy lembut menggunakan bahasa indonesia,ia baru saja di beritahu oleh putrinya Rux,jika natasya berasal dari negaranya.
"saya tinggal sendiri mrs.cousman"jawab natasya
"panggil mom saja,dan tidak perlu berbicara terlalu formal pada mom sayang"
"ta-pi,baiklah mom" jawab natasya akhirnya karena ia sudah melihat wajah memelas joy.
"bagus kalau begitu,sekarang kita pulang ya,kamu harus mengiklaskan kedua orang tuamu,dan kamu harus semangat supaya kedua orang tua mu bahagia diatas sana" ucapan joy,membuat natasya tersenyum,kata-kata joy barusan membuat ia semakin percaya diri untuk menjalani hidupnya.
"terimakasih mom"
semua yang melihat dan mendengar ucapan joy tersenyum,terutama Alex,ia tersenyum bangga melihat sang istri yang begitu peduli kepada orang-orang di sekitarnya.
"sebaiknya kita pulang" ucap alex,ia langsung meraih tubuh sang istri dan merangkulnya dengan possesive sambil berjalan meninggalkan makam kedua orang tua natasya dan diikuti oleh keempat anak dan juga natasya serta phillipe.
keempat anak Alex hanya mampu mengeleng-gelengkan kepala mereka melihat kelakuan sang daddy yang selalu possesive kepada mommy mereka.
suatu ide terlintas di kepala Rix untuk menjahili daddy,Rix berjalan mendahului ketiga kembarannya dan mendekati kedua orang tuanya,sementara semua orang yang melihat rix mendekati kedua orang tuanya hanya mampu tersenyum.
Rix mendekati sang mommy dan melepaskan tangan sang daddy dari pinggang joy,membuat Alex terkejut dan kesal melihat siapa yang sudah melakukan hal itu,sementara rix tanpa dosa ia langsung menggantikan posisi alex merangkul pinggang joy,membuat alex ingin menenggelamkan anak keduanya itu ke dalam kolam ikan.
"Rix lepaskan tanganmu dari tubuh istriku" seru alex dengan suara dinginnya.
"no daddy,rix juga ingin berdekatan dengan mommy,memangnya hanya daddy saja yang boleh" jawab rix acuh masih menuntun joy menuju mobil mereka,joy hanya mengelengkan kepalanya melihat tingkah putra dan suaminya.
"Rix jangan menguji kesabaran daddy,atau kau akan -"
"akan apa" kali ini suara joy lah yang terdengar setelah mereka sudah sampai di dekat mobil mereka,membuat alex memberikan senyum terbaiknya pada sang istri tercinta.
"tidak apa-apa sayang,tapi aku tidak rela ada pria lain menyentuhmu"jawab alex lesu.
Rix dan yang lainnya menahan tawa melihat Alex tak berani melanjutkan ucapannya,karena joy sudah menatap alex dengan penuh ancaman.
"honey,rix anak kita,apa kau juga cemburu pada anak-anak kita"
"tap-"
"daddy tidak usah alay,tidak usah lebay"ucap Rax dan langsung masuk kedalam mobil diikuti oleh semua orang.
"terserah " jawab alex ketus,ia langsung mendorong tubuh rix supaya menyingkir dari tubuh joy,dan alex tanpa dosa langsung memeluk tubuh istrinya,tidak membiarkan anak-anak durhakanya berdekatan dengan istrinya,dan menuntun sang istri untuk masuk kedalam mobil Limosin mewah keluarga cousman yang mampu menampung 8 orang sekaligus.
semua tertawa melihat tingkah daddy mereka,sementara natasya tersenyum miris melihat kebahagian keluarga yang dimiliki teman barunya.
"sudah jangan bersedih lagi,nanti jadi jelek" ucap Rux membuyarkan lamunan natasya.
sementara itu di sisi lain Rex menatap natasya dengan intens,Rex sungguh tidak mengerti pada dirinya,entah mengapa hati kecilnya ingin kembali memeluk tubuh natasya akan tetapi egonya terlalu besar.
Rex berhenti menatap natasya,dan beralih menatap sang adik yang duduk berdekatan dengan philipe,tanpa aba-aba rex menarik lembut pergelangan tangan rux dan mendudukkan rux di sebelahnya,jadilah rux di kelilingi ketiga kakaknya,membuat philipe menatap rex dengan tajam.
"ada apa" tanaya rex dingin,tidak takut akan tatapan philipe
philipe hanya bisa menghela nafas kesal,melihat tingkah kakak tertua Rux,philipe menatap miris kearah alex yang sedang mesra-mesraan bersama joy,lalu ia beralih menatap natasya yang fokus manatap jalanan dari jendela,philipe kembali menatap kerah Rux yang sedang bermanja-manja dengan ketiga kakaknya.
"kak rex,ruru ingin bekerja juga seperti natasya,sepertinya menyenangkan" ucapan rux membuat semua orang menatapnya heran dan terkejut,termasuk natasya.
"tidak" jawab rex dingin masih memeluk tubuh sang adik dengan posisi kepala rux di dada bidang rex.
"ish,kak rax,rix,bolehkan?" seru rux menatap kedua kakak lainnya,dan yang ia dapatkan adalah gelengan keras dari kedua kakaknya.
"dad,mom"
"tidak sayang,daddy tidak akan pernah mengizinkan kamu bejerja,kamu itu harus kuliah sayang" jawab alex menatap putrinya.
"dan terakhir rux menatap kearah philipe dan hasilnya adalah gelengan keras,rux menghebuskan nafas kecewanya.
"baiklah kalau begitu,tapi ruru minta natasya juga kuliah bersama dengan ruru bagaimana,ruru tidak mau di tolak lagi,kalau ditolak ruru mogok berbicara" ucap rux semangat.
natasya terkejut mendengar permintaan rux,natasya langsung menggelengkan kepalanya menolak permintaan konyol rux,ia tidak dapat kuliah karena tidak memiliki uang.
........................
IG; MEIDAHLIASARI11.
IG:R 4 _ COUSMAN
Yg mau nanya2 tentang the brother Possesive boleh tag instagram aku dan juga ig anak2 nya alex cousman yea
KAMU SEDANG MEMBACA
The Brother's Possesive(SUDAH TERBIT)
Teen FictionSUDAH TERBIT TERSEDIA E-BOOK SQUEL MY MILLIONAIRE POSSESIVE Kalian tau gimana rasanya punya 3 kakak laki-laki yang super over protektif dan possesive, rasanya itu, yang pertama bikin kesal. Yang kedua bikin senang pastinya. Hanya cerita sederhana...