Part 1

45.1K 1.5K 64
                                    

Ni uda princess buatin cerita ke4 anak alex dan joy, dan maaf ya kalau ceritanya gak enak dibaca, di maklumi penulisnya masih amatiran😭😭😭😭
.............

Seorang gadis cantik berumur 18 tahun masih asik tertidur diatas ranjang nya dengan nyaman, akan tetapi dalam beberapa menit kenyamanan nya terganggu karena seseorang menarik hidung mungil nya.

"Bangun little girl, apa kau tidak sekolah" terdengar suara pria yang sangat ia kenal.

"Five Minute, please "jawab wanita itu dengan suara malasnya.

"Big no baby, wake up, nanti kita akan terlambat" ucap pria yang lainnya.

Wanita itu tak mengubris ucapan kakak-kakak nya yang membangunkannya, wanita itu semakin menarik selimut sampai menutupi kepalanya.

"Huaaa, KAKAK REX, RIX, RAX, AKU MEMBENCI KALIAN " teriak gadis itu kepada ketiga saudara laki-laki nya, karena ia digendong dan dimasukkan kedalam kamar mandi.

"KAMI JUGA MENYAYANGIMU LITTLE GIRL "teriak ketiga pria itu tersenyum sambil berlari keluar kamar sang adik perempuan satu-satunya.

............

Dalam beberapa menit wanita cantik itu keluar dari kamarnya dan berjalan menuruni anak tangga dengan wajah cemberut.

"Morning mom, morning dad"sapa wanita muda itu mencium pipi kedua orang tuanya.

"Ada apa rux sayang, kenapa wajahmu  seperti itu" tanya joy, mommy rux.

"Mom, kak rex, rix, Dan kak rax selalu saja mengganggu rux" jawab rux merengek

siapa yang tak mengenal keempat anak kembar Dari seorang Trillionaire Alex Cousman  dan istrinya Joy anata putri.pasangan romantis itu memiliki 3 putra yang sangat tampan Dan 1 putri yang sangat cantik seperti mommynya.

Rex Cousman putra pertama mereka dengan sikap dingin namun terbuka kepada keluarga , dan Rax Cousman yang tak kalah tampan dari sang kakak yang hanya beda 5 menit darinya sifat nya yang selalu tersenyum kepada siapapun, lalu Rix Cousman yang tak jauh berbeda dari kedua kakak laki-laki nya tampan, dan sifatnya yang selalu jahil, lalu si bungsu Rux Cousman satu-satunya putri tunggal dari pasangan romantis itu, sifat nya yang mandiri dan juga manja kepada ketiga kakaknya yang berbeda 6 menit saat dilahirkan

"R3, mommy sudah pernah bilang kan jangan menjahili adik kalian" ucap joy menatap ketiga putra tampannya dengan tajam.

"Mom, kami hanya ingin membangunkan Ruru mom" jawab rax membela diri, dengan menyebut nama Rux dengan panggilan sayng mereka

"Tapi tidak seperti itu kalian membangunkan adik kalian, mommy tidak mau lagi mendengar kalian mengganggu adik kalian, mengerti" ucap joy tak terbantahkan.

Ketiga pria tampan  tersebut hanya mengangguk, jika mereka masih memprotes ucapan sang Ratu Cousman, maka mereka bertiga akan berhadapan dengan sang Raja, siapa lagi jika bukan Alex Cousman.

...........

Kalau ceritanya kurang memuaskan please kasi masukan ya..😢😢😢

The Brother's Possesive(SUDAH TERBIT) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang