🌾🌾🌾🌾🌾Rux masih menatap polos kearah kedua orang tua Philipe dan juga kedua orang tua nya yang saling bercengkraman menceritakan tentang Pernikahannya dengan Philipe,Rux memutar kepalanya ke samping kiri dimana Philipe juga memperhatikan dirinya dengan lembut.
"Ada apa hem?" Tanya Philipe saat melihat ekspresi wajah Rux yang masih terlihat bingung.
Bukannya menjawab Rux hanya menggelengkan kepalanya tanda tidak terjadi apa-apa,lalu kepala Rux kembali menghadap dimana para orang tua yang sedang asik berbicara,Rux menghembuskan nafasnya dan Rux pun berdiri mendekati ketiga kakak nya.
"Ada apa princess,kenapa dengan ekspresi wajah mu itu?" Tanya Rax setelah adik bungsunya duduk di antara mereka.
"Ruru nanti tidak bisa bertemu kalian kalau ruru menikah"Akhirnya kata yang sedari tadi yang ingin Rux ucapkan akhirnya keluar juga dari bibir kecilnya.
"Siapa yang mengatakan hal itu Princess" Rix berjalan mendekati adiknya dan berjongkok di hadapan Rux.
"setelah Mom menikah, Mom jarang bertemu lagi dengan saudara-saudara Mom yang ada di Indonesia,jadi Ruru juga akan menikah dan akan jarang bersama kalian,nanti siapa yang peluk ruru,siapa yang ruru jahilin,siapa yang manjain ruru?" Rux hampir menangis mengatakan itu semua.
"dengarkan kakak Princess,jika pun Ruru menikah dengan dia,kami bertiga akan selalu ada bersamamu,jadi jika pria itu menyakitimu atau melakukan hal yang membuat mu bersedih,ruru hanya perlu menghubungi kami atau tidak Ruru boleh langsung kerumah Princess"Jelas Rix menatap Adik kecilnya,Rix menampilkan senyum lembutnya supaya adiknya ikut tersenyum dan terbukti Rux pun ikut tersenyum manis.
Semua hal itu tidak luput dari penglihatan Philipe yang menatap ke empat saudara kembar itu takjub yang saling melengkapi satu sama lain,bahkan Phillipe tidak menyangka jika pria seperti Rex yang terkenal dingin itu sangat lembut dengan Rux yang mengusapi surai rambut Adik bungsunya.
"sayang sini" panggil Phillipe,ketika Rux ingin memeluk Kakaknya Rex,membuat Phillipe merasa cemburu,bagaimana tidak cemburu jika calon istrinya itu malah menempel dengan ketiga kakaknya,sedangkan dirinya malah di cuekin.
"tapi ruru masih mau sama kakak Rex" jawab Rux sukses membuat Rix dan Rax tertawa melihat ekspresi kesal seorang Phillipe yang terkenal Playboy itu.
***************
Rux berlari dengan sangat riang saat Phillipe mengajaknya ke taman wisata yang ada di Chicago, Illinois, karena jam menunjukkan pukul tujuh malam jadilah phillipe mengajaknya di taman ini untuk menikmati indahnya lampu-lampu yang menghiasi taman Illinois.
"Phillipe,Ruru mau pergi kesana,kesana dan kesana" semangat Rux menunjuk berbagai tempat yang ada di taman tersebut,Phillipe tersenyum kecil melihat gadisnya yang sangat antusias menunjuk objek yang ada ditaman Illinois.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Brother's Possesive(SUDAH TERBIT)
Teen FictionSUDAH TERBIT TERSEDIA E-BOOK SQUEL MY MILLIONAIRE POSSESIVE Kalian tau gimana rasanya punya 3 kakak laki-laki yang super over protektif dan possesive, rasanya itu, yang pertama bikin kesal. Yang kedua bikin senang pastinya. Hanya cerita sederhana...