PART-22

8K 405 12
                                    

Dua mobil mewah berwarna hitam itu berhenti di depan perkarangan mansion Milik Alex Cousman seorang Trillionare nomor satu di dunia,Rux keluar dari dalam milik Mobil milik Phillipe lalu berjalan menuju Mobil yang ada di belakang mobil milik Phillipe.

"Ayo masuk" Ajak Rux setelah Barbie keluar dari dalam Mobil Albert.

"Sayang kau melupakanku"keluh Phillipe menatap Rux memelas.

Niana,Barbie dan juga Rux tersenyum geli melihat tingkah Phillipe yang merajuk,sedangkan Albert dan Juga Samuel menatap Phillipe datar.

"Mommy,Ruru pulang"teriak Rux saat ia sudah berada di ambang pintu utama.

"Sayang,jangan teriak-,wah apa kita sedangkedatangan tam"Seru Joy senang,sedangkan Barbie menatap kagum Akan kecantikan yang di miliki Ibu empat anak itu.

"Hay,siapa namamu manis" tanya Joy membungkukkan tubuhnya menatap Niana yang semakin memeluk kaki Barbie.

"Niana Aunty"jawab Niana Malu-malu,membuat Joy mengelus pipi gembul milik Niana.

"Ayo masuk, pas sekali Aunty hari ini memasak banyak makan malam" Joy menuntun mereka memasuki Mansion mewah itu,dalam diam Albert bahkan mengagumi Mansion mewah Milik Trillionare  itu.

Barbie menundukkan kepalanya saat ia melihat ada beberapa orang yang sudah duduk dimeja makan,Barbie melihat ada empat Pria dab juga satu gadis muda.

"Silahkan duduk" ucap Joy menyuruh mereka duduk,dan langsung saja Rux duduk diantara ketiga saudara kembarnya.

"dari mana hem?,kok tidak mengajak kakak" tanya Rix mengelus rambut panjang milik Rux.

"Ruru tadi habis jalan-jalan,dan bertemu dengan Barbie dan juga adiknya,kakak tau Adik nya Barbie itu kembar sama seperti kita kembar,hanya saja kita kembar empat" cerita Rux senang.

"EMPAT" ucap Barbie spontan,ia langsung menutup mulutnya setelah sadar akan kesalahannya.

"Maaf" ucap Barbie menundukkan kepalanya karena malu.

"Iya,Rux memiliki Tiga saudara kembar laki-laki"Jawab Joy tersenyum geli melihat wajah terkejut Barbie.

"Ah-tadi kau belum memberitau siapa namamu" ucap Joy dengan suara lembutnya.

"Nama saya Barbie Mrs.Cousman" jawab Barbie sopan.

Joy menganggukkan kepalanya mengerti,sedangkan Albert menatap Alex dengan tatapan yang tidak dapat di mengerti.

"Mengapa kau menatap Daddy ku seperti itu" Albert terkejut mendengar Suara Pria yang ia yakini adalah Rex Cousma namun ia dapat menutupinya dengan sempurna-bagaimana ia bisa tau yang menegurnya adalah Rex Cousman sementara di hadapannya ada dua pria yang sangat mirip dengan Rex.Albert mengetahuinya dari beberapa berita yang mengatakan jika Putra tertua Cousman memiliki sifat yang sangat dingin dan tidak tersentuh.

Alex mengalihkan tatapannya dari wajah istrinya,menatap Albert dengan kening berkerut seakan menanyakan apa ada masalah

"tidak ada apa-apa" seakan tau albert langsung menjawab dengan sopan

"Makan" tiba-tiba suara Alex terdengar tegas menghentikan Mulut Rux yang kembali berbicara,Rux memanyunkan Bibirnya lantaran kesal karena tidak jadi mengucapkan kata-katanya.

Dengan sigap Joy menyajikan makanan ke piring Alex dan diikuti dengan Rux,Rex dan yang lainnya,mereka Makan dalam diam hanya ada suara dentingan sendok yang beradu dengan piring.

****

Selesai dengan makan malam mereka,Joy mengajak mereka semua menuju ruang keluarga membicarakan kegiatan yang mereka lakukan seharian ini, namun hanya Rux lah yang paling semangat menceritakan kegiatan yang ia lakukan.

The Brother's Possesive(SUDAH TERBIT) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang