maaf ya baru up....
........................
Sejak kejadian Philipe mencium bibir Rux di cafe bebarapa jam yang lalu membuat rux hanya diam didalam mobil philipe,jantung Rux yang sedari tadi berdegub tak karuan dan ditambah pipi rux yang memerah membuat ia semakin bungkam karena malu.
sedangkan philipe diam-diam ia tersenyum melihat wajah malu rux berkesan sangat lucu baginya,saat ini ia sedang dalam perjalanan pulang mengantarkan rux kediaman keluarga Cousman.
"Sampai" ucap philipe menatap rux yang masih diam menundukkan kepalanya.
"sugar,kita sudah sampai di depan rumah mu" ucap philipe sekali lagi,akan tetapi saat ini philipe mengelus pipi halus rux.
"eh..iya ruru ta..tadi melamun"jawab rux gugup menatap wajah tampan philipe yang saat ini sangat dekat dengan wajahnya.
"melamunkan apa hem" tanya philipe masih menegelus pipi rux sambil tersenyum.
"i..itu ru..ruru masih be..belum percaya kalau kau me..mencium ruru" jawab rux gugup
seketika tawa philipe meledak karena ucapan jujur rux,ia sangat gemas melihat kejujuran rux.
"jadi kau belum percaya kalau aku tadi mencium mu hem" tanya pjilipe sambil menunjukkan senyum devilnya.
"ka..kau kenapa tersenyum seperti itu,kau seprti psychopath jika tersenyum seperti itu"
lagi.. philipe tertawa dengan ucapan polos wanita di hadapannya ini,ini lah yang ia sukai dari rux,rus selalu mengutarakan apapun yang ada di dalam fikirannya tanpa beban apapun.
"tidak sugar,aku hanya ingin mencium mu lagi,supaya kau percaya jika kau menciummu"
seketika rux langsung menutup mulutnya dengan kedua tangannya,membuat philipe menaikkan sebelah alisnya.
"tidak,tadi kau sudah menciumnya dan lagi aku belum gosok gigi karena tadi kita habis makan,aku berfikir nafas ku sangat bau" jawab rux sembarangan,membuat philipe hanya menganggukkan kepalanya dan melepaskan tangannya dari wajah rux.
philipe turun dari dalam mobil,lalu ia memutari mobilnya hingga ia sampai di pintu penumpang yang di duduki rux,philipe membukakan pintu mobilnya dan membantu rux keluar dari dalam mobl.
mereka berjalan menuju pintu utama keluarga cousman,belum rux menekan bel rumahnya pintu sudah terbuka lebar menampakkan ketiga kakaknya dan kedua orang tua rux,yang sedang menatap tajam kearah philipe,sedangkan Rux ia langsung menghabur kepelukan Mommy nya.
"sayang kenapa lama sekali kau pulangnya hem,mommy sampai khawatir" ucap Joy
"mommy,ruru habis jalan-jalan dengan philipe,ia sangat baik dengan ruru,dan lagi kak rex kan sudah tau aku pergi dengan philipe"jawab rux seadanya.
"baiklah sayang,ayo kita kekamar mu,mommy sangat merindukanmu,dan mommy masih banyak pertanyaan yang harus kau jawab"
"baiklah mommy,philipe kau masuklah kedalam rumahku" ucap rux lalu ia meminta izin masuk terlebih dahulu bersaam joy.
.........................
"jadi apa yang kau rencanakan mendekati putriku" tanya alex,ayah rux
"aku menyukainya" jawab philipe seadanya.
"jika kau hanya akan menyakiti putriku,sebaiknya kau pergi sebelum aku yang akan turun tangan menghancurkanmu"ucapan dingin nan tajam dari Alex tak membuat Philipe mundur,walaupun sebenarnya ia merasa terimidasi dengan tatapan dari sang penguasa bisnis di dunia.
"aku tidak akan menyakiti rux,akan tetapi aku akan melindunginya"
"ruru tak membutuhkan dirimu jika hanya untuk mrlindunginya,karena kami bertiga sudah cukup untuk melindungi adik kami" jawab Rix menatap philipe tidak suka.
"kalian tak bisa menjaga nya selamanya,karena kalian pasti akan menikah,dan kalian pastinya akan menjaga keluarga kecil kalian nanti,dan kalian tidak akan memiliki waktu sebanyak itu untuk mengurus rux nantinya"skat mat,semuanya diam karena jawaban yang di lontarkan philipe.
"jadi apa yang kau mau" tanya Alex
"aku ingin menikahi rux''
"tidak,adikku tidak akan pergi kemanapun"jawab Rax marah,ia tak rela jika adik kesayangannya akan menikah lalu di bawa pergi jauh darinya.
"Rax diam,dan kembali duduk" jawab Alex menatap putranya dengan tatapan perintah,mau tak mau rax pun menuruti apa yang dikatakan sang ayah.
sedangkan Rex dan Rix mereka hanya diam ,akan tetapi didalam hati mereka ingin sekali menghajar philipe sampai ia berehenti bernafas.
"apa alasan mu ingin menikahi putriku" tanya Alex.
"aku mencintai putrimu dari awal aku melihatnya,bukan karena ia putri dari seorang Alex Cousman,tapi karena dia rux wanita yang sudah membuat pria brengsek sepertiku mampu melakukan apapun untuknya"jawab philipe tulus.
"baiklah,aku merestui hubungan mu dengan putriku" ucapan alex bagaikan petir yang menyambar bagi ketiga putra alex.
"daddy apa yang daddy katakan,daddy tau sendirikan pria itu tidak baik,dia itu mempermainkan wanita"kali ini rex lah yang angkat bicara karena ia sangat marah.
"rex,diamlah"
"dan kau,walaupun aku merestui hubungan mu dengan putriku,aku tidak akan tinggal diam jika kau sampai menyakiti putriku"
"baik mr.cousman"
setelah mengatakan hal itu ketiga putra alex pergi meninggalkan ruang tamu dan masuk kekamar mereka masing-masing,sedangkan philipe ia langsung izin pulang dengan suasana hati yang senang.
..................................
maaf pendek..
tapi yang kangen sama rux dan ketiga pangeran cousman tunjuk jari dan tekan vote dan comment...
KAMU SEDANG MEMBACA
The Brother's Possesive(SUDAH TERBIT)
Teen FictionSUDAH TERBIT TERSEDIA E-BOOK SQUEL MY MILLIONAIRE POSSESIVE Kalian tau gimana rasanya punya 3 kakak laki-laki yang super over protektif dan possesive, rasanya itu, yang pertama bikin kesal. Yang kedua bikin senang pastinya. Hanya cerita sederhana...