Sleepy Head

566 33 0
                                    

Teet.... Teet...

"Ukh... Berisik!"

Hari ini adalah Hari dimana Raku akan pulang kejepang. Awalnya aku Kira pesawatnya datang sekitar jam 10 pagi tapi... Ternyata aku salah.

Tut... Tut...

"Hem? Siapa yang menelfon pagi buta seperti ini?! Bikin kesal saja!"

'Halo?'

'Manami~♪'

'Iya Raku-kun. Ada apa?'

'kok Ada apa? Bukannya Kamu berjanji untuk menjemputku? Aku baru saja turun dari pesawat'

'Eh?! Sepagi ini?! Ma-maaf! Aku baru bangun, aku akan segera bersiap-siap! Tunggu ya!'

'heh... Dasar pelupa! Jangan lama ya!'

'I-iya! Tunggu ya, Raku-kun!'

Dengan sigap aku langsung bangun dari ranjang Dan bersiap-siap.

*~Sisi Pandang Karma~*

Brum...

Terdengar suara mesin Mobil menyala dari Jendela kamar ku. Suara itu sangatlah kencang, membuat ku terbangun dari tidurku.

"Great... Siapa yang berani mengganggu waktu tidurk-okuda? Dia mau kemana?"

*~Sisi Pandang Penulis~*

Jarak antara bandara Dan rumah ku tidak terlalu jauh. Dengan waktu 30 menit aku sudah sampai disana. Sudah 15 Kali aku coba menghubunginya tapi... Tetap tidak Ada jawaban.

Dimana dia? Uuh...😣😣😣😒

Diriku yang sudah bosan menunggu akhirnya memutuskan untuk mencarinya. Dan yang benar saja, aku menemukan Raku sedang tertidur pulas di bangku taman. Melihatnya yang seperti itu membuatku iba. Karena ku, dia harus menunggu ditempat dingin seperti ini.

"Bodoh, harusnya dia Naik taksi saja." Kataku sambil duduk disampingnya Dan membelai rambutnya.

"Lama Tak jumpa, Raku-kun."

"Lama Tak jumpa juga, Manami-chan."

Eh?

Aku terkejut ketika mendengar suaranya.

"Ra-raku-kun?!"

"Iya ini aku. Dan satu lagi, tolong jangan berhenti membelai rambutku, ini terasa sangat nyaman." Katanya sambil tersenyum jahil.

Dengan itu, mukaku langsung memanas. Sangat panas sampai aki harus menutupi mukaku.

"Bo-bodoh, a-aku tidak Tau apa yang aku sedang lakukan tadi!"

"He~♪ apa benar?? Padahal tadi kami menatapku dengan tatapan penuh kasih sayang~." Ejeknya.

"Ba-bakka! A-ayo pulang!"

"If that's what the lady wants." Dia bilang sambil menunjuk seringai lebar.

Setelah Kita menuju mobil, Raku langsung loncat kedalam Mobil.

"Raku-kun!😣😣"

Tidak Ada response darinya. Aku mulai penasaran dan mulai melihat wajahnya. Dia... Tidur?!

"Sleepy Head 😒😒."

_____________________________

So... What do you think?

Karena dua minggu ini saya bakal sibuk, jadi saya publish sekarang •_•

Hem... Menurut kalian reaksi Karma kyk gimana ya pas ngeliat Raku? 😏😏

APA dia bakal marah? Cemburu? APA malah gak bilang apa2?

See you in the next chapter~♪

Love you fruitys ♥😘💕

PromiseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang