Udah 3 harian ini, chaeryeong di anter mulu tiap berangkat dan pulang sekolah.
Kenapa ? Padahal kan biasnaya sama jisung.
Alasannya,
karena helm chaeryeong ilang.
Nyebelin gak sih.
Padahal helmnya lucu, bogo terus corak semangka gitu. Gemesssss. Tapi ilang. Shhhhhhh
Ini juga gara gara jisung naruh helm chaeryeong di spion motor, bukannya di pos satpam.ilang jadinya.
Pas waktu setelah helmnya ilang, chaeryeong ngambek dan langsung minta jemput sama maminya.
Jisung pulang sendiri waktu itu jadinya. Hadehh
Tapi siapa sangka, hari ini begitu chaeryeong masuk kelas.
Tiba tiba ada helm bogo gambar minion di atas mejanya. Awalnya sih dia bingung ini helm punya siapa ??
Tapi dia mikir, kayaknya punya dia deh ???
Tapi siapa yang ngasi ???
Setelah dia mikir lagi, udah pasti jisung kan ????
Chaeryeong gemes banget sama helmnya ini, gila lucu banget gambar minion !!!
Tanpa mikkir panjang, chaeryeong langsung ke kelas jisung setelah naruh tasnya.
Begitu sampe di depan kelas jisung, seperti biasaa (anak ips) kelasnya masih kosong. Dan cuma ada jisung sama beberapa temen sekelasnya.
"Woy jisung !!" Panggil chaeryeong ke jisung yang lagi main hp,
Jisung noleh dan langsung pose ganteng sambil nyengir, "heheeheheheheheh"
Chaeryeong nyamperin dan duduk di bangku depan jisung.
"Iseng banget sih beliin aku helm" kata chaeryeong.
"Kok isenggg sih dibilangnya ???" Protes jisung gak terima, iyalah ga terima. Orang dia sampe gak ke warnet 3 hari.
Chaeryeong ketawa, "yaudah yaudah, kamu kenapa beliin aku helm ?" Tanya chaeryeong akhirnya.
"Ya gapapa ?? Suka suka aku dong" ini jisung ngomongnya nyolot dan ekspresinya dibuat buat sini gitu, bikin chaeryeong gemes segemen gemessnnya.
Chaeryeong nyubit tangan jisung gemas, "ditanyain bener bener"
Jisung nyengir, "gapapa, pingin aja. Lagian aku yang ngilangin kan ?? Harus tanggung jawab dong, gentle"
Chaeryeong memincingkan matanya, "gentle apanya huuuu"
"Gentle kali" ujar jisung menekankan, chaeryeong ketawa aja dengernnya.
"Gimana ? Lucu gak ? Suka gak ? Kamu gemes gak ?" Tanya jisung.
"Lucu, suka, gemes" jawab chaeryeong singkat padat dan jelas.
"Aku nyarinya susah tau. Maunya aku beliin yang semangka lagi kan, tapi ngeliat yang minion kebih lucu. Mana kamu suka minion kan" jelas jisung.
Chaeryeong ngngguk, "makasih ya. Berarti nanti aku pulangnya sama kamu kan ?" Tanya chaeryeong.
Jisung ngangguk, "bilangin ke mami kamu jangan jemput" ujar jisung.
Chaeryeong ngangguk, "tapi aku gak bawa jaket"
"Udah aku bawain punya aku. Tenang aja" ujar jisung.
Chaeryeong senyum, jisung ini emang paling bisa si andelin. Gak salah dijadiin pacar. Eaaaaaa
Mereka berdua lanjut ngobrol, ngobrol ngalur ngidul gajelas arahnya kemana.
Tapi tiba hyunjin, temen sebangku jisung dateng.
"Eh sung" panggol hyunjin pas udah duduk di bangku sebelah jisung.
Jisung noleh, "apaan ?"
"Motor lo parkir si sipan sekolah bukan sih ?" Tanya hyunjin.
Jisung ngangguk, "yoi, kenapa bro ?"
"Kok gak ada helmnya ?"
"HAHHHH ????"
KAMU SEDANG MEMBACA
XX | JYPnation ✔️
RandomCuma randoman anak jyp, jgn berharap lebih -@siganshyunjin #13 in tzuyu #49 in random