Sejak selesai skripsi, selesai sidang, selesai wisuda, pokoknya intinya lulus kuliah, jinyoung kerja di perusahaan ayahnya.
Beuh, udah siap menafkahi ini mah.
Tapi nih, walaupun bagus udah punya kerjaan. Tapi gak bagus juga. Maksudnya ?
Nayeonnya gak pernah keurus.
Nayeon sampe pernah mikir, jangan jangan jinyoung punya sekretaris seksi kali ya ? Sampe sampe jarang pacaran gini ?
Tapi ternyata, semua itu salah. Jinyoung literally emang sibuk kerjaan. Masih baru juga, jadi masi kerepotan.
Jadi kadang waktunya libur, dipake kerja sama jinyoung supaya hasil kerjanya memuaskan dan gak ngecewain ayahnya.
Tapi giliran dia bener bener libur, dia malah kecapean dan tidur 24jam.
Nayeon ya cuma bisa gigit bantal saking gregetannya.
Kayak sekarang, jinyoung kemarin bilangnya hari minggu besok gak kerja. Jadi nayeon ngiseng ngechat jinyoung pagi pagi, siapa tau udah bangun.
Nayeon:
KakJinyoung:
Iya sayang
Aku baru bangunNayeon:
Jalan yuk ?
Temenin ke supermarketJinyoung:
Capek nay :(
Aku kemarin begadang, sekarang malah kebangun pagiNayeon:
Yaudah, tidur gihSetelah itu, gaada balesan dari jinyoung. Mungkin udah tidur lagi.
Nayeon keluar kamarnya, "bunda" panggil nayeon ke bundanya yang lagi nonton tv pagi pagi.
Bunda hyelim noleh, "kenapa sayang"
"Ke super market berdua aja, bang jaebum katanya mau ngurus kerjaan kan ?" Tanya nayeon.
Bunda hyelim ngangguk, tapi ngerasa ada yang aneh. Anak bungsunya ini keliatan lesu banget hari ini.
Tapi jangan bilang bunda hyelim kalo gak ngerti anaknya gimana, ngeliat nayeon yang dengan lesunya sarapan, bunda hyelim langsung ngambil hpnya.
Bunda hyelim:
Pagi jinyoung....Jinyoung:
Pagi tanteeee
Maaf baru bales ya, habis mandi heheehheBunda hyelim:
Ha..ha..
Gimana nih kok enggak pernah kesini..?Jinyoung:
Maaf tante, sibuk banget di kantorBunda hyelim:
Oh ya ?
Kalo hari ini gimana,,,?
Bisa temenin tante belanja gk ??Imyournayeon's story update
KAMU SEDANG MEMBACA
XX | JYPnation ✔️
RandomCuma randoman anak jyp, jgn berharap lebih -@siganshyunjin #13 in tzuyu #49 in random