"SUMPAH DEMI APA KAMU LAWAN KELAS JENO ?!"
Jisung ngelirik ceweknya malas, "mantannnnn" sindirinya.
Chaeryeong natap jisung sambil ketawa, "kalo cemburu bilang dong"
"Gausah di bilang kamu juga tau kan ?" Balas jisung kesal.
"Jangan bahas jeno" ujar chaeryeong lalu membalikan badan jisung dan memijit pundak jisung, "harus menang pokoknya"
"Apanya ? Gelut nya ?"
Chaeryeong menghentikan pijitannya di pundak jisung, "gelut ?" Tanya chaeryeong.
Jisung menutup mulutnya, keceplosan.
Chaeryeong membalikan badan jisung menjadi menghadapnya, "jangan bilang kelas kamu rencana mau berantem ?"
Jisung nunduk, "enggak rencana berantem sih. Cuma was was klo emang bakal berantem. Tapi kayaknya sih bakal berantem"
Chaeryeong menatap jisung tidak percaya, "kamu gausah ikut ikutan"
Jisung mendongak menatap chaeryeong, "ya gak bisa ? Nanti ada yang di hajar dua orang dong ? Kesian"
Chaeryeong berdecak, "tapi jangan jeno"
Jisung kaget, padahal dia emang kebagian berantem sama jeno.
"Kok jangan sama jeno ?" Tanya jisung.
"Ya jangan pokoknya. dengerin aku"
Jisung menatap chaeryeong curiga, "jangan bilang kamu gak mau jeno kena pukul"
"Ya engga gitu sayang"
"Lee chaeryeong! Kamu bener bener gak mau liat jeno di pukulin gitu ?" Tanya jisung gak percaya.
"Bukan gitu aku bil-"
"Wah atau jangan jangan selama ini kamu belum move-"
"BUKAN GITU ANJENG. LIAT AJA SENDIRI BADANNYA JENO SEGIMANA. HABIS ITU LIAT BADAN KAMU SENDIRI SEGIMANA. GIMANA GAK TAKUT ORANG KAMU SEUKURAN KATING GITU"
KAMU SEDANG MEMBACA
XX | JYPnation ✔️
RandomCuma randoman anak jyp, jgn berharap lebih -@siganshyunjin #13 in tzuyu #49 in random